Sinopsis Underworld 5 :Next Generation (2016)

"Underworld 5" 2016  atau Underworld: Next Generation merupakan film hollywood terbaru 2016 yang akan rilis pada bulan oktober.Film yang bregenrekan horor ini adalah angsuran kelima dalam film seri Underworld dan sekuel film Underworld: Awakening 2012 , dengan Kate Beckinsale mengulangi perannya sebagai Selene . Para pemain utama lainnya termasuk Theo James , Tobias Menzies , Lara Pulver , Bradley James , dan Charles Dance.

Underworld 5 Underworld Next Generation (2016) the finel battel film Underworld 5 Underworld Next Generation (2016)
Underworld 5 Underworld Next Generation (2016)
Film Horor terbaru Underworld 5 :the final battel 2016 ini sutradarai oleh Anna Foerster dan ditulis oleh Cory Goodman.Pada tanggal 27 Agustus 2014, Lakeshore Entertainment mengumumkan rencana mereka untuk mengembangkan reboot dari franchise Underworld, dengan Cory Goodman yang disewa untuk menulis naskah untuk film pertama. Tom Rosenberg dan Gary Lucchesi akan menjadi produser dari film ini.Film yang diproduksi oleh   Lakeshore Entertainment, Screen Gems, Sketch Films akan memulai syuting pada tanggal 19 Oktober, 2015.Syuting film akan mengambil tempat di daerah Praha yang merupakan bagian dari Republik Ceko dan akan menghabiskan waktu sekitar lebih dari sepuluh minggu.

Underworld 5 2016 atau nama lainya Underworld: Next Generation akan menceritakan tentang cerita yaang sama dengan sekuel Underworld: Awakening 2012.Film Underworld 5 ini nanti akan menceritakan tentang vampire vs Lycan yang dimana keduanya menemui permasalahan baru ketika Alexander Corvinus menciptakan spesies baru setengah keturunan yang diramalkan akan menjadi sangat kuat. Sementara itu tokoh lain yang bernama Michael sudah pulih dan berusaha mencari Selena, putrinya. Spesies baru inidi ceritakan akan jatuh cinta dengan selena, sebelum mereka jatuh cinta, Selena melahirkan seorang anak Hybrid yang diberi nama Eve. Anak ini dipercaya merupakan kunci perseteruan antara kaum vampir dan kaum Lycan.

Review Underworld 5 :Underworld: Next Generation (2016)

Cerita yang akan diperankan dalam film Next Generation tidak akan jauh berbeda dari pertempuran sebelumnya melawan para vampire alias drakula, namun kekuatan mereka akan semakin bertambah bersamaan dengan kerjasama antara Selene dengan para Lycan yang mungkin akan mencapai kesepakatan untuk menghancurkan drakula jenis baru tersebut. Film Underworld 5 sepertinya belum akan menjadi akhir dari seteru antara manusia dan penghuni bawah tanah, next generation menunjukkan bahwa akan ada jenis-jenis drakula.

Film Underworld Series yang lainnya :

Underworld (2003)

Underworld 2003 bercerita tentang Selene ( Kate Beckinsale )yang bertekad menghancurkan Lycans yang diduga membunuh keluarganya. Dia menemukan bahwa Lycans saat itu sedang mengejar manusia dan mencoba membunuhnya.Selene dan Lycans adalah vampir yang tercipta dari virus.

Underworld: Evolution (2006)

Dalam Underworld: Evolution, Selene mengambil Michael ke rumah vampir dan berencana untuk kembali ke Viktor untuk membangunkan Markus .Markus adalah Vampire Elder terakhir. Markus yang telah dibangunkan oleh darah ilmuwan Lycan menatap selena.Selene bermaksud ingin mengetahui cerita tentang vampir dan kenangan tentang dirinya,namun Markus tampaknya tidak tertarik untuk membantu Selene dan keinginan untuk mengetahui kenangan masa lalu. Sementara di jalankan Markus, ia berencana untuk membebaskan saudaranya yang dipenjara, William , yang pertama dan paling biadab dari werewolf.

Underworld: Rise of the Lycans (2009)

Underworld: Rise of the Lycans adalah film Amerika  2009 dan merupakan sekuel ke 3,yang disutradarai oleh Patrick Tatopoulos . Ini adalah angsuran ketiga (kronologis pertama) dalam seri Underworld, dengan fokus utama pada asal-usul beberapa karakter dan peristiwa-peristiwa yang mengarah ke perang vampir-Lycan, yang digambarkan dalam film-film sebelumnya Underworld dan Underworld: Evolution .

Underworld: Awakening (2012)

Film keempat, berjudul "Underworld: Awakening " yang di buat dalam bentuk  3-D , disutradarai oleh Mans Marlind dan Björn Stein dan dirilis pada tanggal 20 Januari 2012. Kate Beckinsale reprises perannya sebagai Selene dan penulis skenario John Hlavin menyatakan sebelum film rilis bahwa itu tidak akan menjadi seperti salah satu dari film-film sebelumnya.Film ini akan menceritakan tentang selene yang lolos dari kematian dan di luar nampak Lycan sedang menyiapkan pasukan untuk berperang.Dan dalam film ini Selene mengetahui bahwa dirinya adalah putri dari hybrid dan ia harus menghadapi Lycan dan pasukanya.

Empat judul di atas adalah sekuel dari film Underworld 5 :Underworld: Next Generation (2016).Dan apakah masih ada Underworld 6,mungkin saja akan di produksi mengingat pengemar dari film ini sudah cukup banyak.

BACA JUGA ....... Doctor Strange (2016)

Pemain Film Underworld 5 :Underworld: Next Generation (2016)

Kate Beckinsale sebagai Selene
Theo James sebagai David
Bradley James
Tobias Menzies sebagai Marius
Charles Dance sebagai Thomas
Lara Pulver
Alicia Vela-Bailey sebagai Safehouse Lycan
Dan Bradford sebagai Black Lycan
David Bowles sebagai Grey Lycan
Miroslav Lhotka sebagai Lycan in Tunnel
James Faulkner
Trent Garrett sebagai Hybrid Michael
Daisy Head sebagai Alexia
Oliver Stark sebagai Gregor
Peter Andersson
Brian Caspe sebagai Hajna
Clementine Nicholson sebagai Lena
Eva Larvoire sebagai Tech Lycan

Detail Film Underworld 5 :Underworld: Next Generation (2016)

Sutradara : Anna Foerster
Produser : David Kern,Gary Lucchesi,Tom Rosenberg,Len Wiseman,Richard S. Wright
Penulis : Cory Goodman,Kevin Grevioux,Danny McBride,Len Wiseman
Produksi :   Lakeshore Entertainment, Screen Gems
Distributor : -

Genre : Action,Horror
Rilis: 21 oktober 2016
Durasi: - menit
MPAA : -
Negara : Amerika

Budget : -

Subscribe to receive free email updates: