Sinopsis Film Guardians of the Galaxy Vol. 2 ( 2017 )

"Guardians of the Galaxy 2" 2017 atau judul lainnya "Guardians of the Galaxy Vol. 2" adalah film sekuel dari yang pertama yang sudah rilis pada tahun 2014.Film superhero ini akan kembali di bintangi oleh 5 orang kesatria yaitu : Chris Pratt sebagai Peter Quill / Star-Lord seorang setengah alien yang merupakan pemimpin Guardians yang diculik dari Missouri dan dibesarkan oleh sekelompok pencuri asing dan penyelundup yang disebut Ravagers.Zoe Saldana sebagai Gamora Anak yatim dari dunia yang asing yang mencari penebusan atas kejahatan masa lalunya. Dia dilatih oleh Thanos dan menjadi seorang pembunuh .

guardians of the galaxy 2 sinopsis guardians of the galaxy 2 trailer guardians of the galaxy 2 imdb cast of guardians of the galaxy 2 guardians of the galaxy 2 plot guardian of the galaxy 2 trailer guardian of the galaxy 2 storyline guardians of the galaxy 2 avengers: infinity war – part 1
Sinopsis Guardians of the Galaxy 2 ( 2017 )
Bradley Cooper sebagai Rocket adalah rekayasa genetika rakun dan bekerja sebagai pemburu hadiah dan tentara bayaran dan juga master senjata dan taktik pertempuran.Vin Diesel sebagai Groot yang berbentuk humanoid seperti pohon yang merupakan kaki tangan dari Rocket.Dave Bautista sebagai Drax Destroyer Seorang prajurit yang berusaha untuk balas dendam atas kematian keluarganya di tangan Ronan.

Pada "Guardians of the Galaxy part 2" the movie ini,mereka harus kembali bersatu untuk megalahkan kekuatan jahat yang menancam kehidupan di semua Galaxy.Dan dalam pertempuran itu,lama kelamaan mereka mulai mengetahui identitas masing-masing,tentang asal usul dan keluarga mereka.Terutama bagi Peter Quill yang menemukan bahwa ayah kandungnya yang ternyata tidak sebenarnya dari bumi.

Sambil mereka mencari identitas mereka yang sebenarnya,mereka juga harus menghadapi musuh yang lebih berbahaya dari sebelumnya.Apakah mereka akan berhasil mengalahkan musuhnya tersebut ?

BACA JUGA : Film My Little Pony 2017

Detail Cast and Crew Film Guardians of the Galaxy 2 (2017)

"Guardians of the Galaxy Vol. 2" movie merupakan film sekuel dari "Guardians of the Galaxy Vol. 1" dan merupakan film Hollywood terbaru 2017 yang di tunggu-tunggu oleh para penonton di seluruh dunia.Bagaimana tidak,pada filmnya yang pertama film ini bisa di bilang film yang sukses dengan mendapatkan laba sebesar $ 773.300.000 di seluruh dunia dan menjadi film superhero terlaris 2014.Dan banyak mendapatkan pujian karena soundtrack,visual efect dan juga arahan dari sutradarai Gunn yang terbilang apik.

Film ini akan kembali di perankan oleh aktris-aktris seperti Chris Pratt sebagai Peter Quill / Star-Lord,Vin Diesel sebagai Groot (voice),Dave Bautista sebagai Drax,Zoe Saldana sebagai Gamora dan Bradley Cooper sebagai Rocket (voice).Dan sutradara James Gunn akan kembali menyutradari film ini dengan produser Kevin Feige dan penulis skenario Dan Abnett ,James Gunn ,Andy Lanning.

"Guardians of the Galaxy 2" full movie akan rilis pada tanggal 5 mei 2017 di amerika dan akan di produksi Marvel Studios.Film yang bergenrekan Action , Sci-Fi akan di distributori oleh Walt Disney.

Baca Juga : Film The Justice League Part One (2017)

Pemain Film Guardians of the Galaxy 2 (2017)

Chris Pratt sebagai Peter Quill / Star-Lord
Vin Diesel sebagai Groot (voice)
Dave Bautista sebagai Drax
Zoe Saldana sebagai Gamora
Bradley Cooper sebagai Rocket (voice)
Karen Gillan sebagai Nebula
Elizabeth Debicki
Sylvester Stallone (rumored)
Kurt Russell
Tommy Flanagan
Glenn Close sebagai Nova Prime
Michael Rooker sebagai Yondu
Sean Gunn sebagai Kraglin
Pom Klementieff sebagai Mantis
Chris Sullivan

Detail Film Guardians of the Galaxy 2 (2017)

Produser : Kevin Feige
Sutradara : James Gunn
Penulis Skenario : Dan Abnett ,James Gunn ,Andy Lanning
Produksi :  Marvel Enterprises, Marvel Studios
Distributor : Walt Disney Studios Japan,Walt Disney Studios Motion Pictures,

Genre : Action , Sci-Fi
Tanggal : 5 mei 2017 (USA)
MPAA : -
Durasi : Menit
Budget :
Negara : Amerika Serikat

Subscribe to receive free email updates: