Thursday, March 24, 2016

Sinopsis Film The Justice League Part One (2017)

Film "The Justice League Part One" merupakan film super hero terbaru 2017 yang berasal dari Hollywood.Film ini akan menampilkan tokoh komik yang di buat oleh perusahaan bernama DC Comic.Pahlawan tersebut di antaranya adalah Henry Cavill sebagai Superman, Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman ,Ezra Miller sebagai Barry Allen / The Flash dan Ray Fisher sebagai Cyborg.

Sinopsis Film The Justice League Part One (2017)
Jalan cerita / plot "The Justice League Part One" movie akan menceritakan kisah superhero terkuat di dunia yaitu Superman,Batman,Wonder Woman,The Flash,Green Lantern,Aquaman / Arthur Curry,Cyborg.Suatu saat ada kekuatan jahat yang mengancam hidup manusia di dunia ini,kekutan yang sangat hebat.Mereka harus bergabung untuk mengalahkan kekuatan jahat yang berasal dari luartersebut untuk melindungi manusia di seluruh dunia.

Kekutan dan Karakter superhero di film The Justice League Part One 2017 ialah :

Superman adalah tokoh fiksi karakter pahlawan super yang paling terkenal dan berpengaruh dari penerbit komik DC Comics dari Amerika Serikat. Superman secara luas telah dianggap sebagai ikon budaya yang melambangkan kekuatan budaya Amerika Serikat.Superman juga dikenal sebagai "The Man of Steel" ("Manusia Baja") "The Man of Tomorrow" ("Pria Masa Depan") dan "The Last Son of Krypton" ("Putra Terakhir Planet Krypton"). Superman diberikan julukan oleh teman pahlawan super sejawatnya dengan julukan "The Big Blue Boy Scout" ("Anak Pramuka Lelaki yang Biru Besar")

Batman adalah tokoh fiksi pahlawan super yang diciptakan oleh seniman Bob Kane dan penulis Bill Finger dan diterbitkan oleh DC Comics. Tokoh ini pertama muncul di Detective Comics #27 (Mei 1939). Identitas asli Batman adalah Bruce Wayne, seorang pengusaha yang kaya raya. Batman dilengkapi dengan persenjataan canggih yang sangat banyak dalam memerangi kejahatan, desainnya selalu menggunakan motif kelelawar. Kendaraan utama Batman adalah Batmobile yang berupa mobil hitam dengan tambahan aksesoris yang memberi kesan sebuah sayap kelelawar. Kendaraan Batman yang lain termasuk Batplane (alias Batwing), Batboat, Bat-Sub dan Batcycle.

Wonder Woman adalah superheroine DC Comics yang diciptakan oleh William Moulton Marston. Dia pertama kali muncul di Semua Comics Star .Wonder Woman yang dibintangi Lynda Carter ,Semua versi Diana menggambarkan dirinya sebagai atlet ahli, akrobat, tempur dan strategi, terlatih dan berpengalaman dalam bentuk kuno dan modern banyak pertempuran bersenjata dan tidak bersenjata, termasuk seni bela diri

Aquaman /Arthur Curry adalah fiksi superhero yang muncul dalam buku komik Amerika yang diterbitkan oleh DC Comics dan di film ini ia di perankan oleh Jason Momoa .kekuatan yang paling dikenal Aquaman adalah kemampuan telepati untuk berkomunikasi dengan kehidupan laut, yang ia dapat memanggil dari jarak yang jauh.

The Flash di ciptakan oleh  DC Comics dengan karakter Barry Allen / Flash yang di perankan oleh Ezra Miller.Ia berkostum superhero dengan desain tipis berwarna merah dan mempunyai kelenturan yang bagus supaya bisa bergerak dengan cepat.Karena kekuatan The Flash adalah kecepatan larinya yang super cepat bahkan bisa membentuk tornado.

Cyborg (nama asli Victor Stone) adalah karakter pahlawan super dari dunia DC Comics, yang dikenal sebagai anggota Teen Titans.Victor Stone adalah anak dari seorang ilmuwan yang memakainya sebagai kelinci percobaan dalam berbagai penelitian. Pada suatu saat sebuah percobaan melukai Victor, dan ayahnya harus menggunakan peralatan modern untuk memperbaiki anaknya yang tubuhnya hancur. Dengan tubuh setengah manusia dan setengah mesin, Cyborg menggunakan kekuatannya untuk menjadi seorang pahlawan super.

Green Lantern adalah nama dari sejumlah superhero yang muncul dalam buku komik Amerika yang diterbitkan oleh DC Comics . Mereka melawan kejahatan dengan bantuan cincin yang memberi mereka berbagai kekuatan luar biasa.

Film The Justice League Part One (2017)

Film superhero terbaru 2017 yang di ciptakan oleh DC Comics ini akan di produksi oleh Circle 4 Entertainment, DC Comics, DC Entertainment.Warner Bros selaku perusahaan yang akan mendistributori film yang bergenrekan action fantasy ini.Film yang di sutradarai oleh Zack Snyder akan di tulis  Bill Finger ,Bob Kane,Joe Shuster,Jerry Siegel,Chris Terrio.

"The Justice League Part One" full movie akan rilis pada tanggal 17 November 2017 (USA) dengan bintang Henry Cavill ,Ben Affleck ,Gal Gado ,Ezra Miller ,Jonah Hill ,Jason Momoa ,Ray Fisher .Menurut kabar yang beredar film ini menghabiskan biaya produksi sekitar $ 270.000.000.

Pemain Film The Justice League Part One (2017)

Henry Cavill sebagai Clark Kent / Superman
Ben Affleck sebagai Bruce Wayne / Batman
Gal Gado sebagai Diana Prince / Wonder Woman
Ezra Miller sebagai Barry Allen / The Flash
Jonah Hill sebagai Hal Jordan / Green Lantern
Jason Momoa sebagai Aquaman / Arthur Curry
Ray Fisher sebagai Victor Stone / Cyborg
Amber Heard sebagai Mera
Amy Adams sebagai Lois Lane
J.K. Simmons sebagai Commissioner Gordon

Detail Film The Justice League Part One (2017)

Produser : Dan Lin,George Miller,Doug Mitchell,Barrie M. Osborne,Charles Roven,Deborah Snyder
Sutradara : Zack Snyder
Penulis Skenario : Bill Finger ,Bob Kane,Joe Shuster,Jerry Siegel,Chris Terrio
Produksi :   Circle 4 Entertainment, DC Comics, DC Entertainment
Distributor : Warner Bros.

Genre : Action , Adventure, Fantasy, Sci-Fi
Tanggal : 17 November 2017 (USA)
MPAA : -
Durasi : Menit
Budget : $ 270.000.000
Negara : Amerika Serikat

Artikel Terkait

Sinopsis Film The Justice League Part One (2017)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email