Sinopsis Film Star Wars Episode VIII (2017)

"Star Wars: Episode VIII" merupakan Film action hollywood terbaru 2017 ."Star Wars 8" adalah film live-action ke delapan yang akan datang dari Star Wars saga dan yang kedua di Star Wars sekuel triloginya. Film yang saat ini sedang dalam produksi, ditulis dan disutradarai oleh Rian Johnson dan diproduseri oleh Kathleen Kennedy dan Ram Bergman.

star wars episode 8 trailer cerita star wars episode 8 star wars episode 7 star wars episode 8 release date star wars episode 8 cast star wars episode 8 plot rey star wars snoke
Sinopsis Star Wars Episode VIII (2017)
Jalan Cerita "Star Wars: Episode 8" the movie akan kembali menceritakan tentang Rey yang akan mengambil langkah pertama ke dunia yang lebih besar dari  'Star Wars: awaken the force' .Ia juga akan melanjutkan perjalanan epik nya dengan Finn, Poe, dan Luke Skywalker .Mereka akan berhadapn dengan musuh yang lebih berbahaya dari sebelumnya dan hanya kerjasama yang dan kepercayaan yang dapat mengalahkan semua itu.

Syuting awal berlangsung di Skellig Michael pada September 2015 di sebuah pulau lepas di daratan pantai Irlandia. Film ini akan menampilkan kembali Mark Hamill , Carrie Fisher , Adam driver , Daisy Ridley , John Boyega , Oscar Isaac , Lupita Nyong'o , Domhnall Gleeson , Anthony Daniels , Gwendoline Christie , dan Andy Serkis .Dan Pemeran baru termasuk Benicio Del Toro , Laura Dern , dan Kelly Marie Tran .

Detail Cast dan Crew Star Wars: Episode VIII

Film ini akan mengambil tepat syuting di beberapa tempat termasuk tempat di mana Star Wars: Episode VII dulu syuting.Saat ini di produksi di Pinewood Studios , dijadwalkan akan dirilis di bioskop pada Desember 15 , 2017 .

Pada Agustus 7 , 2014, dilaporkan bahwa aktris Daisy Ridley , yang bermain sebagai Rey di  The Force Awakens, mungkin Reprise (mengulangi) perannya di kedua Episode VIII dan IX. Pada 16 Oktober 2014 tepatnya pada pembukaan baru Industrial Light & Magic fasilitas di London. Presiden ILM Lynwen Brennan menegaskan bahwa "Star Wars: Episode VIII" akan difilmkan di London pada 12 Maret 2015 .Namun Ketua Disney Bob Iger awalnya mengumumkan tanggal rilis untuk Episode VIII tanggal 26 Mei 2017 sebagai peringatan  empat puluh tahun dan satu hari setelah rilis Star Wars: Episode IV A New Hope .Akan tetapi tanggal rilis kemudian di undur kembali ke tanggal 15 Desember 2017.

Syuting awal berlangsung di pada bulan September 2015 di sebuah pulau lepas di daratan pantai Irlandia yang pertama kali digunakan untuk The Force Awakens pada tahun 2014. Sebelum berangkat, awak kapal dibayar  € 10.000 untuk layanan feri yang membawanya ke pulang pergi dari pulau. Produksi resminya dimulai di Inggris pada Februari 2016 dan 9 maret 2016 produksi berlangsung di Dubrovnik , Kroasia ,diikuti dengan kembali ke Irlandia selama dua belas minggu di County Cork .

Pemain Film Star Wars Episode VIII (2017)

Daisy Ridley sebagai Rey
Oscar Isaac sebagai Poe Dameron
Domhnall Gleeson sebagai General Hux
Adam Driver sebagai Kylo Ren
Gwendoline Christie sebagai Captain Phasma
Mark Hamill sebagai Luke Skywalker
John Boyega sebagai Finn
Carrie Fisher sebagai Leia
Andy Serkis sebagai Supreme Leader Snoke
Lupita Nyong'o sebagai Maz Kanata
Anthony Daniels sebagai C-3PO
Jimmy Vee sebagai R2-D2
Benicio Del Toro
Laura Dern
Kelly Marie Tran

Detail Film Star Wars Episode VIII (2017)

Produser : Ram Bergman ,Kathleen Kennedy
Sutradara : Rian Johnson
Penulis Skenario : Rian Johnson ,George Lucas
Produksi : Lucasfilm, Bad Robot, Ram Bergman Productions
Distributor : Walt Disney Studios Japan

Genre : Action ,Adventure ,Fantasy ,Sci-Fi
Tanggal : 15 Desember 2017
MPAA : -
Durasi : -
Budget : -
Negara : Amerika

Subscribe to receive free email updates: