Sinopsis Anandhi Episode 24 Kamis 7 April 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 24

Jalan cerita atau Sinopsis "Anandhi Episode 24" yang tayang Kamis 7 April 2016 bercerita tentang Walaupun sebelumnya nenek Jagdish tak lebih suka dengan Anandhi, akhirnya mulai terbiasa serta sedikit bangga akan jodoh Jagdish yang indah juga pintar. Namun, peraturan yang sudah ditetapkan oleh sang nenek wajib tetap di patuhi, serta itulah yang membikin jodoh Jagdish tersebut merasa tertekan.Semua orang di rumah Jagdish sedang memuji kecantikan calon cucu menantu tersebut. Namun, sang calon cucu menantu tersebut merasa belum terbiasa dengan kebiasaan nenek yang rutin marah-marah terhadap Anandhi.

Cerita "Anandhi Episode 24" semakin sesru saat Anandhi yang mulai disukai oleh Sugna serta bunda Jagdish pun mengajaknya untuk jalan-jalan menonton seisi rumah. Anandhi pun merasa bahagia serta juga takjub dengan segala yang ia lihat, mulai dari rumah hingga dengan perabotan.Nenek Jagdish yang rutin memarahi jodoh Jagdish membikin wanita indah yang baru saja datang tersebut tak senang. Nenek memarahinya sebab dia belum bisa melakukan pekerjaan layaknya seorang cucu menantu.

Kemudian Sumitra yang tak lain merupakan bunda Jagdish mengajari calon cucu menantu tersebut mengenai apa yang wajib dilakukan seorang wanita di rumah. Dengan segala kasih sayang yang Sumitra berikan, ia pun mulai merasa hening serta nyaman.Nenek Jagdish yang rutin melarang jodoh cucunya tersebut untuk belajar membikin calon cucu menantu itu pun kembali mendapatkan ceramah dari sang nenek. Karena menurut sang nenek tugas wanita hanyalah mengurus rumah, sedangkan menyimak serta belajar tersebut merupakan tugas untuk laki-laki.

Alur cerita "Anandhi Episode 24" Semakin memanas ketika pertengkaran anatara Anandhi serta Jagdish pun rutin terjadi. Jagdish merasa cemburu sebab kasih sayang keluarganya terhadap dia terus berkurang semenjak kedatangan jodohnya tersebut. Sampai akhirnya Jagdish meminta perlindungan terhadap sang nenek yang tetap menyayangi serta memanjakannya .Karena rasa cemburunya tersebut, Jagdish pun mempunyai niat untuk meminta terhadap sang nenek supaya Anandhi di pulangkan kembali kerumahnya. Karena sang bunda yang menyanyangi jodohnya tersebut melebihi sayangnya terhadap dirinya.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 24 yang tayang Minggu 3 April 2016 , baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 23 .Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 25 yang tayang di ANTV,Jumat 8 April 2016

Pemain Anandhi  "Balika Vadhu" (ANTV) Lengkap :

Toral Rasputra sebagai Anandi Shivraj Shekhar (episode 1218-skrg)
Gracy Goswami sebagai  Nimboli Kundan Singh/Nandini Shivraj Shekhar (episode 1834-skrg)
Viren Vazirani sebagai  Shivam Shivraj Shekhar (episode 1834-skrg)
Avika Gor sebagai Anandi Jagdish Singh (Episode 1-516)
Avinash Mukherjee sebagai Jagdish Bhairon Singh (Episode 1-516)
Pratyusha Banerjee sebagai Anandi Jagdish Singh / Anandi Shivraj Shekhar (Episode 516-1214)
Shashank Vyas sebagai MLA Dr Jagdish Bhairon Singh (Episode 516-1969)
Siddharth Shukla sebagai Shivraj Anoop Shekhar (Episode 1000-1795)
Sriti Jha / Sargun Mehta sebagai Ganga Jagdish Singh (Episode 1168-1426) / (1427-1756)
Trisha Kapoor sebagai Urmila Kundan Singh (Episode 1928-2086)
Sparsh Shrivastav sebagai Kundan Akhira Singh (Episode 1834-2103)
Anup Soni sebagai Bhairon Dharamveer Singh (Episode 1-1594)
Smita Bansal sebagai Sumitra Bhairon Singh (Episode 1-1594)
Satyajit Sharma sebagai Vasant Mahavir Singh (Episode 1-1641)
Neha Marda / Sheetal Khandal sebagai Gehna Basant Singh / Gehna Niranjan (Episode 48-921) / (Episode 922-1830)
Rahoul Lohani sebagai Niranjan (Episode 1690-1830)
Rishi Sonecha / Sanjay Basak sebagai Nandkishor Basant Singh (Episode 1100-1830)
Sudhir Pandey sebagai Premkishor Shekhar (Episode 1061-1829)
Sushmita Mukherjee sebagai Subhadra (Episode 1567-1819)

Detail Cast dan Crew drama seri Anandhi  "Balika Vadhu" (ANTV) :

Judul asli : Balika Vadhu
Sutradara : Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav
Produser : Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.
Penulis naskah : Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat
Genre : Drama
Episode : 2110++
Channel : Colors TV
Tanggal tayang : 21 Juli 2008 - sekarang

Subscribe to receive free email updates: