Saturday, April 9, 2016

Sinopsis Anandhi Episode 26 Sabtu 9 April (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 26

Jalan cerita atau Sinopsis "Anandhi Episode 26" yang tayang Sabtu 9  April 2016 bercerita tentang ,Bhairon membahas terhadap sang nenek bahwa melepaskan Gehna bukan faktor yang baik , ia membahas bahwa itu akan di ketahui tak sedikit orang dan orang-orang akan menduga nenek tak sanggup mengurus menantu.Pooli yang telah bersekolah dengan Jagdish meminta terhadap kepala sekolah supaya Anandhi juga dapat masuk ke sekolah dan ikut ujian dengan mereka, sebab sekolah tak dapat mendapatkan murid yang telah berjodoh tanpa ada kerelaan dari keluarga.

Jagdish menceritakan keinginannya terhadap kedua orang tuanya dan mendesaknya supaya ia dapat didaftarkan ke sekolah dan mengikuti ujian. Orang tuanya menolak sebab itu dilarang oleh nenek, Sumitra juga mendesak terhadap Bhairon untuk mengambil keputusan itu supaya memperlihatkan hak anak-anak bahagia. Jagdish sangat sedih dan Anandhi mendapatkan dengan kesedihan. Bhairon ingin kebahagiaan itu diberikan terhadap anak-anak mereka akhirnya ia mengabulkan asa Jagdish dan Anandhi untuk mengambil ujian, dan Bhairon akan berkata dengan Guru mereka tetapi faktor itu wajib di sembunyikan dari sang nenek. Anandhi, Jagdish dan Pooli sangat bahagia dan gembira mendengarnya.

Ceita "Anandhi Episode 26" masih berlanjut ,Gehna berada di dalam kamar sedang menyisir rambut sementara Vasant memperhatikan setiap apa yang dilakukannya, kondisi menjadi kaku dan tegang. Vasant mengawali pembicaraan dan menanyakan mengenai kekeraskepalaan Gehna. Vasant memaksa Gehna untuk menuruti semua asa dan tugas sebagai seorang istri, tetapi ia juga mengingatkan Vasant mengenai tugas seorang suami. Menikah bukan berarti melamar dengan cara fisik tapi juga menjadikan relasi dengan cara emosional, ia mencoba menerangkan posisinya di depan Vasant.

Sughna yang telah berakhir melakukan puasa 16 minggu ingin mengundang Jagdish dan Anandhi berangkat ke kuil untuk bedoa disana. Ia meminta izin terhadap neneknya, dengan kecerdikan dan triknya dan kecerdasan Anandhi akhirnya mereka di izinkan bahkan sang nenek sangat bahagia apabila Anandhi belajar dari kakaknya itu.  Tapi tujuan Sughna sebetulnya diam-diam ingin menemui jodohnya (Pratap) . Sughna mengenal Pratap akan di jodohkan dengan orang lain sebab relasi mereka terlalu lama tak terlaksana, Sughna sangat khawatir apabila ditinggal pratap, ia ingin melarikan diri dengan Pratap kemanapun asal mereka masih bersama.

Dalam suasana makan bersama Ketegangan dan kekacauan terjadi antara Bhairon dan Vasant, sang nenek luar biasa semua persoalan dan menyalahkan terhadap Bhairon begitu juga ia menyalahkan Gehna yang membikin kekacauan dan pertentangan dimulai , Gehna datang lebih akhir dan duduk di daerah Vasant yang telah pergi, ia ingin makan dan mulai mengambil piring tetapi sang nenek mencegah, nampak Gehna sangat damai mendapatkan perlakuan sang nenek, nenek menyuruh Sumitra, Anandhi, dan Sughna untuk berdiri dan meninggalkan daerah makan  dan membiarkan Sughna makan sendiri sampai selesai. Suasana menjadi sangat tegang. Akhirnya Gehna lah yang berangkat dari meja makan sebab ia tak ingin mereka yang pergi.

Akhir jalan cerita "Anandhi Episode 26" ,Secara diam-diam Anandhi dan Jagdish belajar di bawah kolong daerah tidur tiba-tiba sang nenek masuk untuk mengecek berkas-berkas tanah merekaGehna dan Anandhi, itu membikin mereka terkejut dan takut apabila nenek mengetahuinya, tiba-tiba salah satu arsip nenek jatuh ke kolong dekat mereka, ia berusaha  menggapainya dan mereka sangat tegang dan takut apabila sang nenek menonton tapi semua tak terjadi. Anandhi ingin melanjutkan belajar tapi Jagdish menolak kemudian ia meminta bantuan Sughna yang di dapur untuk menceritakan kisah di bukunya, sang nenek mengenal itu tapi lagi-lagi ia dengan kecerdikan Sughna dan Anandhi akhirnya nenek tak mengenal faktor sebetulnya bahwa mereka sedang belajar.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 26 , baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 25 .Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 27 yang tayang di ANTV,Minggu 10 April 2016

Pemain Anandhi  "Balika Vadhu" (ANTV) Lengkap :

Toral Rasputra sebagai Anandi Shivraj Shekhar (episode 1218-skrg)
Gracy Goswami sebagai  Nimboli Kundan Singh/Nandini Shivraj Shekhar (episode 1834-skrg)
Viren Vazirani sebagai  Shivam Shivraj Shekhar (episode 1834-skrg)
Avika Gor sebagai Anandi Jagdish Singh (Episode 1-516)
Avinash Mukherjee sebagai Jagdish Bhairon Singh (Episode 1-516)
Pratyusha Banerjee sebagai Anandi Jagdish Singh / Anandi Shivraj Shekhar (Episode 516-1214)
Shashank Vyas sebagai MLA Dr Jagdish Bhairon Singh (Episode 516-1969)
Siddharth Shukla sebagai Shivraj Anoop Shekhar (Episode 1000-1795)
Sriti Jha / Sargun Mehta sebagai Ganga Jagdish Singh (Episode 1168-1426) / (1427-1756)
Trisha Kapoor sebagai Urmila Kundan Singh (Episode 1928-2086)
Sparsh Shrivastav sebagai Kundan Akhira Singh (Episode 1834-2103)
Anup Soni sebagai Bhairon Dharamveer Singh (Episode 1-1594)
Smita Bansal sebagai Sumitra Bhairon Singh (Episode 1-1594)
Satyajit Sharma sebagai Vasant Mahavir Singh (Episode 1-1641)
Neha Marda / Sheetal Khandal sebagai Gehna Basant Singh / Gehna Niranjan (Episode 48-921) / (Episode 922-1830)
Rahoul Lohani sebagai Niranjan (Episode 1690-1830)
Rishi Sonecha / Sanjay Basak sebagai Nandkishor Basant Singh (Episode 1100-1830)
Sudhir Pandey sebagai Premkishor Shekhar (Episode 1061-1829)
Sushmita Mukherjee sebagai Subhadra (Episode 1567-1819)

Detail Cast dan Crew drama seri Anandhi  "Balika Vadhu" (ANTV) :

Judul asli : Balika Vadhu
Sutradara : Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav
Produser : Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.
Penulis naskah : Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat
Genre : Drama
Episode : 2110++
Channel : Colors TV
Tanggal tayang : 21 Juli 2008 - sekarang

Artikel Terkait

Sinopsis Anandhi Episode 26 Sabtu 9 April (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email