Friday, April 15, 2016

Sinopsis Anandhi Episode 32 jumat 15 April (ANTV)

Jalan cerita atau Sinopsis "Anandhi Episode 32" yang tayang jumat 15 April 2016 bercerita tentang  ,Sugna mengatakan kalau bayi Gehna kemungkinan tak akan lahir. Sumitra mengingatkan Bhairon, mereka akan membela Gehna. Bhairon memastikan akan berkata terhadap Kalyani.Vasant minta maaf terhadap Kalyani sebab telah berbohongi. Kalyani emosi, tak mengira Vasant berani melawannya. Vasant berjanji akan menuruti Kalyani. Gehna memantau Vasant serta Kalyani.

Anandhi Episode 31

Anandhi bertanya pada Sumitra kenapa anak Gehna tak akan lahir? Sumitra bilang tak tahu. Bhairon bilang pada Vasant, ini urusan nasib serta mati Gehna tapi Vasant telah masuk dalam pengaruh Kalyani.
Vasant mengatakan pada Gehna untuk masih mempertahankan anak tersebut. Gehna kaget serta merasa bahwa nyawanya tak bernilai. Gehna menolak. Vasant marah, dna mengancam akan mengusir Gehna apabila tak mau melahirkan bayi tersebut.

Gehna merasa ada pergerakan pada bayinya. Sumitra pribadi minta Gehna  minum susu mengingat keadaan tubuhnya yang lemah. Gehna menolaknya serta mengatakan kalau faktor itu tak butuh dilakukannya sebab ia akan menggugurkan kandungannya.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 32 , baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 31 .Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 33 yang tayang di ANTV, sabtu 16 April 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Anandhi Episode 32 jumat 15 April (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email