Sinopsis Anandhi Episode 31 kamis 14 April (ANTV)

Jalan cerita atau Sinopsis "Anandhi Episode 30" yang tayang kamis 14 April 2016 bercerita tentang  ,Gehna yang sedang Hamil.Akan tetapi Vasant Minta Dirahasiakan kehamilan istrinya tersebut dari Kalyani .Cerita selengkapnya dimulai dari ,Jagdish menonton Anandhi duduk sendiri serta bertanya kenapa tidak ikut berdoa, tapi Sugna menyuruh Jagdish keluar.Gehna merasa Kalyani melakukan faktor yang salah. Tradisi ini menyuruh wanita beristirahat, tapi tidak sedikit orang salah menafsirkannya.Sumitra sependapat dengan Gehna, tapi dirinya berpikir susah merubah pendirian Kalyani. Kalyani membentak Gehna supaya jangan menyentuh Anandhi.Vasant yang menyaksikan itu, minta Kalyani tidak memarahi Genha. Semua orang terkejut melihatnya.Vasant mengatakan bahwa hanya dirinya yang berhak menegur Gehna. Kalyani kesal, berpendapat Vasant berpihak pada istrinya semacam Bhairon.

Anandhi Episode 31

Vasant meyakinkan Kalyani tidak akan sempat menentangnya. Vasant menenangkan Gehna, minta supaya tidak mengambil hati ucapan Kalyani. Gehna merasa Vasant tidak sedikit berubah.Kalyani mengecek Anandhi apakah dirinya melakukan perintah Kalyani, serta memang Anandhi telah menaatinya.Kalyani berangkat keluar rumah, tiba-tiba keadaan kesehatan Gehna memburuk. Bhairon menyarankan Vasant mengangkat Gehna ke rumah sakit.Vasant akhirnya mengangkat Gehna ke rumah sakit. Dokter mengatakan jikalau Gehna hamil di usia yang terlalu belia jadi terjadi komplikasi pada kehamilannya. Dokter menunjukkan resep serta memintanya untuk merawatnya.

Vasant meminta supaya Gehna tidak memberitahu Kalyani mengenai kepergian mereka ke rumah sakit.Sementara itu, semua orang bahagia menonton handphone yang dibeli oleh Bhairon. Anandhi bertanya benda apa itu.Jagdish memberitahunya serta membahas kepadanya tutorial menggunakanya. Bhairon memberitahu Sumitra jikalau dirinya dapat menghubunginya kapan saja dikala dirinya sedang berada di luar kota. Bhairon juga menunjukannya ke Kalyani.Gehna menghampiri Sumitra serta menanyakan obat mana yang wajib diminum. Ketika Sumitra sedang membahas kepadanya, Kalyani menonton mereka berkata sangat pelan-pelan serta dirinya mulai curiga lalu menanyakan apa yang sedang mereka lakukan.Tiba-tiba obat tersebut terjatuh dari tangan Gehna.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 31 , baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 30 .Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 32 yang tayang di ANTV, jumat 15 April 2016

Subscribe to receive free email updates: