Saturday, April 16, 2016

Sinopsis Anandhi Episode 33 sabtu 16 April (ANTV)

Jalan cerita atau Sinopsis "Anandhi Episode 33" yang tayang sabtu 16 April 2016 bercerita tentang  Kalyani telah berubah ,umitra menceritakan ke Bhairon bila Kalyani telah berubah. Dia mengatakan meski bagaimanapun Kalyani merupakan neneknya serta dirinya tentu sedih.

Cerita lengkap "Anandhi Eps 33" dimulai dari , Kalyani baru saja akan berangkat dari situ sebelum akhirnya berhenti sebab Gehna di ambang pintu. Sumitra memaksa Gehna untuk mendapatkan perhiasan tersebut. Gehna pun mengambilnya serta pribadi pergi. Ketika sedang bekerja Vasant memintanya untuk beristirahat namun dirinya menolaknya.

Anandhi Episode 33

Anandhi mengundang Jagdish untuk menonton Mahar Sugna. Awalnya Jagdish menolaknya namun sebab Anandhi mengatakan bila disana ada sepeda motor dirinya setuju untuk ikut. Tetapi pintunya dikunci. Lalu mereka memanjat jendela. Bhairon, Kalyani serta Sugna menonton mereka serta menanyai mereka. Sugna memarahi mereka serta kenapa tak mengatakan bila mereka mau melihatnya.

Dokter datang kerumah. Kalyani menemuinya serta menanyakan untuk apa dirinya datang kesini lalu mengusirnya. Tetapi Vasant menghentikanya lalu membawanya ke kamar Gehna. Teman-teman Jagdish yang sempat berkelahi denganya meminta maaf terhadap Jagdish.

Tetapi dirinya menolaknya. Lalu Anandhi memberi arti kepadanya. Lalu Jagdish setuju. Kalyani marah. Vasant membahas kepadanya bila dirinya telah berjanji untuk menawarkan perawatan paling baik serta Kalyani menyetujuinya. Dokter mengecek Gehna serta memintanya meminum obat cocok waktu. Kalyani sedang mengecek kartu undangan serta dirinya menonton ada nama Madan Singh. Kalyani memanggil Bhairon serta menyuruhnya untuk tak mengundangnya. Sumitra menonton Sugna di teras. Sugna menyembunyikan hp nya.

Sugna menemui Pratap namun dirinya tak menonton Pratap disana. Tiba-tiba Pratap memperlihatkan bunga kepadanya dari pohon. Sugna sangat bahagia sebab upacaranya akan dilakukan sebentar lagi. Dia memintanya untuk membawakan bunga yang sama pada agenda upacaranya.Kalyani menyuruh Anandhi untuk memanggil Sugna. Anandhi mencari Sugna namun tak dapat menemukanya. Kalyani menjadi kesal.

Jendela kamar Gehna ada yang mengetuk. Gehna terkejut ketika menonton Sugna diluar dalam kondisi basah. Dia menyuruhnya masuk serta segera mengganti pakaian sebelum Kalyani mengetahuinya. Anandhi yang menemukan Sugna didalam kamar Gehna menjadi bingung. Kalyani memperlihatkan berbagai perhiasan kepadanya untuk agenda upacaranya. Gehna meminta Sugna berjanji untuk tak menemui Pratap sebelum upacara.

Sugna menghampiri Kalyani. Dan Kalyani memperlihatkan perhiasan, baju, dll yang belum sempat ditunjukan terhadap siapapun. Kalyani menyimpan suatu  barang pemberian suaminya. Sugna mengenal bila Kalyani belum sempat menggunakanya sebab suaminya telah terlanjur meninggal. Kalyani juga meminta Gehna untuk mengenakanya pada ketika upacara. Sumitra menceritakan ke Bhairon bila Kalyani telah berubah. Dia mengatakan meski bagaimanapun Kalyani merupakan neneknya serta dirinya tentu juga kecewa akan ditinggalkan oleh Sugna.

Anandhi berbincang terhadap Gehna serta dirinya mengatakan bila akan menolong memelihara bayinya. Anandhi menanyakan kepadanya kenapa Kalyani menyuruhnya untuk mengumpulkan semua barang. Gehna menjadi sedih.Khajan menggadaikan tanah nya untuk upacara Sugna. Bhagwati melarangnya sebab harta mereka hanya tersisa tanah itu saja.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 33 , baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 32 .Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 34 yang tayang di ANTV, minggu 17 April 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Anandhi Episode 33 sabtu 16 April (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email