Sunday, April 17, 2016

Sinopsis Anandhi Episode 34 minggu 17 April (ANTV)

Jalan cerita atau Sinopsis "Anandhi Episode 34" yang tayang minggu 17 April 2016 bercerita tentang , Bhagwati mogok makan ,Anandhi menjenguk ibunya, meskipun Kalyani tidak setuju. Mereka semua tiba di desa Khajan, Bhagwati memeluk Anandhi.

Cerita lengkap "Anandhi Eps 34" dimulai dari , Sugna berkata kepada Sumitra untuk membiarkan dia bekerja karena tidak lama lagi dia akan meninggalkan rumah tersebut. Melihat banyak makanan lezat, Kalyani sangat terkejut. Sumitra mengatakan kalau Sugna lah yang telah membuat semua itu. Kalyani memberkati Sugna.

Anandhi Episode 34

Bhagwati mogok makan, Khajan berjanji akan segera membebaskan tanahnya, namun Bhagwati tidak percaya.  Bhairon menunggu kartu undangan, sementara Kalyani membicarakan tentang Jijinya. Bhairon mengatakan bahwa dia akan mengantarkan sendiri undangan pada orangtua Anandhi, namun Kalyani mengatakan undangannya akan dikirimkan, tidak diantarkan langsung.

Bhagwati demam tinggi dan terus menerus menyebut nama Anandhi. Khajan menjelaskan pada Govind dan krishna alasan kesehatan Bhagwati terus memburuk. Khajan memberitahu Bhairon, yang kemudian memutuskan untuk mengajak Anandhi menjenguk ibunya, meskipun Kalyani tidak setuju. Mereka semua tiba di desa Khajan, Bhagwati langsung memeluk Anandhi.

Melihat Anandhi, Bhagwati mulai membaik, Anandhi memberikan obat untuk ibunya. Khazan mencoba berbicara pada Bhagwati namun dia tidak memperdulikannya. Bhairon menyadari ketegangan yang ada diantara mereka. Sumitra mengatakan pada Bhagwati bahwa kini Anandhi telah beranjak dewasa. Bhairon meminta Govind menemaninya untuk mengantarkan undangan. Kalyani memberikan Gehna uang untuk membelikan mahar untuk upacara, Gehna mencoba menolak namun Kalyani memaksa. Bhairon memaksa Govind untuk mengatakan ada masalah apa antara Khajan dan Bhagwati namun Govind tidak mau memberitahu. Bhairon meyakinkan Govind, dan dia akhirnya mengatakan yang sebenarnya bahwa Khajan menggadaikan tanah mereka untuk mahar pada upacara Sugna, Bhairon terkejut mendengar hal ini.

Bhairon mengajak Govind untuk membebaskan tanah Khajan yang digadaikan dan mengatakan pada pegadaian bahwa uang akan segera dikirmkan. Anandhi menyuapi Bhagwati dan menjelaskan mengenai barang-barang yang akan diberikan pada Sugna. Bhagwati dan Khajan memahami maksud dari ucapan Anandhi. Kalyani mengajarkan Sugna bagaimana cara untuk menjadi beendni yang baik. Bhairon, Sumitra, dan Anandhi kembali ke rumah, kalyan melampiskan kekesalannya pada mereka. Jagdish bertanya pada Anandhi kenapa dia tidak mendapatkan banyak mahar seperti jiju. Bhairon mendengar hal ini dan merasa tidak nyaman.

Jagdish mencari bukunya dan dia membuat berantakan barang-barang lain. Kalyani datang dan menyuruh Jagdish beranya pada Sumitra, tak sengaja Kalyani melihat sertifikat tanah milik Khajan. Dia bertanya pada Bhairon, yang kemudian berbohong dengan mengatakan bahwa Khajan meminta tolong padanya untuk memberikan cap pada sertifikat tersebut. Anandhi kesal melihat Sugna membaca pesan Pratap, dia bertanya apakah dia juga boleh mengirimkan pesan untuk kedua orangtuanya. Sugna menjelaskan bahwa untuk berkirim pesan maka kedua belah pihak harus memiliki telefon, namun dia akan memberikan kesempatan pada annadi untuk menghubungi orangtuanya besok pagi. Persiapan upacara berjalan dengan lancar, Kalyani mengawasi segalanya dengan teliti, dia meminta para penyayi menyanyi lebih kencang. Sugna datang menghampiri Gehna di dapur dan bertanya bila dia bisa memberikan bantuan. Tiba-tiba telefon berdering dan dengan gugup Sugna bergegas pergi, telefonnya jatuh dan Gehna melihat nama Pratap tertera di layar. Gehna seketika tegang, dia menyuruh Sugna pergi dan berbicara.

Sumitra meminta Gehna menjaga anaknya. Orang tua dan adik Gehna, juga orang tua Anandhi datang. Kalyani menyambut mereka, Khajan memberitahu bahwa mereka akan tinggal di rumah pholi namun Kalyani tidak mendengarkan. Kalyani meminta Bhagwati belajar sopan santun ketika Bhagwati meminta Anandhi berhati-hati menggunakan mentega. Salah satu pegawai datang untuk memberikan kuitansi pembayaran Bhairon.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 34 , baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 33 .Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 35 yang tayang di ANTV, senin 18 April 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Anandhi Episode 34 minggu 17 April (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email