Tuesday, April 19, 2016

Sinopsis Anandhi Episode 35 senin 18 April (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Jalan cerita atau Sinopsis "Anandhi Episode 35" yang tayang senin 18 April 2016 bercerita tentang ,  Anandhi senang poli ikut perayaan ,Meskipun Jagdish belum menjelaskan bagaimana caranya, namun Phooli dan Anandhi sangat senang ketika Jagdish mengijinkan Phooli ikut pesta.

Cerita lengkap "Anandhi Eps 35" dimulai dari ,Petugas datang dan  bertanya pada Kalyani di mana Bhairon, Kalyani meminta Vasant mengecek kuitansi itu. Keduanya terkejut ketika mengetahui Bhairon berbohong dan telah membebaskan tanah Khajan yang digadaikan.

Anandhi Episode 35

Khajan menunjukkan Kalyani barang-barang yang telah dia beli untuk perjodohan Sugna. Khajan menunjukkan emas yang dia beli dan akan diberikan pada Sugna. Kalyani tidak terkesan, dan bertanya kenapa tidak membelikan emas untuk calon suami Sugna. Dia meminta Khajan membeli sesuatu didekat sana, Khajan dengan malu mengatakan bahwa dia tidak punya uang lagi untuk membeli apapun.

Kalyani meminta dia menggadaikan tanahnya dan terungkaplah kalau sertifikat tanah Khajan ada pada Bhairon. Semua orang terkejut dan menyalahkan Khajan yang seolah meminta uang pada Bhairon.Bhagwati pergi dan menangis, Khajan menyusul. Bhairon datang dan memberitahu Kalyani dan Vasant bahwa yang terjadi tidaklah benar, dia tahu dari orang lain bahwa Khajan menggadaikan rumahnya untuk Sugna. Kalyani menyadari kesalahannya, Bhairon dan Sumitra datang ke Khajan dan meminta maaf.

 Bhairon dan Sumitra berbicara pada Bhagwati dan Khajan dan membuat mereka merasa lebih baik. Kalyani meminta bhawari untuk ikut berpartisipasi dalam acara upacara. Sugna meminta Gehna untuk melakukan saas seperti yang dilakukan Kalyani. Gehna menjawab bahwa kali ini berbeda dengan Anandhi yang dulu mendapatkan saas dari Sumitra dan Bhairon.Gehna meminta Vasant untuk berbicara agar Kalyani tidak menghina siapapun karena hal tersebut membuat Sugna merasa sedih. Semua orang berdoa, Kalyani melihat dari jauh. Kalyani menghentikan Sugna yang ingin menyentuh kakinya dan mengatakan bahwa dia harus menyentuh kaki ibunya karena dia akan dijodohkan. Gehna mengambilkan berkat untuk semua orang.

Orang tua Phooli datang, Anandhi bertanya kenapa Phooli tidak ikut dan mereka mengatakan Phooli tidak bisa datang ke acara seperti ini.Anandhi mengambilkan manisan untuk Phooli. Phooli membayangkan bagaimana perayaan akan ebrlangsung, namun dia tidak diijinkan untuk datang.

Meskipun Jagdish belum menjelaskan bagaimana caranya, namun Phooli dan Anandhi sangat senang ketika Jagdish mengatakan bahwa Phooli bisa ikut menyaksikan perayaan. Bhawari meminta agar Gehna memaafkannya, Bawari mengatakan bahwa Gehna harus belajar menerima apa yang telah dia dapatkan.Gehna berkata apakah ada orang yang akan bahagia bila mengetahui makanan yang dia makan adalah racun, akankah ada yang bahagia bila tahu bahwa makanan itu akan membunuhmu.

Sumitra merindukan saudaranya, Bhairon mengatakan bahwa dia telah mengirimkan undangan upacara Sugna pada saudaranya dan Kalyani tidak mengetahui hal ini. Sumitra takut Kalyani akan menghina dirinya. Ritual Mehndi untuk Sugna dimulai, Jagdish datang dengan seorang wanita yang mengenakan kerudung menutupi wajah. Jagdish membawa Phooli ke ujung ruangan dan menyuruh dia menutupi wajahnya jangan sampai kelihatan.

Jagdish mendekati Anandhi kemudian membisikkan sesuatu, Kalyani memperhatikan hal ini. Anandhi dan Phooli menikmati pertunjukkan tarian, ketika Kalyani mengajak Bhagwati dan Khajan untuk kemudian melepaskan penutup wajah Phooli. Mereka semua terkejut melihat Phooli ada disana. Kalyani kesal dan menyalahkan Anandhi atas peristiwa yang terjadi. Bhagwati memarahi Anandhi, namun dengan polosnya Anandhi mengatakan bahwa wajah Phooli ditutup dengan kain sehingga seharusnya tidak ada masalah. Sugna meminta Kalyani agar lebih tenang, dia tidak ingin ada yang menangis.

 Ayah Phooli meminta maaf, Jagdish tidak memiliki keberanian untuk mengatakan bahwa hal ini adalah kesalahannya, Jagdish akhirnya mengatakan yang sebenarnya pada Bhagwati dan Khajan, Gehna datang menemui Kalyani dan mengatakan bahwa Sugna merasa bersalah, dan seharusnya yang terpenting sekarang adalah kebahagiaan Sugna. Kalyani menyadari hal ini, dan meminta Sugna berhenti menangis karena dia tidak ingin melihat Sugna bersedih. Sugna mengatakan pada Anandhi bahwa dia diminta ikut oleh Kalyani. Ritual mehndi Sugna dan Pratap dimulai. Pratap menelfon sugan dan mengatakan bahwa besok dia akan datang menjemputnya. Gehna berterimakasih pada Kalyani. Sumitra meletakkan nimbhu sakkar pada Anandhi dan Sugna yang sedang tertidur, Bhairon masuk sehingga Sumitra bergegas menyembunyikan air matanya dan pergi.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 35 , baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 34 .Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 36 yang tayang di ANTV, selasa 19 April 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Anandhi Episode 35 senin 18 April (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email