Sinopsis Anandhi Episode 38 kamis 21 April (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 38

Jalan cerita atau Sinopsis "Anandhi Episode 38" yang tayang kamis 21 April 2016 bercerita tentang , Jagdish ambil maala merah saat kalyani tidur ,Anandhi menceritakan pada Jagdish mengenai keinginan Sugna untuk mendapatkan maala merah. Jagdish mengambilnya ketika Kalyani Tidur.

Cerita lengkap "Anandhi Eps 38" dimulai dari , Semua orang terkejut ketika Sugna berlalu sambil mengatakan bahwa dirinya akan melakukan apa yang diharapkan Kalyani, sebab dirinya ingin berduka untuk kematian Pratap.Sugna berlangsung kearah Kothari, di persimpangan dirinya mengenang kembali ketika Pratap mengatakan bahwa dirinya telah menghias kamarnya untuk Sugna. Kemudian Sugna memasuki ruangan yang kotor serta pengap. Sumitra memohon pada Kalyani supaya dirinya diijinkan menemani Sugna, tetapi Kalyani mengatakan bahwa keputusan yang dirinya ambil ini juga sangat berat baginya. Dia juga menderita akan semua yang Sugna alami.

Dia tahu bagaimana sulitnya faktor ini dilakukan, tetapi budaya istiadat wajib dilaksanakan serta dirinya wajib dapat memegang teguh faktor ini serta mengajari semuanya pada Sugna.Semua orang menangis, Sugna karam dengan kenangannya bersama Pratap. Kalyani datang serta duduk di sebelah Sugna sambil menceritakan kisahnya ketika suaminya dulu meninggal dunia, Sugna menghilangkan air mata Kalyani. Kalyani mengatakan pada Sugna supaya menggantungkan dirinya pada Ramayana.

Anandhi serta Jagdish membantu Sugna untuk membikin makanan sebab mulai ketika ini Sugna wajib memasak sendiri kuliner untuk dirinya serta semua masakannya wajib tanpa bumbu serta pemanis. Gehna, orang tua Anandhi, serta Madhav ijin pergi.

Vasant kecewa menonton Sugna bersedih, Gehna menghiburnya serta mengatakan supaya dirinya berkata pada Maasa melainkan dirinya merasa perbuatan Maasa telah tepat. Gehna menunjukkan seprai serta bantal untuk Sugna. Gehna mencoba memberitahu Sugna supaya berfikir logis sebab nasib tak sesingkat itu. Sugna tidak mendengarkan, dirinya mengangkat bunga keluar. Gehna memberitahu Sugna bahwa kesedihannya ketika ini akan berangsur menghilang, serta segera Sugna akan mengenal makna kebenaran dari kehidupan yang semakin berlanjut.

Sugna tidak dapat semakin menghukum dirinya sepanjang hidupnya.  Kalyani datang padanya meminta maaf sebab telah mengasingkan Sugna. Bhairon mengatakan kenapa mereka wajib mengikuti budaya istiadat yang malahan merenggut kebahagiaan dari orang lain, tetapi Kalyani tetap teguh pada kepercayaan ortodoksnya.Anandhi merasa kesepian tanpa Sugna di kamarnya. Sumitra menonton Sugna meringkuk dirinya mendekati serta menyuruh Sugna untuk tidur di pangkuannya. Bhairon menonton faktor ini serta merasa sangat sedih.

Hari raya telah tiba, Sugna berangkat ke kuil, menonton semua orang memperingati dirinya membayangkan dirinya sedang memperingati bersama Pratap. Namun dirinya segera menyadari bahwa Pratap telah tiada. Bhagwati kecewa sebab tidak dapat menunjukkan restu pada anaknya di hari pertama hari raya seusai upacara. Anandhi serta Jagdish tidak kecewa meskipun mereka tidak dapat memperingati hari raya, mereka berharap tahun depan mereka dapat memperingati hari raya bersama Sugna.

Kalyani merasa kecewa sebab Anandhi wajib memperingati hari raya pertamanya ditengah situasi yang sangat tidak berwarna. Nuansa kesedihan tetap sangat kental di rumah. Sugna meminta Anandhi untuk mengambilkan maala merah yang sempat Pratap berbagi padanya.

Sumitra memberitahu Bhairon untuk melakukan sesuatu serta mengangkat Sugna ke dalam rumah. Bhairon serta Sumitra meminta Sugna kembali pulang, Bhairon mengatakan bahwa Sugna tidak wajib menuruti adat-istiadat, serta semua orang akan memperlakukan dirinya semacam sebelumnya. Sugna menolak melakukan itu semua, dirinya mengatakan bahwa dirinya memahami bahwa semua orang menyayanginya melainkan dirinya tidak dapat menjalani kehidupan yang sama semacam sebelumnya. Tentunya akan sangat menyakitkan menonton dirinya menderita semacam ini, dirinya paham keluarganya tidak akan mampu melihatnya, jadi yang paling baik merupakan dirinya tetap disini, terrasingkan serta jauh dari semua orang.

Anandhi menceritakan pada Jagdish tentang impian Sugna untuk memperoleh maala merah. Jagdish meminta pada Kalyani, yang eksklusif menolak impian Jagdish, jadi dirinya berencana untuk mengambil maala merah dengan cara diam-diam. Anandhi menghentikan Jagdish, yang kemudian mengatakan bahwa dirinya hanya mengambil barang serta akan mengembalikan terhadap pemilik sebenarnya. Pada malam hari ketika Kalyani sedang tertidur, Jagdish sukses mengambil maala merah dari lemari Kalyani.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 38 , baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 37 .Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 39 yang tayang di ANTV, jumat 22 April 2016

Subscribe to receive free email updates: