Saturday, April 23, 2016

Sinopsis Anandhi Episode 39 jumat 22 April (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 39

Jalan cerita atau Sinopsis "Anandhi Episode 39" yang tayang jumat 22 April 2016 bercerita tentang ,Jagdish dituduh pencuri ,Jagdish merentangkan tangannya dihadapan Sugna, Sugna menyimpan maala ditangannya. Bhairon meneriaki Jagdish yang mencuri.

Cerita lengkap "Anandhi Eps 39" dimulai dari , Anandhi serta Jagdish memperlihatkan maala pada Sugna,  yang lantas tersenyum mendapatkan pemberian itu, tetapi senyumnya menghilang ketika Sugna melihat Kalyani berdiri penuh amarah didampingi Bhairon serta Sumitra.Jagdish merentangkan tangannya dihadapan Sugna, Sugna menyimpan maala ditangannya. Bhairon meneriaki Jagdish yang mencuri.Sugna membela serta mengatakan bahwa dialah yang menyuruh Jagdish. Kalyani menghentikan Bhairon serta mengatakan bahwa ini semua salahnya menduga Sugna mau dengan cara sukarela melakukan semua adat-istiadat .

tetapi nyatanya Sugna melakukan semuanya sebab terpaksa atas tekanan Kalyani, serta dirinya tidak menyadari semua ini.Kalyani menangis, Sugna meminta maaf serta mengatakan bahwa dirinya akan melakukan semuanya, tapi biarkan dirinya menyimpan maala yang ketika ini ada di tangannya.Sumitra berusaha membujuk Kalyani tetapi dirinya masih mengatakan tidak, ini bukan mengenai maala saja tetapi Sugna wajib belajar membunuh semua keinginannya supaya dirinya mampu menjalani kehidupan yang damai.Sugna tidur sendirian, Anandhi mengajari Sugna tutorial menyalakan chulha serta memperlihatkan poster yang kuasa krishna padanya sambil mengatakan bahwa ketika ini Sugna lebih membutuhkannya.

Melihat Sugna membikin makanan, Anandhi memikirkan akankah Sugna memakan faktor yang dirinya tidak suka? Sumitra melihat faktor ini sambil menangis.Kalyani mengundang Vasant, Bhairon, serta Sumitra untuk bergegas ke rumah Pratap untuk teesra serta meminta Gehna menjaga rumah.Anandhi menceritakan pada Jagdish bahwa Sugna memakan khichdi, Jagdish bergegas keluar untuk mencarikan makanan untuk Sugna.

Dadisa mengatakan bahwa Sugna tidak boleh makan makanan buatan dalam rumah, tetapi tidak mengatakan bahwa dirinya tidak boleh makan makanan buatan dari luar rumah. Sugna menceritakan pada Gehna, bahwa ketika ini satu-satunya faktor yang dirinya ingi perbuat merupakan menjaga serta memelihara kedua orang tua Pratap. Anandhi serta Jagdish membelikan makanan kesukaan Sugna, Sugna mengambil akan memakannya.Sugna hendak memakan jalebinya Sugna teringat pada ucapan Kalyani, serta dirinya tidak sehingga memakan makanan pemberian Jagdish serta Anandhi, dirinya juga meminta supaya mereka berdua mengerti bahwa dirinya ketika ini sedang berusaha keras untuk mematuhi budaya istiadat, sehingga jangan berusaha menguji kesabarannya.

Jagdish kesal, tetapi Anandhi mengerti niat Sugna. Sugna memakan kitchdi sambil menangis.Pooja hendak berangkat ke rumah Pratap, salah seorang bunda mengatakan bahwa Sugna merupakan kemalangan yang membikin Pratap kehilangan nyawanya. Kalyani kesal, ayah Pratap ikut mebela dengan mengatakan bahwa semua ini merupakan kesalahannya sebab dirinya ingin supaya Pratap serta Sugna segera menikah serta faktor ini malah membikin dirinya kehilangan Pratap.Bhairon tidak mampu berfikir bagaimana mungkin dirinya akan mengirimkan Sugna ke rumah Pratap, kalau ayahnya bahkan menghina besannya sendiri dihadapan para tetangga.

Mereka kembali pulang tidak menyangka semuanya menjadi semacam ini. Bhairon mengatakan bahwa ucapan ayah Pratap yang mereka dengar kali ini akan rutin didengar oleh Sugna kalau dirinya wajib tinggal di rumah itu.Sumitra mengatakan bahwa bagaimanapun anaknya kelak akan tinggal di rumah itu. Kalyani berkata serta mengatakan bahwa dirinya tidak akan mengirimkan anaknya kesana, dirinya akan memelihara Sugna. mendengar faktor ini Sugna menangis.

Sugna menangis sebab ketika ini tidak ada andalan baginya untuk mampu tinggal di rumah Pratap. Gehna melihat faktor ini, dirinya tidak mampu menahan kesedihannya sampai akhirnya perutnya sakit. dokter menyarankan supaya rutin membikin dirinya senang sebab lingkungan akan membantunya dengan cara psikologi.Kalyani setuju pada ucapan dokter jadi dirinya mengatakan bahwa ketika ini nasib wajib kembali semacam semula. Perlahan kehidupan di rumah bertahap kembali semacam biasa.

Jagdish mengikuti ujian, Anandhi memperoleh dahi- shakkar. Sugna mengatakan bahwa dirinya saja yang menyuapi Jagdish, sebab selagi ini dirinya yang rutin melakukannya, tetapi Kalyani menghentikannya serta mengatakan bahwa sebagai istrinya Anandhilah yang wajib menyuapi Jagdish. Sugna mengerti kenapa dirinya tidak diijinkan, serta dirinya diam-diam pergi.Sugna berangkat ke kamarnya menangis.Kalyani menyimak ramayana dengan bunyi tersekat, Chudi Wala datang. Kalyani berpikir bahwa wajib dilakukan sebuah gebrakan supaya terjadi perubahan di rumah, dirinya meminta Anandhi memanggil Sumitra serta Gehna.

Sumitra bercerita pada Gehna bahwa dirinya biasanya menjahitkan pakaian berwarna untuk anaknya, tetapi ketika ini dirinya wajib menjahitkan pakaian putih untuk anaknya, dirinya mengatakan bahwa ketika ini dirinya tidak mampu menikmati warna hidupnya sendiri. Kalyani datang serta menegur Sumitra sebab mengatakan faktor semacam itu.Jagdish datang serta memilihkan gelang untuk Anandhi, Sugna menggantung pakaiannya ketika dirinya mendengar Anandhi serta Jagdish sedang tertawa bersama. Tanpa sadar Anandhi mengambil salah satu gelang serta mengatakan bahwa gelang itu merupakan warna favorit Sugna, semua terdiam serta merasa sedih. Sugna memperhatikan mereka dari balik pilar.

Kalyani mencari sebuah dokumen sambil memarahi dirinya sendiri sebab sudah menelantarkan pekerjaannya. Anandhi datang serta bertanya kenapa Kalyani melakukan ini semua ketika Sugna serta semua orang sedang bersedih.Kalyani membikin Anandhi mengerti dengan mengatakan bahwa untuk membikin Gehna senang jadi dirinya wajib melakukan semua ini. Anandhi yang sudah mengerti mengatakan dirinya akan melakukan yang paling baik untuk membikin semua orang bahagia. melihat Gehna serta Sumitra menjahit, Sugna terkenang masa ketika Sumitra mengajarinya tutorial menjahit, air mata mengalir dari pipinya.

Gehna yang menyadari faktor ini menghibur Sugna, tetapi seketika dirinya mencicipi sakit yang sangat di perutnya.Sumitra meminta Sugna mengambilkan air, Kalyani mengambil air yang ada di tangan Sugna serta memperlihatkan air itu pada Gehna. Sugna sedih, dengan cara diam-diam di berangkat meninggalkan semua orang. ketika makan malam semua orang merindukan Sugna, sambil melihat kursi kosong yang tadinya rutin diduduki Sugna.

Sugna tidak mampu makan khichdi, dirinya minum segelas air serta berbaring. Kalyani datang ke kothari, duduk di sebelah sambil membelai Sugna yang sedang tidur.Sugna serta Anandhi melihat tv, Kalyani meminta Anandhi bersiap-siap untuk menengok anak laki-laki kepala desa, Kalyani meminta Sugna belajar dengan menyimak ramayana. Sugna mendengar Kalyani menyuruh Anandhi memakai kalung yang besar, Sugna berangkat ke kamarnya serta melihat ke perhiasan yang dirinya miliki sambil tersenyum.

Ketika melihat ke kaca Sugna menyadari bahwa ketika ini dirinya tidak boleh mengenakan itu, senyum menghilang dari wajahnya. Vasant mengatakan pada Gehna untuk bersiap-siap sebab dirinya akan mengundang Gehna untuk pemeriksaan kesehatan rutin.

Kalyani menyiapkan obat rumah untuk Gehna, vasant memberitahu bahwa dirinya akan mengundang Gehna ke dokter. Kalyani tidak setuju, tetapi vasant mengatakan bahwa dirinya sudah berjanji akan menjaga Gehna. Sugna berdiri di luar dapur meminta nasi, Kalyani mengatakan bahwa satu setengah bulan sudah berlalu serta ketika ini Sugna boleh memasuki dapur.Sumitra memperlihatkan Sugna nasi, Sugna melihat ada kheer, menyadari faktor ini Sumitra memasukkan kheer di bawah nasi memastikan supaya tidak ada yang melihat, tetapi Sugna tidak mengambil pemberian itu. Putri Alisha

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 39 , baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 38 .Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 40 yang tayang di ANTV, jumat 22 April 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Anandhi Episode 39 jumat 22 April (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email