Sinopsis Anandhi Episode 40 sabtu 23 April (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 40

Jalan cerita atau Sinopsis "Anandhi Episode 40" yang tayang sabtu 23 April 2016 bercerita tentang , SUGNA FRUSTRASI ,Sugna sangat sedih. Kalyani mencoba menenangkannya. Sugna frustasi serta marah terhadap Kalyani.

Cerita lengkap "Anandhi Eps 40" dimulai dari , Terkejut menonton lemarinya kosong dirinya menanyakan kenapa mereka melakukan itu. Kalyani pun menjawabya. Suatu ketika, Anandhi meminta satu syalnya untuk dikenakan bonekanya. Sugna menonton salah satu syalnya ada pada Phooli. Lalu menanyakannya terhadap Anandhi. Anandhi menceritakan semuanya. Sugna segera berlari kedalam serta menonton lemarinya sudah kosong. Sugna menanyakanya terhadap Sumitra. Sugna sangat sedih. Kalyani mencoba menenangkannya. Sugna frustasi serta marah terhadap Kalyani.

Sugna berkata terhadap Sumitra serta Gehna jika tidak ada yang memperdulikannya di rumah ini. Dia berkata jika dirinya sudah kehilangan semuanya serta juga sudah membuang kenangan yang dirinya punya. Kalyani berkata terhadap Sugna jika dirinya boleh kembali mengerjakan pekerjaan rumah. Sugna menolong mengerjakan pekerjaan rumah.

Anandhi berkata terhadap Sugna supaya menutupi wajahnya dengan kerudung. Tetapi Sugna berkata jika dirinya tidak perduli. Jagdish membelikan cat kuku untuk Anandhi. Anandhi meletakanya dilantai serta menyiapkan makanan untuk Jagdish. Sugna menonton cat kuku tersebut lalu menyembunyikanya. Jagdish meminta Anandhi untuk memperlihatkan cat kuku tersebut ke Kalyani. Anandhi mencarinya ke mana-mana. Gehna menonton cat kuku tersebut terjatuh dari syal Sugna. Sugna tidak menyadarinya. Gehna menawarkan cat kuku tersebut ke Anandhi. Hal itu membikin Sugna tertunduk malu.

Melihat keadaan Sugna yang memprihatinkan, Bhairon memutuskan untuk meninggalkan rumahnya bersama keluarganya. Sugna menghentikanya sebab tidak mau jika faktor tersebut terjadi sebab dirinya. Suasana rumah menjadi tegang. Anandhi ingin membikin persembahan untuk merubah faktor itu. Dia meminta Jagdish untuk mengambilkan pisang .Anandhi yang polos tidak mengenal bahwa usahanya tersebut akan sia-sia. Ketika sedang membikin pohon keluarga Jagdish menyadari jika kini merupakan ulang tahun Kalyani. Dan dirinya berpikir untuk menyebarkan suatu pesta. Kemarahan Bhairon menjadi mereda dikala dirinya tahu sudah lupa dengan ayahnya. Kalyani berkata terhadap Vasant serta Bhairon jika besok pagi dirinya akan melakukan peringatan.

Jagdish serta Anandhi membikin persiapan ulang tahun dikala semua orang sedang pergi. Sugna kecewa sebab Anandhi serta Jagdish tidak mengajaknya dalam melakukan persiapan tersebut. Anandhi serta Jagdish memanggil semua orang. Kalyani serta yang lain kembali kerumah. Anandhi serta Jagdish mengucapkan selamat ulang tahun terhadap Kalyani. Kalyani menjadi marah terhadap Anandhi sebab sudah mengingatkanya akan kejadian kematian suaminya pada hari ulang tahunya. Bhairon membela Anandhi. Jiji datang serta tidak menyangka akan menonton ini semua.

Semua orang menyalam Badi Jiji. Badi Jiji berkata jika Kalyani kebanyakan pun berubah masih mengatur semua keluarganya.Sumitra mendampingi Badi Jiji ke Sugna.Jagdish memberitahu Anandhi mengenai Badi jii. Sugna memeluk Badi Jiji serta menangis. Stephani Dwitama-Putri Alisha

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 40 , baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 39 .Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 41 yang tayang di ANTV, minggu 24 April 2016

Subscribe to receive free email updates: