Sinopsis Anandhi Episode 42 senin 25 April (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 42

Jalan cerita atau Sinopsis "Anandhi Episode 42" yang tayang senin 25 April 2016 bercerita tentang , Sugna mulai membuka hidupnya yang baru ,Kalyani membahas jikalau dirinya mengerti tradisi yang melarang Sugna untuk berangkat kemana-mana.

Cerita lengkap "Anandhi Eps 42" dimulai dari ,Anandhi mengatakan jikalau dirinya akan membuatnya seusai menonton Sugna membuatnya. Anandhi mencoba mengingat bahan-bahannya.Sugna mengatakan akan membuatnya melainkan dirinya mengingat jikalau dirinya tak boleh memasak. Anandhi mengatakan untuk memberitahu bagaimana caranya serta dirinya yang akan membuatnya. Bhairon mengatakan jikalau makanan tersebut lebih enak dari buatan Sugna. Sugna tertunduk.Melihat suatu bola ditangan Jagdish, Jiji menjadi teringat sesuatu. Lalu dirinya mengundang Kalyani untuk bermain suatu permainan. Kalyani setuju serta mereka semua bermain bersama.

Permainan dimulai. Semua orang tergolong Sugna sangat menikmati permainan. Semua orang menyadari jikalau Sugna telah kembali ceria.Pada malam hari Anandhi meminta Jiji untuk membawanya serta Sugna ke pasar. Jiji meminta ijin terhadap Kalyani jikalau dirinya ingin ke kuil bersama Anandhi serta Sugna. Kalyani mengijinkannya. Kalyani memberitahu Sumitra jikalau Sugna telah kembali ceria. Sumitra mengatakan jikalau Sugna telah mengawali nasib baru.

Anak-anak sangat bahagia berada di pasar. Jiji menonton Sugna tersenyum. Sugna teringat bagaimana Pratap menemuinya dikala mereka dipasar. Sugna meliha gelang berwarna merah. Dan dirinya menghampirinya serta menyentuhnya.Dia teringat malam pernikahannya. Lalu terdengar bunyi yang mengatakan jikalau dirinya telah ditinggalkan jodohnya serta tak boleh memakai barang tersebut. Sugna berlari serta menangis. Kalyani bertanya terhadap Jiji kenapa Sugna pulang duluan.

Anandhi membelikan suatu poster untuk Sugna. Kalyani meminta Bhairon serta Sumitra untuk mendoakan Pratap. Jiji meminta Sugna untuk berhenti mendengarkan omongan orang. Dia juga meminta supaya Sugna rutin tersenyum dikala teringat dengan Pratap.Semua orang sedang bermain dengan Jiji melainkan Kalyani tak ikut dalam permainan. Bhairon serta Sumitra menyadari jikalau Jiji telah membikin Sugna ceria kembali. Jiji mengatakan terhadap Sumitra untuk rutin membikin anak-anak bahagia supaya mereka akan rutin tersenyum dikala mengingat kita.

Kalyani merenungkan omongan Jiji kemudian menjadi jengkel. Jiji meminta Sugna untuk berdoa. Jiji meminta Kalyani untuk berbagi acar pedas lalu semua keluarga perempuan mulai menyiapkanya. Jiji melibatkan Sugna juga. Jiji mengatakan terhadap Sumitra supaya jangan takut untuk berkata terhadap Kalyani supaya Kalyani dapat mengerti serta tak rutin keras kepala. Sumitra mengatakan jikalau dirinya akan mengikuti pesan tersirat Jiji.

Kalyani serta Jiji akan meninggalkan kuil lalu mereka berjumpa dengan kepala desa serta istrinya. Kepala desa memperlihatkan undangan untuk pernikahan putrinya. Ketika akan berangkat dirinya menonton Sugna. Sugna kecewa menonton sikap orang-orang.Kalyani memintanya untuk berangkat ke dapur. Kalyani membahas jikalau dirinya mengerti tradisi yang melarang Sugna untuk berangkat kemana-mana. Anandhi bertanya terhadap Jiji kenapa semua orang bersikap aneh terhadap Sugna.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 42 , baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 41.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 43 yang tayang di ANTV, selasa 26 April 2016

Subscribe to receive free email updates: