Tuesday, April 26, 2016

Sinopsis Anandhi Episode 43 selasa 26 April (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 43

Jalan cerita atau Sinopsis "Anandhi Episode 43" yang tayang selasa 26 April 2016 bercerita tentang , ,lagu indah genha ,Jiji meminta Gehna untuk bernyanyi. Gehna serta gurunya bernyanyi bersaut-sautan.Vasant, mengatakan inilah lagu terindah yang dirinya dengar.

Cerita lengkap "Anandhi Eps 43" dimulai dari ,Kalyani meminta terhadap Vasant untuk berkata terhadap Gehna untuk tidak menceritakan apapun terhadap Jiji. Vasant menghampiri Gehna serta memarahinya.Jiji bertanya terhadap Gehna apakah ada persoalan antara Vasant serta Gehna. Sumitra menjadi gugup serta berusaha untuk tidak menjawab. Jiji juga bertanya bagaimana dapat orang tua Gehna setuju dengan pernikahan itu. Sumitra mengatakan jika Gehna merupakan anak dari keluarga miskin serta Sumitra telah mengatur semua supaya mau menikah dengan Vasant serta masih tinggal dirumah tersebut hingga anaknya lahir.

Jiji sangat terkejut mendengarnya serta ingin berkata terhadap Kalyani. sumitra memohon supaya tidak mengatakan apapun ke Kalyani sebab hanya akan mempersulit Gehna. Jiji mengatakan terhadap semua orang untuk bersiap-siap untuk berangkat ke kuil.Anandhi bertanya apakah dirinya boleh mengundang phooli juga. sumitra berkata terhadap Bhairon jika Jiji akan ingin menyelesaikan kasus antara Gehna serta Vasant. Bhairon khawatir akan reaksi dari Kalyani.Semuanya  hingga di kuil. Anak-anak sangat bahagia saat menonton penjual es permen.

Kalyani menonton orang-orang sedang bernyanyi. Jagdish mengundang Sugna untuk ikut makan. Kalyani yang menonton Sugna ikut makan es permen menjadi jengkel.Jiji meminta Sugna untuk membacakan doa. Guruji datang serta memuji bunyi Gehna. Jiji menanyakan kenapa Vasant terkesan murung. Dia juga mengatakan untuk meminta Gehna belajar bernyanyi, serta dirinya yang akan meyakinkan Kalyani.Kalyani memarahi Jiji sebab meminta Gehna untuk belajar musik. Kalyani mengingatkan Vasant supaya tidak terpengaruh oleh Jiji. Kalyani yang marah menghampiri Jiji namun kemarahanya mereda saat dirinya mendengar Jiji yang sedang bercerita masa kecil mereka.

Jagdish mengundang Anandhi untuk menonton pertandingan kabadi disekolahnya. Kalyani meminta mereka untuk mendampingi Sugna ke kuil. Sesampainya di kuil, Sugna enggan untuk ikut berangkat dengan mereka.Jagdish memenangkan pertandingan. Bhairon, Vasant, sumitra serta Jiji meminta Kalyani mengijinkan Gehna untuk belajar bernyanyi. Bhairon mengatakan jika dirinya akan memanggil Guruji yang mengajarkanya memakai tabla. Vasant memperlihatkan berita tersebut terhadap Gehna serta dirinya sangat terkejut.Bhairon meminta Guruji untuk mengajari Gehna menyanyi, namun Guruji wajib berangkat keluar kota selagi kemarin hari untuk mengurusi perjodohan anaknya.

Makan Singh mengikat tali untuk memasang tirai sesuai aba-aba Jiji. Niranjan datang. Jiji sangat terkejut melihatnya serta mengatakan apakah benar kau gurunya Bhairon. Dia menjawab jika ayahnyalah gurunya.Jiji mengatakan jika muridnya duduk dibalik tirai tersebut. Jiji meminta Gehna untuk bernyanyi. Gehna serta gurunya bernyanyi bersaut-sautan. Vasant mengatakan jika dirinya sempat berbagai kali mendengar Gehna bernyanyi namun tidak sempat seindah ini. Kalyani terus kesal. Tetapi tidak dapat berbuat apa-apa sebab ini merupakan perintah kakaknya.

Anandhi mengatakan terhadap Jiji jika Sugna ingin kembali belajar namun dirinya takut unutk mengatakanya. Jiji mengatakan untuk membawakan buku juga untuk Sugna. Vasant mengatakan terhadap Gehna jika dirinya tidak suka mengangkat dibbas bersamanya.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 43 , baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 42.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 44 yang tayang di ANTV,rabu 27  April 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Anandhi Episode 43 selasa 26 April (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email