Saturday, April 30, 2016

Sinopsis Anandhi Episode 47 sabtu 30 April (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 47

Jalan cerita atau Sinopsis "Anandhi Episode 47" yang tayang sabtu 30 April 2016 bercerita tentang ,Kenangan Pratap untuk Sugna ,Sugna teringat masa-masa dia bersama Pratap, sedangkan Phooli senang bisa kembali ke sekolah.

Sinopsis "Anandhi Episode 47" yang tayang sabtu 30 April 2016 selengkapnya dimulai dari ,Sesedah diprotes masyarakat dan orangtua Phooli, Bhairon bersikukuh jika membatalkan rencana pernikahan adalah yang terbaik untuk Phooli. Sesedah membawa Phooli ke rumahnya, Bhairon harus berhadapan dengan Kalyani. Karena Kalyani tak setuju dengan semua tindakan Bhairon terhadap Phooli, namun sebaliknya Vasant mendukung Bhairon sepenuhnya.

Anandhi berjanji kepada Phooli jika dia akan membawakan seragam dan tas sekolah, sehingga Phooli membuat Phooli senang. Sementara ketika Sugna menyiapkan alat sekolahnya, dia melihat tanggal di kuil dan menyadari kalau hari ini adalah ulang tahun Pratap. Lalu dia mengajak Jagdish dan Anandhi untuk pergi ke sekolah dan pergi ketempat dimana terakhir kali bertemu dengan Pratap.

Sesedah tiba di tempat pertemuan yang dituju, Sugna duduk ditempat dimana Pratap memberi bunga berwarna kuning kesukaanya. Sugna memejamkan matanya sambil mengingat pratap, dan ketika dia membuka matanya dia melihat seorang laki - laki sedang duduk dikejauhan. Sugna merasa seakan Pratap sudah kembali, ia pun langsung berlalri dan memanggilnya. Namun, Sugna akhirnya menyadari jika laki - laki itu bukan Pratap.

Di sekolah, kepala sekolah sangat menghargai Sugna kembali sekolah. Sementara Sumitra berterima kasih kepada Jiji karena sedah mengembalikan kehidupan Sugna. Dalam perjalanan pulang dari sekolah, Sugna bertemu dengan perempuan yang sudah ditinggal jodohnya. dia bernama Lata dan Durga. Ke dua perempuan tersebut juga berharap bisa ikut sekolah. Lalu Sugna menganjurkan agar mereka berbicara kepada orang tua mereka.

Ketika Sugna sedang menunggu Phooli dan Jagdish, dia tiba-tiba terkejut karena bunga kuning jatuh ke badannya. Namun ternyata itu ulah Shyam.Sesampainya di rumah, Sugna bercerita kepada sumitra betapa senangnya dia kembali kesekolah. Di tempat lain, Ayah Lata memarahinya anaknya karena pergi ke sekolah. Lata beralasan, kalau sugna boleh pergi ke sekolah kenapa dia tidak?

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 47 , baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 46.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 48 yang tayang di ANTV,minggu 1 mei 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Anandhi Episode 47 sabtu 30 April (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email