Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 100 (ANTV)

Film "Efsun dan Bahar" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Efsun dan Bahar Episode 100

Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 100" ANTV yang tayang minggu 24 April 2016  becerita tentang ,Malam itu Bahar, Ates serta Hasret hingga ke Gilincik. Mereka kaget sebab tanah halaman rumah Nuran dikeruk. Hasret pun tanya pada tetangga kemudian mereka masuk rumah. Bahar pun marah pada ayah ibunya kenapa ia tak diberitahu kalau rumah ada masalah. Nuran hanya membisu hingga kemudian Bucela yang bicara pada Bahar soal kejadian tadi siang. Nuran sendiri kemudian juga malah marah tetapi ia kemudian malah marah sambil nangis hingga Nuran sendiri mau jatuh ke lantai. Dan seusai kondisi agak hening Hasret pun pamit

Efsun di rumah meminta Onur datang. Onur pun datang serta diantar oleh beyza masuk ke kamar Efsun. Beyza keluar hendak menguping serta Efsun marah-marah pada Bezya Kemudian Efsun serta Onur pun ngobrol berdua bisik-bisik. Tak lama setelah itu Hulya datang. setelah itu Onur berangkat sebab Hulya melarang ada tamu beda tipe yang boleh masuk kamar. Lalu Onur-pun keluar kamar. Tak lama Hulya serta Efsun eksklusif terlibat pertengaran sengit hingga Efsun menyuruh Hulya out dari kamarnya. Setelah itu Efsun pun melanjutkan percakapan dengan Onur.

Sakine serta Nuran mengobrol di daerah sepi. Mereka sangat cemas memikirkan apabila polisi kembali datang ke rumah Gilincik. Nuran serta Sakine pun memikirkan taktik baru.Semua keluarga Attahan makan malam bersama di restoran. Di sana ada Mehmet serta Fulya serta juga Hulya bersama anak-anaknya. Tak lama Muge ditelepon oleh Bens. Ternyata Bens telah berada di dekat rumah Attahan ia hanya mencari kepastian apakah semua keluarga telah pergi. Bens bermaksud untuk mencuri di rumah Attahan. Di dalam hanya ada pembantu, nyonya Edibe serta Efsun.

Efsun sendiri kemudian mendapat telepon dari Ismail. Ismail datang ke rumah. setelah itu Efsun turun. Efsun marah-marah pada Ismail. Di dikala yang sama Nuran juga datang ke Gilincik. Saat itu Nuran tak menampakan diri sebab ia menonton Efsun serta Ismail. Nuran bersembunyi di semak-semak. Dan nyatanya hanya bertengkar sebentar serta Ismail Efsun pun malah ciuman. Nuran melihatnya kemudian Efsun diajak berangkat Ismail dengan mobilnya.Di restoran. Sehabis makan, kudapan manis ultah untuk Fulya disiapkan. Lalu Mehmet memberikan video via handphonenya yakni video Bahar bersama Esma si gadis cilik dari panti bersama Ates. Mereka berniat menjadikan Esma sebagai anak. Paling tak untuk menemani Fulya.

Saat semua keluarga Attahan di restoran nyatanya Bens bersama seorang temannya menggunakan penutup kepala. Mereka hendak mencuri. Mereka sukses membuka pintu belakang serta masuk dengan tutorial mengendap-endap. Mereka menonton kepala pesuruh Hatice kemudian kawan Bens eksklusif menyekap serta penyemprotkan obat tidur. Beyza kemudian datang serta menonton ibunya pingsan. Bens juga eksklusif menyergap Beyza serta menyemprotkan obat tidur.

Setelah itu mereka mulai menelusuri isi rumah Attahan dari kamar ke kamar. Teman Bens masuk ke ruangan Mehmet sedangkan Bens menguras perhiasan milik Hulya. Saat dua pencuri itu turun nyatanya ada nyonya Edibe di ruang tamu. Nyonya Edibe berteriak tetapi ia tak dapat apa-apa serta akhirnya dirinya juga dibius.Keluarga Attahan pulang ke rumah. Mereka kaget sebab pintu dalam kondisi terbuka. Saat mereka masuk, mereka menonton nyonya Edibe jatuh pingsan serta Hulya segera berlari membantu ibunya. Mereka semua panik serta Arda pun mengecek ke lantai dua. Arda kemudian bilang bahwa kita telah didatangi pencuri barang perhiasan di atas habis. Semua orang kaget.

Paginya polisi mengecek rumah Attahan serta Beyza pun menerangkan kejadian tersebut. Tak lama Efsun datang. Efsun bertanya ada apa ini serta Mehmet pun memberi tahu kalau rumah kita telah didatangi pencuri. Tak lama Efsun kemudian pergi.Bens di kendaraan beroda empat bersama temannya. Mereka sukses menjual barang curian. Arda pun membagi duit haram tersebut pada temannya. Temannya merasa kurang. Bens terbukti orang yang licik serta cerdik. Dia berkata hanya segitu jatahmu. Teman Bens pun akhirnya mau serta Bens segera berangkat keluar dari mobil.

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 100  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 99 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 101 yang tayang senin 25 April 2016

Subscribe to receive free email updates: