Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 101 (ANTV)

Film "Efsun dan Bahar" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Efsun dan Bahar Episode 101

Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 101" ANTV yang tayang senin 25 April 2016  becerita tentang ,Di mana Mehmet serta Fulya tidak larut dalam kesedihan dampak pencurian. Mehmet serta Fulya berangkat ke panti untuk menjemput Esma. Sementara Bahar serta Ates telah menantikan juga di panti. Setelah mereka berjumpa di depan panti kemudian mereka semua masuk ke panti. Namun penjaga panti memperlihatkan berita kurang baik soal Esma.

Efsun datang ke rumah Gilincik sambil asyik bernyanyi. Saat hingga pintu rumah, Nuran membukakan pintu serta Nuran pribadi marah-marah pada Efsun. Nuran menonton sendiri Efsun dikala bersama Ismail serta kemudian Nuran bilang ia telah bukan ibunya lagi. Nama kamu merupakan Efsun Attahan. Nuran pun menutup pintu walau ia sendiri menangis. Sedangkan Efsun juga menangis meminta belas kasihan ibunya. Namun itu semua sia-sia. Efsun pun berangkat dengan kecewa dari Gilincik.

Saat hingga di depan, Ismail datang. Efsun marah pada Ismail sebab gara-gara Ismail ia tidak dianggap anak oleh Nuran. Namun Ismail ini tegas ia ke Gilincik sebab mau berjumpa dengan Nuran. Ismail mengetuk pintu. Saat itu Nuran menduga Efsun yang datang serta pribadi berteriak marah tetapi alangkah kagetnya dikala ada Ismail di depan. Keluarga Gilincik pun berdebat dengan Ismail serta Efsun terduduk lemas di pingir jalan sembari mendengarkan percakapan mereka. Lalu Efsun pun kemudian masuk kendaraan beroda empat Ismail. Setelah berakhir Ismail ia mendatangi rumah Hasret yang hanya berjejeran lokasinya dengan rumah Gilincik.

Sementara itu Mehmet serta Fulya kecewa sebab tidak mampu mengadopsi Esma. Lalu Ates serta Bahar berangkat sebentar. Sementara Fulya serta Bahar menantikan di depan panti.Nuran serta ilyas akan keluar sebab mereka diminta ke kantor oleh Ismail. Nuran menonton Efsun duduk manis di dalam kendaraan beroda empat Ismail serta pribadi marah-marah. Nuran pun memukul Efsun yang berada di dalam. Namun sebab terkendala jendela Nuran tidak mampu memukul Efsun. Bahkan Nuran kemudian mau melempar Efsun dengan memakai batu bata. tidak lama Ismail pun datang bersama Hasret lalu semuanya masuk dalam kendaraan beroda empat Ismail serta mereka pergi.

Ates serta Mehmet mencari Esma. Ia ke suatu lokasi. Mereka menanyakan pada dua orang anak mengenai Esma tetapi tidak menjawab bahkan semua orang terdiam dikala Ates serta Mehmet bertanya. setelah itu Ates serta Mehmet hingga pada suatu ruangan. Mereka menggedor pintu serta keluarlah seorang lelaki. Ates menanyakan soal Esma namu lelaki itu malah marah. Saat lelaki masuk serta mau mengunci pintu sesegera Ates mendobrak pintu.

Esma ada di dalam serta pribadi memanggil Ates. Di dalam juga ada anak-anak lain. Orang itu pribadi berlari serta Mehmet mengejarnya. Sementara Ates  menenangkan Esma. Mehmet sendiri semakin mengejar hingga sukses meringkus orang tersebut. Orang itu mengeluarkan belati serta untunglah Mehmet mampu melumpuhkannya.

Ismail telah hingga di kantor polisi. Semua orang dimasukkan ke ruang kaca dimana ada seseorang setegah tua di sana. Ismail menanyai ada yang mengetahui dia. Efsun, Hasret, Ilyas serta Nuran menggelengkan kepala. Lalu Ismail serta anak buahnya masuk ke ruangan serta menanyai lelaki setengah tua tadi. Tiba-tiba lelaki itu bilang soal Yusuf serta berkata yang bertanggung jawab mengenai hilangnya Yusuf merupakan Mehmet Emir Attahan. Nuran serta Efsun terkesan bahagia sedangkan Hasret kaget.

Sementara itu, Akhirnya polisi datang serta mengamankan lelaki yang mengekploitas anak tadi. Esma pun dikenalkan oleh Ates terhadap Mehmet. Dimana Ates bilang apabila Mehmet kelak akan menjadi ayahmu. Esma tersenyum pada Mehmet. Lalu Esma memeluk Ates. Esma setelah itu dimasukkan ke kendaraan beroda empat polisi bersama anak-anak lain.

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 101  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 100 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 102 yang tayang selasa 26 April 2016

Subscribe to receive free email updates: