Wednesday, April 27, 2016

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 104 kamis 28 April (ANTV)

Film "Efsun dan Bahar" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Efsun dan Bahar Episode 104

Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 104" ANTV yang tayang kamis 28 April 2016  becerita tentang ,Di bengkel Salih pun mengundang tamu-tamunya masuk rumah. Di dalam Nuran berdebat dengan Salih. Salih emosi serta memilih meninggalkan mereka. Bucela memanggil Salih serta mengejarnya sampai depan bengkel. Nuran serta Efsun mengikutinya serta perdebatan berlanjut di depan bengkel. Salih malah mengancam Efsun serta Nuran dimana Efsun serta Nuran pun diam diam juga Bucela. Efsun emosi serta mengambil kunci besi. Ia mau memukul Salih tetapi dihalangi Nuran. Kemudian Salih pun berkata pada mereka bahwa jasad Yusuf kini ada di rumah Attahan di balik pintu gerbang dekat rumah pondok. Efsun Nuran serta Bucela pun kaget.

Di depan bengkel, Salih semakin berdebat dengan Nuran serta Efsun sampai Salih mengancam Efsun serta Nuran. Bucela kemudian meminta Efsun serta Nuran berangkat duluan biar dirinya yang merampungkan urusan dengan Salih. Mulanya Salih ini diinginkan Bucela untuk menolong tetapi malah sebaliknya ia menjadi suatu ancaman baru.Di kantor polisi, Fulya cemas dengan kondisi Mehmet apakah ia akan dihukum alias tidak. Hasret berusaha menenangkannya. Sedangkan Ates emosi sendiri serta mengepalkan tangannya. Ia tidak tahu wajib berbuat apa ketika ini.

Di bengkel, seusai Efsun serta Nuran pergi, Bucela bicara dengan Salih. Bucela emosi serta menangis. Ia bahkan melempar kunci bengkel yang ia bawa. Salih tidak tega hati menonton Bucela. Ia mencintai Bucela semenjak belia ia rela tidak menikah demi Bucela ia semakin menantikan Bucela. Ia pun memperlihatkan gambar Bucela belia serta nyatanya di balik gambar itu ada cincin lamaran. Namun kemudian Bucela malah meninggalkan Salih.Di kantor polisi, Ates pamit duluan. Ia tidak pamit dengan Bahar ketika itu. Bahar berusaha menelepon Ates tetapi Ates di kendaraan beroda empat tidak menjawab.

Efsun serta Nuran memanggil Ilyas. Mereka kemudian ke rumah pondok. Semenjak ada kejadian kemalingan, pondok Attahan dijaga satpam. Pos satpam persis di seberang rumah pondok. Saat mereka akan masuk ke rumah pondok mereka menonton makam Yusuf yang dipindah oleh Salih di balik dinding. Satpam bangun serta Efsun tersenyum padanya supaya tidak curiga.Ates mencari Salih. Ia sampai di bengkel serta berteriak memanggil Salih. Salih keluar serta mereka akhirnya terlibat adu argumen. Mereka saling ancam serta Ates bilang akan menandakan jikalau Mehmet tidak salah. terus Ates pergi. Salih sendiri tidak merasa takut.

Di Rumah Sakit, berita ditangkapnya Mehmet sampai ke media serta tidak sedikit wartawan datang ke kantor polisi. Hulya yang dikerumuni wartawan bingung. kemudian polisi keluar serta mengusir wartawan. Wartawan disuruh menantikan di luar.Bucela malam itu juga sampai di rumah pondok. tidak lama wartawan juga datang ke rumah besar. Wartawan tidak dapat masuk sebab pagar ditutup. mereka hanya dapat bertanya dari luar pagar. Efsun mendatangi wartawan sebab Efsun ini suka menjadi bintang. Nuran menyuruh Efsun untuk tidak meladeni wartawan tetapi Efsun masih saja ngeyel.

Di dalam rumah, semua juga kaget sebab wartawan sudah tahu. Hulya, Arda, Muge kemudian keluar serta menemui wartawan. Hulya marah-marah pada wartawan serta mengusir mereka. Tapi mereka masih bertahanuntuk mendapat info. Akhirnya Hulya tidak betah serta ia masuk rumah. Dan tinggalah Efsun. Info dari Efsun asal-asalan serta akhirnya para wartawan pergi.Ates sampai di kantor polisi. Bahar pribadi mendatanginya sebab ia sangat khawatir. Ates meminta Bahar supaya tenang. Kemudian Ates mencari Salih ia membahas bahwa laporan Salih tidak berdasar serta belum ada bukti bahwa Mehmetlah pelaku atas hilangnya baginda Yusuf. Ismail pun menjawab kalem biarlah polisi yang menyelidikinya.

Demikian lah sinopsis kali ini ,semoga dapat membantu Baca juga Sinopsis "Efsun dan Bahar Episode terakhir (TAMAT) " .Terima kasih :)

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 104  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 103 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 105 yang tayang jumat 29 April 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 104 kamis 28 April (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email