Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 105 jumat 29 April (ANTV)

Film "Efsun dan Bahar" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Efsun dan Bahar Episode 103

Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 105" ANTV yang tayang jumat 29 April 2016  becerita tentang ,Pagi itu di rumah pondok, Nuran sudah bangun. Ia membuka tirai jendela serta menonton ada seorang polisi yang sedang berlangsung mengecek seputar rumah pondok. Nuran bimbang serta memanggil Ilyas. Ilyas eksklusif keluar. Namun polisi sudah terlanjur tahu ada mirip gundukan di dekat rumah pondok. Polisi senyam-senyum sendiri kemudian pergi.Di dalam rumah besar, semua orang berkumpul di meja makan. Hulya baru saja datang eksklusif marah-marah pada Efsun.

Ia terus marah sebab wajahnya terpampang di headline media populer Turki.Sementara itu Salih diperiksa lagi. Ates datang ke sana. Pengakuan Salih membikin Ates emosi serta masuk ke ruang pemeriksaan. Namun Ismail segera menenangkan Ates sebab ini merupakan tugas polisi bukan tugas Ates. Ismail sendiri kayaknya sudah pengalaman menghadapi orang mirip Ates. Sesudah itu Ates pun menjenguk Mehmet yang berada di dalam sel. Ates bilang ia akan memperjuangkan keleluasaan Mehmet bagaimanapun caranya.Tak lama Salih keluar dari kantor polisi serta menuju parkiran. Ia memantau kendaraan beroda empat Ates sebentar. Dan kayaknya ia mau berniat kurang baik pada Ates. Ia pun pergi.

Datanglah Hulya di kantor polisi. Di sana sudah ada Fulya yang dari semalam menantikan suaminya. Ates menemui mereka serta meminta bersabar. Sementara Hasret serta Bahar minum teh di depan butik. Mereka juga berdoa semoga Mehmet baik-baik saja. Ates menelepon Bahar. Serampung menelepon Bahar, Ates pun melanjutkan perjalanan. Tiba-tiba saja rem mobilnya blong serta ia tidak dapat mengendalikan mobilnya. Mobil Ates tidak terkendali. Mobil Ates pun meluncur jatuh ke jurang.

Bahar yang ketika itu berlangsung bersama Hasret tiba-tiba berhenti. Hatinya berdegup. Ia mencicipi sesuatu yang tidak enak. Ia merasa lemah serta dirinya dipapah Hasret masuk ke butik. Hati Bahar mencicipi sebuah yang kurang baik terjadi pada kekasihnya.penyebab rem kendaraan beroda empat blong itu merupakan Salih. Salih menyuruh anak buahnya untuk merusak rem kendaraan beroda empat Ates di tahap bawah.Sementara itu Bahar yang mencicipi sesuatu pada Ates tampak membisu serta bingung. Rafika kemudian memberinya air putih supaya Bahar lebih tenang.

Efsun berangkat ke rumah pondok dimana Bucela, Ilyas serta Nuran sedang sarapan pagi. Kemudian satpam rumah besar yang kemarin mendatangi rumah pondok lagi. Ada kiriman yang datang untuk Nuran Demirci. Kiriman itu mirip guling besar dibungkus plastik tebal.Sekeluarga pun bimbang serta menebak-nebak isi bingkisan itu. Akhirnya mereka membawanya masuk serta membukanya. Isinya nyatanya merupakan gulungan karpet yang dipakai untuk membungkus mayat Yusuf waktu itu. Mereka pun bimbang itu tentu kiriman dari Salih.

Di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan Ates, polisi sudah berkumpul bahkan ada yang menyelam ke laut. Ambulan juga dipersiapkan. Kemudian regu perenang menemukan dompet Ates serta akhirnya diketahui yang jatuh di sungai merupakan Ates kerman. Namun Ates sendiri tidak ditemukan.Si Pelontos mendapat informasi soal kecelakaan Ates. Kemudian ia melapor pada Ismail. Ismail pun memberitahu berita kurang baik ini terhadap Bahar. Ia mendatangi butik Hasret. Ismail pun bilang ke Bahar bahwa kendaraan beroda empat Ates ditemukan di jurang tetapi sampai kini Ates belum dapat ditemukan.

Bahar eksklusif roboh serta histeris. Bahar ingin menonton lokasi kejadian serta ia berharap Ates tetap dapat diselamatkan. Bahar pun dipapah Hasret menuju kendaraan beroda empat Ismail. Lalu mereka berangkat ke lokasi. Di mobil, Bahar hanya menangis. Efsun juga mendapat berita itu serta ia pun juga bergegas ke lokasi.Sementara di lokasi, kendaraan beroda empat Ates sudah sukses diangkat dengan bantuan alat berat. Bahar sudah sampai serta dirinya menonton kendaraan beroda empat Ates. ia terus histeris. Ismail serta Hasret berusaha menenangkannya. Tak lama Efsun datang ia pun ikut histeris tetapi ia lebih tenang. Bahkan Efsun menolong Bahar supaya ia tetap tenang.

Demikian lah sinopsis kali ini ,semoga dapat membantu Baca juga Sinopsis "Efsun dan Bahar Episode terakhir (TAMAT) " .Terima kasih :)

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 105  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 104 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 106 yang tayang sabtu 30 April 2016

Subscribe to receive free email updates: