Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 78 (ANTV)

Sinopsis dan cerita  "Efsun dan Bahar Episode  78" ANTV yang tayang Sabtu 2 April 2016, pada episode ke 77 bercerita tentang ,Bahar keluar dari rumah sakine. Di jalan hasret nyatanya juga lagi mau ke rumah gilincik. Ia menonton bahar kemudian ia turun dari taksi. Ia mencari efsun tetapi bahar juga tidak tahu efsun dimana. Kemudian bahar menelepon ates ketika ates membawa efsun nggambleh maka bahar tahu jikalau ates bersama efsun. Bahar bertanya-tanya bakal ada apa lagi ini.

 Efsun dan Bahar Episode 78

Sementara Hulya kecewa serta bercerita terhadap ibunya. Tiba-tiba mehmet masuk serta nyonya edibe berpura sakit lagi. Padahal ia baru saja berkata dengan Hulya. Mehmet ragu dengan ibunya. Apalagi menonton Hulya yang tampak menyembunyikan sesuatu. terus Mehmet mendekati ibunya serta bicara. Ia meminta ibunya jujur. Kemudian ibunya tidak tega juga. Nyonya edibe pun menggerakkan tangannya serta memegang kepala mehmet. Mehmet menangis bahagia sekaligus menahan marah. Ia bahagia sebab ibunya sembuh tetapi ia juga emosi kenapa ibunya wajib berbohong kepadanya. Hulya sendiri juga menangis.

Saat itulah Ates serta Efsun hingga di depan rumah mehmet. Mereka pribadi menggedor pintu serta masuk. Mehmet bertanya dengan pada Beyza dimana nyonya edibe, dimana nyonya edibe. Fulya turun menemui mereka terus Hulya pun juga datang. Ates pribadi bilang dimana ibumu aku mau bertemu. Hulya akhirnya memohon terhadap ates agar jangan melaporkannya ke polisi. Sampai kemudian mehmet datang. Ates bertanya pada mehmet mengenai kondisi nyonya edibe serta mehmet mengatakan jujur. Ates diajak menemui nyonya edibe. Hulya pun menangis tersedu di tangga.

Kemudian bertemulah ates dengan edibe dimana mehmet ada di dekat mereka. Ates pribadi menanyai nyonya edibe. Bahkan ia membentaknya kenapa nyonya edibe serta baginda yusuf membunuh anakku. Sementara di luar efsun tetap berdebat dengan Hulya. Fulya berusaha menengahi. Mereka bahkan hingga mau saling pukul hingga kemudian bahar datang. Bahar menanyakan ates dimana. Bahar pun pribadi masuk ke kamar edibe. Saat itu nyonya edibe sangat rugi serta memegang tangan ates sedangkan mehmet hanya dapat menangis sebab ibunya terbukti bersalah. terus bahar masuk serta berusaha menenangkan ates. Hulya juga menyusul masuk dengan wajah sedih. Paska kedatangan bahar ates pun lebih dapat mengendalikan dirinya. Karena bahar pula ates pun tidak maka mengabarkan edibe ke polisi. terus mereka keluar.

Setelah itu mehmet menemui efsun. Ia marah dengan efsun sebab efsun hampir saja menggiring neneknya ke penjara. Efsun menyalahkan Hulya sebab melaporkannya duluan. Dan mehmet pun membentak saudara termuda serta anaknya. Mehmet meminta mereka saling minta maaf tetapi tidak ada yang mau. Saat itulah beyza memberi tahu jikalau payau menelepon. Dan seusai bicara dengan asin, Hulya pribadi ngedrop serta mehmet pun bingung. Hulya terus bilang jikalau payau telah berangkat dengan cecil teman efsun. Efsun hanya senyum-senyum sambil membalikkan muka. Ia bahagia sebab hulya ditinggal asin. Hulya yang terus emosi serta berangkat naik mobilnya.

Sementara Bahar serta ates kemudian ke suatu lokasi di pinggir laut untuk menenangkan diri mereka. Tak lupa bahar menelepon hasret serta mengatakan jikalau efsun ada di rumah mehmet. Mereka kemudian saling berpelukan.Sementara sakine di rumah tetap merindukan cecil yang berangkat tanpa kabar. Nuran juga tetap disana sebab ia tidak mau dirumah bersama Bucela. Tiba-tiba pintu di ketok. Eh nyatanya hulya yang datang serta marah-marah pada sakine. Ia bahkan mencekik sakine. Nuran pribadi membela sahabatnya itu. Ia menantang Hulya. Nuran bahkan menggeret Hulya serta mengusirnya dari rumah sakine.

Sisi lain Ilyas diinterogasi oleh ismail. Ilyas hanya menunduk. Kemudian Ilyas dijenguk oleh kakaknya bucela. Ilyas mengatakan semuanya tergolong soal anak kandung mereka efsun serta bahar.Di rumah attahan Arda pulang. Efsun mengatakan semuanya hingga arda menjadi emosi. Namun mehmet menenangkannya. Fulya sendiri geleng-geleng menonton sikap efsun ini. Kok dapat ya keturunan hasret serta Mehmet dapat mempunyai sifat kurang baik macam ini.

Kemudian di gilincik Nuran pun memberanikan diri untuk pulang. Rumahnya sepi. Namun tidak lama Bucela pulang. Dan mereka pun kembali berdebat lagi. Nuran ngomel-ngomel. Namun Bucela nyatanya lebih galak ke Nuran. Karena ia lebih tua serta dari dulu telah tidak menyetujui pernikahan nuran dengan ilyas. Kemudian Bucela bilang sebetulnya anak siapa bahar? Bukan anak kandungmu kan ia merupakan anak mehmet serta hasret. Nuran pun panik.

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 78.  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 77 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 79 yang tayang Minggu 3 April 2016

Subscribe to receive free email updates: