Monday, April 4, 2016

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 79 ANTV

Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 79" ANTV yang tayang Minggu 3 April 2016, pada episode ke 77 bercerita tentang ,Kemudian di rumah attahan Mehmet menghibur muge sebab ayah mereka berangkat meninggalkan mereka. Hulya juga menghibur muge. Sementara Arda yang tetap emosi ingin mencari ayahnya.Lalu Bahar serta Ates tiba ke gilincik. Di dikala yang sama efsun juga telah hingga di gilincik. Lalu mereka masuk ke rumah. Disana efsun pribadi menyapa bibi bucela. Sementara ates pamit pulang.

Efsun dan Bahar Episode 79

Ternyata ates mencari tahu soal necati. Ia mengejar manajer restoran yang juga kerabat necati serta mengancamnya apabila tak mau memberi informasi,Di gilincik efsun akan keluar dengan nuran sebab mereka di dalam tak dapat ngobrol bebas. Dan kemudian mereka pamit serta di rumah tinggal bahar serta Bucela. Sementara efsun serta nuran bicara di luar sambil ngakak-ngakak kayaknya sih mereka memikirkan taktik baru. Dan siang itu berlangsung cepat

Malam itu hasret serta mehmet bersua di suatu restoran. Mereka menantikan efsun. Dan datanglah si efsun dengan lagak yang sok rugi gitu. Ia bicara halus pada ayah serta ibunya seakan telah berubah serta rugi sebab ia dapat keluar dari penjara. Sok melas gitu si efsun sok menangis lalu berangkat maka membuat mehmet serta hasret iba.Lalu efsun menelepon nuran serta ngakak-ngakak. Ia  bilang aku sukses membuat mehmet serta hasret kembali percaya padaku. Setelah itu ia kembali lagi menemui mehmet serta Hasret.Sisi lain di kantor polisi. Ates menemui ismail serta mengatakan bahwa bukanlah ilyas yang membunuh necati tetapi suatu sindikat. Ismail tak percaya kalau belum ada bukti.

Sementara di gilincik Bahar curhat dengan Bibi Bucela. Mereka memikirkan ilyas di penjara. Di penjara sendiri ilyas pun nampak merenung bersedih. Dan kembali ke gilincik suasana makan malam itu nampak hampa sebab tak ada ilyas. Nuran masuk kamar serta menanis tersedu memikirkan suaminya. Bahar menyusul masuk serta memeluk ibunya.Sementara ates kemudian menemui medic untuk memperoleh informasi lebih lanjut soal necati.

Di rumah attahan Hulya kembali menonton gambar payau serta cecil yang kawin lari. Saat itu di ruang tamu juga ada edibe serta Fulya. Lalu Mehmet datang bersama efsun. Dan Hulya pribadi marah-marah. Mehmet mengatakan pada hulya untuk hening sebab efsun telah menyesali perbuatannya. Efsun pun berpura baik dengan mengatakan sopan pada Hulya. Namun Hulya telah tahu sifat basi efsun serta tak akan sempat percaya pada efsun. Efsun lalu mencium Hulya serta Hulya kaget bukan main. Mehmet maka percaya kalau efsun telah berubah. Padahal itu sih merupakan akal-akalan efsun saja.

Lalu ates ke gilincik melaporkan bahwa kemungkinan ilyas dapat leluasa sebab ia mendapat bukti baru. Nuran serta bucela sangat senang. Lalu bucela menyuruh Nuran memanggil bahar. Ates minta ijin untuk bicara berdua dengan bahar serta diijinka. Pasangan ini kemudian bicara di depan serta saling berpelukan.Pagi itu di rumah attahan di meja makan. Efsun menggunakan baju putih serta tetap bergaya insaf, ia bicara lembut serta memberi semangat pada muge serta semua keluarga Hulya supaya tetap tabah. Namun Hulya tetap tak percaya dengan efsun juga nyonya edibe yang menampakkan wajah prengat prengut.

Wah meja makan ini terbukti menyimpan aura panas. Hulya tiba-tiba saja membentak efsun dengan memegang pisau sendok. Mehmet pribadi memegangi Hulya. Efsun berpura takut. Lalu Hulya disuruh masuk ke kamar. Setelah itu efsun meminta maaf dengan lembut. Kemudian telepon efsun suara serta ia berangkat sebentar. Telepon itu dari Nuran serta efsun cengar-cengir bicara di telepon. Sementara nyonya edibe meminta hatice membawanya masuk kamar.

Efsun kembali lagi ke meja makan. Masih dengan gaya sok halus nan lembut. Dan ia pun ijin terhadap mehmet kalau akan pergi. Efsun masuk kamar mengambil jaket. Dan dikala akan keluar efsun mampir kamar nyonya edibe dimana juga ada fulya disana. Keluarlah sifat orisinil efsun yang pribadi menyindir Hulya serta edibe dimana mereka akan kalah. Hulya pun terus emosi juga edibe. Lalu edibe bilang ke Hulya bahwa ia merasa curiga kalau efsun bukan anak kandung mehmet. Edibe sempat mendengar dikala efsun dulu menelepon dengan seseorang lalu edibe pun menyuruh Hulya untuk menyelidiki soal itu. Edibe bilang kalau Beyza tahu rahasia mereka.

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode79.  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 78 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 80 yang tayang Senin 4 April 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 79 ANTV
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email