Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 82 (ANTV)

Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 82" ANTV yang tayang Rabu 6 April 2016, pada episode ke 82 bercerita tentang ,dalam suatu agenda besar perusahaan attahan (Attahan Holding) diadakan konferensi pers. Ada klien baru disana yang tidak lain kawan lama mehmet. Dia menanyakan dimana efsun. Lau efsun timbul dengan gaun hitam yang baru dibelinya tadi. tidak lama bahar serta ates pun datang. Bahar indah banget mengenakan gaun hitam berhias berlian bikinan hasret. setelah itu ates serta bahar dikenalkan dengan klien baru mehmet serta seorang wanita (anak klien mehmet bernama sinem.)

Efsun dan Bahar Episode 82

Ni cewek kayaknya dalam adegan film disorot gitu sehingga kemungkinan bakal memilki peran cukup penting dalam cerita efsun serta bahar. Nah sehingga begini si efsun yang lagi mau makan steak gitu satu meja ama hulya. Selain lagi enmonsi ama bahar yang berduaan dengan ates ditambah ia ga pakar makan pakai sendok serta pisau. Jadi motongnya ampe bersuara gitu, Hulya sih senyam senyum saja. Hulya sih senang-senang aja malah dijadikan ajang memanas-manasi efsun ni agenda makan malam ini.

Dan agenda dilanjutkan. Klien Mehmet pun berdiri serta menawarkan diri. terus hp Sinem berbunyi. Ia nampak cemas. Ada telepon dari orang yang bernama emre. Si wanita setelah itu ijin ke belakang. Sisi lain efsun semakin dipanasi Hulya. Dan ia tidak betah terus berangkat meninggalkan agenda serta ke kamar mandi. Fulya pun bilang ke hulya apa yang kau lakukan. Hulya pun menjawab enggak ngapa ngapain.

Di kamar mandi si sinem sedang marah-marah sendiri tangannya juga terluka. setelah itu efsun masuk serta memandang aneh sinem.  Sinem eksklusif pergi. setelah itu efsun juga kembali ke acara. Ia meminta minuman keras serta mabuk. Bahar telah mengingatkannya supaya jangan minum tidak sedikit tetapi malah ngeyel. Dan benar efsun mabuk serta menjadi bahan kabar serta diwawancarai oleh wartawan. Ia pun memberi tahu soal kondisi hulya terhadap wartawan. Efsun menjelek-jelekkan Hulya.

Ismail di kantor bersama anak buahnya sedang mencari informasi tentang efsun attahan berkait permasalahan yang sedang ia garap. Anak buah ismail yang botak itu malah menarik hati atasannya yang jomblo he he. Kayaknya sih ismail suruh mendekati efsun attahan ha ha.. tapi emang benar kok kelak si polisi ismail ini cinta mati lho sama efsun.setelah itu di Attahan Holding. Efsun mabuk serta mendatangi mehmet yang lagi bersama kliennya. Bahar ates juga disana. Hulya Arda juga. Efsun malah nyampar gelas serta membikin basah baju Sinem. Hulya menonton efsun mabuk serta mempermalukan dirinnya sendiri pun malah senang.

Di kantor polisi ismail menelepon efsun. Efsun yang mabuk sedang marah-marah dengan orang yang menyetir di depannya. Ismail pun sehingga tahu kalau efsun lagi mabok. Ia segera nyamperin efsun. Saat itu efsun di pinggir pantai. Ia malah ngobrol ngalor ngidul ketika ismail datang. Dan supaya efsun ga aneh-aneh ismail pun memborgolnya. Sampai setelah itu mereka duduk berdua di pinggir pantai serta saling ngobrol. Efsun curhat. Nah kayaknya sih dari sini ismail mulai jatuh hati pada efsun.setelah itu Sinem mau pulang. Ia menuju mobilnya di parkiran. Tiba-tiba ia didatangi Emre serta mengancamnya. Untunglah Bahar serta ates sedang menuju parkiran juga.

Ates eksklusif membantu sinem serta mengusir emre. Bahar pun memberi tisu untuk mengusap air mata sinem. Emre pun berangkat serta mengancam ates tetapi ates tidak takut. terus Sinem ikut dengan ates serta bahar supaya tidak terjadi apa-apa.Paginya ketika nuran diceramahi bucela sewaktu mengeringkan karpet datanglah efsun diantar ismail. Ismail bilang tadi malam efsun mabuk makanya ia mengantarnya. Efsun eksklusif emosi pada ismail sebab apabila ketahuan mabok efsun dapat dihajar nuran. Efsun bahkan meludah pada ismail serta benar seusai masuk rumah nuran pun eksklusif memarahi efsun. terus ismail pamit.

Di rumah attahan pagi itu di meja makan panas. Coba kita buktikan meja ini tetap menyimpan hawa panas ga,. ealah benar kan prediksi saya,. Hulya serta mehmet bertengkar soal efsun serta mehmet menggebrak meja. Dan pertengkaran usai ketika nyonya edibe mengantar surat kabar kali ini dimana ada kabar yang membahas Hulya attahan ditinggal minggat suaminya. Hulya eksklusif masuk kamar serta memberesi semua barangnya. Ia mau pergi. Namun semua keluarga menghentikannya ketika Hulya hingga di tangga.

tidak lama efsun datang serta bertanya ada apa ini ? Efsun setelah itu menonton surat kabar serta cengar-cengir ada kabar soal Hulya. Beyza ketika itu melihatnya.setelah itu pagi itu Sinem diajak ates jalan-jalan ke lokasi gedung tua. Sinem juga merupakan tahap projek. Ups.. tapi dapat sehingga ni Sinem bakal menjadi orang ketiga dalam kekerabatan ates serta bahar. Coz sinem ini juga indah sih, jauh kalau dibanding efsun.

Sementara efsun setelah itu menelepon Nuran serta membahas bahwa Hulya telah keok sebab ada kabar yang menghancurkan dirinya. Lagi-lagi beyza menguping. Beyza pun melapor ke beyza kalau efsun merupakan biang kerok semuanya. terus Hulya eksklusif melabarak efsun yang lagi makan di dapur. Ia bahkan memecahkan piring. Efsun lari serta Hulya kalap ia melempar efsun dengan piring serta gelas hingga lehernya berdarah kena kaca. Fulya datang serta memisahkan mereka. Efsun lari keluar menuju gilincik. Di gilincik Nuran menonton luka efsun serta kaget. Nuran emosi serta melabrak Hulya.setelah itu di butik. Hasret serta bahar menyimak kabar soal Hulya.

Dan setelah itu datang sinem bersama dengan ates. Ates pun saling ujar rindu dengan baahr. Setelah itu ates makan dengan sinem. Sinem pun curhat dengan ates. Ia memperlihatkan ke ates bahwa tangan kanan kirinya serta pinggang memar sebab perlakuan kasar emre. setelah itu bahar datang. Bahar radak gimana gitu ketika menonton sinem. Di ketika yang sama emre menonton mereka.Sisi lain Nuran hingga ke rumah attahan serta berteriak memanggil Hulya. Ditangga ia marah-marah dengan Hulya. Pertengkaran terjadi tetapi sebab Nuran naik darah membuatnya pusing. Nuran jatuh terguling dari tangga. Ia pun eksklusif tidak sadarkan diri. Hulya serta Beyza yang ada disitu eksklusif panik.

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 82.  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 81 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 83 yang tayang Kamis 7 April 2016

Subscribe to receive free email updates: