Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 83 (ANTV)

Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 83" ANTV yang tayang Kamis 7 April 2016, pada episode ke 83 bercerita tentang ,Edibe memberi tahu Hulya bahwa Beyza mengenal semua rahasia Efsun serta Hulya mengancam Beyza untuk memperoleh info mengenai Efsun.Sakine memberitahu Mucella bahwa Nuran sudah mengubur Tuan Yusuf di halaman rumahnya. Mucella bersikeras untuk mengabarkan permasalahan Yusuf ke polisi. Hal ini membikin Efsun serta Nuran dalam posisi yang sulit.Mereka tidak punya opsi tidak hanya melakukan apa pun untuk menghentikannya. Ates yang mencoba untuk menjaga janjinya untuk Bahar, berjuang untuk keadilan, tapi dirinya dalam bahaya saat ia mencari tahu soal Necati.

Efsun dan Bahar Episode 83

Cerita lengkap "Efsun dan Bahar Episode 83" dimulai ketika Ates mendatangi cafe serta bertanya pada salah satu orang disana,kemudian ia duduk.Dirumah Sakineh ,Sakineh menyajikan minuman untuk Mucella,ia pun kemudian duduk ,keduanya bercakap cakap Mucella mendekati Sakineh ,ia membentaknyaSakineh membisu seribu bahasa.Saat di cafe ,Seseorang tidak dikenal menghampiri Ates,Keduanya terlibat perbincangan ttg Necati,Pria itu berteriak serta mengeluarkan pistol,semua penghuni keluar ketakutan. Ates pun marah serta keduanya beradu pertengkaran,Ates sukses menghajar orang trsbt,namun anak buah lain datang serta menyerang Ates,Ates pun melepaskan pria itu.Kembali lagi ke rumah Sakineh,Sakineh menceritakan pada Mucella,Mucella terkejut,Sakineh melanjutkan perkataannya,Setelah itu Mucella pun pergi.

Cerita "Efsun dan Bahar Eps 83" semakin seru Saat di Rumah nuran ,Mucella menggedor gedor pintu,Nuran membukanya,lalu Mucella mendorong Nuran menuju makam Yusuf,Nuran terjatuh. Kemuduan di rumah Hasret ,Efsun bercakap cakap dg Hasret dg lembut sambil menyiapkan makanan,.Refika hendak melakukan sesuatu,Efsun melarangnya,akhirnya dg terpaksa Efsun membuka jendela,saat itu pula dirinya menonton Mucella serta Nuran berada dihadapan Makam Yusuf,Efsun terkejut serta ia buru buru pamit pada Hasret .Saat di sebuah cafe ,Para penjahat itu menyekap Ates,mereka berkata sesuatu pada Ates sambil menodongkan pistol.

Alur cerita "Efsun Episode 83" semakin menarik saat ,Mereka tiba di rumah nuran lebih tepatnya di halaman rumah ,Mucella semakin mengomeli Nuran,ia juga mengancam serta menghubungi polisi,Nuran ketakutan ,ia hanya melotot memandang kearah Mucella.Efsun datang saat terjadi perdebatan antara Mucella serta ibunya,ketiganya terlibat perdebatan,Hasret Refika serta kemudian disusul oleh Sakineh berdatangan ke sana,Hasret bertanya pada mereka,Mucella berkata sesuatu padanya,Efsun ikut menjelaskannya panjang lebar,Mucella kembali berkata sesuatu lalu berangkat dr sana,Efsun menyusul kepergiannya,Hasret tetap bingung,ia meminta penjelasan,Nuran menjelaskannya,Sementara disisi lain Efsun berusaha menghentikan Mucella yang hendak mengabarkan pada polisi,Mucella pun kecewa sambil menyebut nama Ilyas,lalu keduanya masuk.

"Efsun Eps 83" mencapai klimaknya Saat berada di area cafe ,Para polisi mencari Ates serta para penjahat itu didalam cafe,namun mereka tidak menemukannya,Ates dibawa kepala penjahat kesebuah kawasan sepi,Sementara penjahat lainnya sukses diringkus polisi,Bahar yg berada didalam taxi panik saat menonton tidak sedikit kendaraan beroda empat para polisi melintas,Para polisi mendatangi kawasan penyekapan Ates,Bahar datang,ia panik serta mencari cari Ates,Ismail menghentikannya,Bahar semakin berteriak memanggil Ates,Ates menjawab panggilan Bahar,Keduanya bercakap cakap dr jarak jauh,tak lama kemudian terdengar bunyi tembakan!,,kira kira siapakah yang tertembak??

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 83.  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 82 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 84 yang tayang Jumat 8 April 2016

Subscribe to receive free email updates: