Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 84 (ANTV)

Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 84" ANTV yang tayang Jumat 8 April 2016, pada episode ke 84 bercerita tentang Nuran telah sembuh. Karena taktik efsun ketika ini Nuran dapat tinggal di rumah attahan untuk perawatan. Kondisi Nuran sendiri tetap lemah sebab ia wajib menggunakan tongkat bantu serta dibopoh supaya dapat jalan. Hulya yang merasa bersalah pun tidak dapat apa-apa. Nyonya edibe keluar serta menonton dengan sengit wajah Nuran. Hulya serta Edibe telah paham benar bagaimana sifat efsun serta Nuran ini.

Efsun dan Bahar Episode 84

Sisi lain semua orang telah pulang. Sakine hingga ke gilincik serta bilang guleser bahwa nuran telah sembuh tetapi ia dibawa ke rumah attahan. Saat sakine pulang ia mendapat tagihan listrik, haduh Sakine tidak dapat membayar. Kan selagi ini cecil yang membayar padahal cecil telah minggat bersama asin. Sakine pun bersedih.

Cerita "Efsun dan Bahar Eps 84" semakin menarik untuk di simak ketika Di rumah attahan. Hulya malah berdebat dengan Fulya sebab sikap Hulya yang buruk. Perbedatan mereka hingga ke persoalan payau yang pergi. Kemudian nyonya edibe melerai mereka tetapi ia kayaknya lebih berpihak pada Hulya. Nyonya edibe menyinggung soal hasret yang membikin Fulya maka kecewa juga. Dan masuklah mehmet. Ada apakah? Namun Hulya menjawab tidak ada apa-apa.

Sisi lain ates ke yayasan. Ia berjumpa dengan Sinem. Oh sinem ini didapuk menjadi kepala proyek dalam renovasi gedung yayasan. Kemudian Sinem mengundang bicara dengan ates. Dan ates pun meminta Sinemn untuk ikut masuk ke kantor. Waduh takut juga nih sobat sinem dapat maka orang ketiga korelasi ates serta bahar ngak ya? Tunggu aja ya ceritanya, pantengin trus ya.

Kemudian di gilincik ketika Ilyas hasret serta Bucela udah mau hingga rumah. Tiba-tiba ismail datang dengan mobilnya. Ia menanyakan info mengenai baginda yusuf. Namun Hasret malah marah-marah dengan ismail. Ismail pun pamit. Sebelum berangkat ismail menanyakan berita Nuran ke ilyas.

Jlan cerita "Efsun dan Bahar 84 ,Jumat 8 April 2016" masih berlanjut saat bahar di kampus bahagia memfoto copy berkas. Tak lama Onur juga masuk ke gambar copy. Eh tahu nggak sobat infosinopsis.com ada yang beda lho dari kak Onur ini, kok dirinya maka kurus gitu ya, dulu kan waktu pertama kali timbul ka onur ini kan orangnya cubby gitu. mungkin kak onur ini ga doyan makan ya sebab patah hati dengan kak bahar. Dan benar lho, kak onur tetap sangat mencintai kak bahar. Saat itu onur menonton cincin tunangan yang dikenakan bahar. Ia hanya dapat tertegun. Lalu seusai urusan bahar segera keluar serta onur hanya dapat menonton bahar pergi. Namun kayaknya Onur ini mau merencanakan sesuatu.

Di rumah attahan. Nuran dirawat serta mendapat makanan enak-enak. Ia bahagia sedangkan hulya serta edibe tampak tidak senang. Kemudian Arda datang. Efsun pun bicara dengan Arda. Namun lagi ngobrol dengan arda malah Fulya serta Hulya yang berdebat. Kembali persoalan payau dibincangkan maka Hulya murka. Dan mehmet segera datang serta mencoba menenangkan semuanya. Namun Hulya yang telah kalap akhirnya membongkar semua kejelekan Fulya di depan Mehmet. Dimana ia ingin “menyingkirkan” hasret. Mehmet kaget, serta Fulya menangis ia bilang semua tidak benar. Mehmet berangkat serta Fulya mengejarnya.

Maaf yan sobat infosinopsis.com jikalau aku sih tetep kasihan pada tante Fulya sebab ia kan hanya korban dari keadaan. Fulya ini juga orang baik pada siapa saja. Soal hasret ini sebab fulya hanya takut kehilangan suaminya,  gitu sih pendapat saya he he  buat intermezo saja ya.Dan kembali ke cerita efsun serta bahar. Ates berjumpa dengan Emre di suatu cafe. Emre mengancam ates dengan merobek kertas yang ada di meja. Namun ates ini tidak sempat takut. Sampai kemudian Emre pergi.

Kisah - kisah romantis "Efsun dan Bahar Episode 84" semakin menyenangkan ketika Di rumah attahan. Efsun sedang bicara dengan Nuran yang tiduran di sofa. Lalu efsun ditelepon ismail. Efsun berangkat sebentar supaya nuran tidak tahu siapa yang menelepon. Dan ismail menanyakan berita Nuran. Efsun menjawab baik. Ismail juga mengundang bertemu. Dan efsun mulai deh,lagak gayanya timbul lagi, dirinya sadar jikalau ismail mulai naksir pada dirinya. Efsun memanggil beyza segera serta menyuruhnya menjaga Nuran. Efsun pun lalu pergi. Sedangkan Nuran menyuruh Beyza untuk memencatkan hpnya. Ia mau menelepon sakine. Sementara Sakine di rumah kedinginan. Listrik mati tv mati sebab baru aja disegel oleh pln.

Sementara di ruang kerja. Mehmet menonton bingkai gambar pernikahannya dengan Fulya. Ia merasa emosi sekali serta membanting gambar itu hingga pecah. Mehmet ini tidak suka seusai tahu Fulya ingin merendahkan hasret. Sisi lain Fulya mendatangi hasret. Benerkan, Fulya ini bukan orang buruk. Ia meminta maaf pada hasret serta mengatakan keadaan keluargannya pada hasret dimana pernikahannya telah ada diujung tanduk. Fulya bicara seadanya tanpa ada rasa benci. Hasret ini juga wanita mulia. Ia rutin menyambut baik fulya. Ia juga merasa iba dengan fulya. Dan mereka akhirnya saling berpegang tangan. Dan Fulya pamit.

Sementara efsun menemui ismail di pinggir pantai. Efsun sok kesal gitu pada ismail. Ismail kemudian bicara mengenai yusuf yang tidak lain merupakan kakek efsun. Efsun pun ceriwis semakin tetapi ismail malah tersenyum. Ismail lalu pergi. Gantian efsun pun yang senyam senyum. Sisi lain bahar serta ates lagi jalan-jalan. Mereka menonton barang-barang antik di toko pinggir jalan. Saat itu ada seseorang yang memotret mereka diam-diam. Lalu bahar ates masuk ke toko antik itu. Bahar duduk di suatu kursi model kuno. Ia bahagia serta semakin menonton barang-barang antik di toko itu.

Akhir kisah "Efsun dan Bahar Episode 84" Sementara sakine telah hingga di rumah attahan untuk menemani Nuran. Hulya datang dengan wajah sengit (Hulya ini sangat benci pada sakine sebab cecil mengangkat berangkat suaminya). Nuran pribadi mengatakan aku yang menyuruh sakine kesini. Hulya ga urusan. Ia pribadi memaki sakine. Tak lama Hulya pun pergi.Sisi lain efsun sedang menuju butik Hasret. Di jalan ia menonton Sinem yang sedang diancam oleh Emre. Emre memepet Sinem dipojokan serta memegang mulutnya. Sinem tidak dapat apa-apa. Ia sangat ketakutan.

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 84.  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 83 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 85 yang tayang Sabtu 9 April 2016

Subscribe to receive free email updates: