Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 85 (ANTV)

Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 85" ANTV yang tayang Sabtu 9 April 2016, pada episode ke 85 bercerita tentang Efsun menonton sinem diacam Emre. Ia pun segera mendatangi mereka. Emre malah berbalik mengancam efsun.Namun efsun tidak takut serta justru Emre ketakutan pribadi kabur. Kemudian Sinem berterima kasih pada efsun. Efsun pun segera lanjut jalan menemui Hasret.Halo semuanya sapa efsun ketika masuk butik hasret. Efsun pun memeluk Hasret serta Hasret menciumnya. Kemudian efsun mengundang obrol-obrol Hasret. Malamnya Mehmet tampak di kantornya. Ia hingga minum sendirian hingga mukanya merah. semakin hpnya berbunyi nyatanya Hasret yang menelepon. Hasret menanyakan berita serta Mehmet menjawab baik saja. Mereka hanya berbincang semakin mehmet kembali menenggak air kedamaian .

Efsun dan Bahar Episode 85 ,Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 85 (ANTV) ,Sabtu 9 April 2016

Di rumah attahan efsun telah balik serta menemani Nuran bincang-bincang sambil nyamil bersama sakine. Mereka ngobrol bak ratu aja serta Hulya memandang sengit dari atas. semakin arda datang. Dia menonton sakine serta marah-marah. Dia memanggil ibunya kemudian memaki sakine. Hulya segera menahan arda. Gantian Muge yang marah-marah sebab ia tahu bahwa ayahnya berangkat bersama cecil. semakin Hulya segera memeluk muge. Sakine ketakutan. Arda menyuruh mereka berangkat dari sini. Efsun membela ibunya serta menantang Arda. Akhirnya efsun sakine serta nuran memilih pergi.Saat mereka akan keluar datanglah bahar yang diantar ates. semakin mereka numpang kendaraan beroda empat ates tetapi sebelumnya ia marah-marah dulu pada Hulya.

Cerita "Efsun dan Bahar Eps 85" semakin menarik untuk disimak ,Sisi lain Fulya mencari suaminya serta mendatangi ke kantor. Mehmet telah mau pulang tetapi  ketika ia berdiri sempoyongan. Fulya datang meminta maaf serta pribadi memeluk mehmet. Namun Mehmet melalaikan Fulya. Dia pergi, Fulya bilang kau mau kemana. Mehmet menjawab ke rumah Hasret. Fulya pun sangat terpukul. Dia sangat kecewa kala mehmet meninggalkannya. Hati Fulya tambah sakit ketika ia menonton gambar pernikahannya tergelatak dengan pecahan bingkai kaca yang pecah di lantai. Sementara Nuran telah hingga ke gilincik serta istirahat di sofa. semakin bahar akan keluar bersama ates tetapi bucela ikut ke depan serta mengundang bicara ates sementara bahar disuruh menantikan di mobil. Kurang tahu apa yang mereka bincangkan, yang tentu bucela serta ates ini malah kayak bunda serta anak yang saling memahami.

terus ates pamit. Bucela masuk rumah ia malah marah-marah pada efsun. Nuran pun menghentikannya serta efsun pergi.Sisi lain mehmet duduk di suatu cafe kecil di dekat pelabuhan serta tetap minum. semakin hasret datang. Dia tersenyum menonton mehmet minum. Kayaknya hasret telah paham bagaimana menghadapi mantan pacarnya ini. semakin mereka pun ngobrol panjang malam itu hingga kedua-duanya menangis. Dan hasret menyahut gelas mehmet ketika mehmet mau minum lagi.Sementara di kantor polisi. Si botak memberi informasi baru pada Ismail. Dan ismail pribadi mendatangi rumah hasret.

Kemudian Mehmet diajak hasret ke rumah. Tak lama ismail datang tetapi hasret marah-marah sebab ia datang malam-malam serta ismail pun kembali lagi.Sisi lain bahar serta ates hingga ke rumah barunya. Rumah yang akan mereka tempati. Saat mereka hingga tampak ada seseorang memegang galon kayaknya berisi bensin. Kemudian bahar serta ates masuk serta alangkah kaget sebab rumahnya berantakan. Ada foto-foto mereka berceceran. Foto yang mereka sendiri tidak tau siapa yang menjepret. Di dinding juga ada goresan pena ancaman dengan pilok merah.

Dan inilah akhir dari cerita "Efsun dan Bahar Ep 85" ,Sementara ismail sepulang dari rumah hasret menemui efsun yang lagi bersedih di jembatan. Ismail menyapa kemudian dengan damai mendengarkan efsun curhat. Efsun nrici aja sambil menangis serta ismail hanya memandanginya dengan tenang. Saat efsun berbalik berangkat tiba tiba ismail memegang tangan efsun serta mencium efsun. Efsun pun pernah bimbang tidak menduga bila ia dicium oleh ismail. Dunia kayak berhenti sejenak gitu sih paling rasanya, serta semuanya hilang ketika hp efsun berbunyi, ayahnya yang menelepon. semakin kemudian efsun pergi, eh ia berbalik lagi..mau apa nih kak efsun, mau minta cium lagi apa sama kak ismail. nyatanya efsun balik bukan mau minta cium ya,. ia balik lagi sebab tasnya tertinggal ,

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 85.  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 84 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 86 yang tayang Minggu 10 April 2016

Subscribe to receive free email updates: