Monday, April 11, 2016

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 88 (ANTV)

Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 88" ANTV yang tayang Selasa 12  April 2016, pada episode ke 88 bercerita tentang ,Bahar datang ke butik hasret. Tidak lama kemudian Hulya juga datang ke gedung kuno itu. Ia bertanya terhadap seorang anak dimana butik bunda hasret. Si anak menunjukkan. Saat akan masuk Hulya mendengar percakapan antara bahar serta hasret dimana bahar akan segera menikah dengan ates. Lalu bahar keluar serta Hulya masuk. Dengan lagak sombongnya ia bicara dengan Hasret. Mereka mengulas efsun attahan serta Hasret menjadi emosi serta menyuruh Hulya pergi. Hasret pun segera menutup pintu serta ia menangis.

Efsun dan Bahar Episode 88 ,Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 88

Saat bahar turun dari lantai atas gedung kuno ia berpapasan dengan Onur yang memberinya berkas-berkas kuliah. Dalam arsip yang dikasih onur nyatanya jatuh kertas dimana ada foto sketsa Bahar yang digambar oleh Onur. Bahar kaget serta ia mulai sadar bahwa Onur ini menyimpan obsesi besar pada dirinya.Sementara Efsun menemui ismail ia marah-marah sebab dia ia dimarahai ibunya. Mereka bicara di depan kantor polisi. Rampung ngomel efsun eksklusif bablas berangkat serta Ismail sehingga bimbang dengan tingkah efsun yang berubah-ubah ini.

Sisi lain bahar berjumpa dengan ates serta bahar diantar ke gilincik. Hujan rintik sih dikala itu seusai ates pamit serta mencium pipi bahar lantas ates berangkat dengan mobilnya. Lalu bahar masuk di dalam semua keluarga lagi berkumpul. Bahar bilang bahwa ia akan segera menikah dengan ates. Bucela sangat bahagia mendengarkan begitu juga ilyas plus guleser kecuali Nuran.

Kemudian efsun pulang ke rumah besar. Baru saja masuk rumah ia telah disamperi sama bibik idolanya ha ha bibi Hulya. Arda juga muncul. Hulya berlagak manis pada efsun sebab ia punya agenda sedangkan Arda tetap saja keras serta debat dengan sepupu palsunya itu. Hulya kemudian menyindir efsun, eh katanya bahar serta ates mau nikah, hari ini efsun tidak mau ambil pusing,apa mungkin sebab ia udah dicintai ismail kali ya, Lalu hulya serta arda masuk. Eh efsun ga sehingga masuk ia kemudian keluar lagi.

Malamnya ates ke rumah gilincik bermaksud “nembung” bahar untuk walinya ia mengangkat medic sebagai pengganti bibinya. Bahar sangat bahagia serta senyam senyum sendiri dikala itu. Setelah disajikan minuman medic mewakili ates pun nembung bahar serta berkata korelasi mereka sangatlah serius. Ilyas pun bertanya pada Bahar apakah ia mau, ya terperinci lah bahar eksklusif tersenyum mengangguk. Kemudian bahar menyalami mencium medic serta keluarganya kemudian disusul ates.

Tak lama efsun juga hingga ke gilincik. Para pengawal medic ada di depan gerbang mereka. Efsun rada takut, assalamualaikum kata efsun, he he sobat infosinopsis.com serta sinopsisturki.blogspot.com anda telah tahu kan jikalau film ini tuh berlatar belakang Islam sebab terbukti Turki itu negara Islam. Namun Turki ini negara Islam modern ya masyarakatnya moderat yang seperti Indonesia, sehingga ada yang berjilbab ada juga yang tidak menggunakan hijab tetapi beragama Islam. Dan kembali ke efsun. Efsun menonton dari jendela menonton semua keluarga berpelukan bahagia serta efsun menangis termehek-mehek di luar.

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 88.  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 87 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 89 yang tayang Rabu 13 April 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 88 (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email