Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 89 (ANTV)

Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 89" ANTV yang tayang Rabu 13  April 2016, pada episode ke 89 bercerita tentang ,Nuran datang ke rumah besar attahan. Beyza yang membukakan pintu. Nuran pun masuk.  Kemudian Efsun keluar . Ingat kan sobat infosinopsis.com Efsun ini baru aja diusir oleh Nuran dari gilincik sebab berbohong. Efsun pun bersikap angkuh pada ibunya. Nuran  bilang bahwa Bahar telah dilamar melainkan efsun berpura tidak tahu serta bersikap tidak sakit hati di depan nuran. Meskipun tampak dari matanya berkaca menahan air mata. Di dikala yang sama Hulya mendengarkan mereka dari atas. Lalu efsun serta Nuran pun keluar. Efsun yang arogan menunjukkan uang pada ibunya lantas masuk lagi. Nuran terkejut serta membuang uang itu ia pun pulang dengan sedih serta menangis di dalam. Ia pulang dengan hati yang terluka.

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 89 ,Efsun dan Bahar Episode 89

Sisi lain ates mencari sinem di gedung tua. Ia tidak menemukannya. Hasret keluar mendengar ates berteriak memanggil Sinem. Tiba-tiba saja handphone ates dikirimi video dimana ada bahar yang dibungkam mulutnya serta diika. Ates juga mendapat pesan dari emre. Ia pun sangat emosi. Kemudian ia bilang ke hasret bahwa bahar disekap. Tak lama sinem datang. Ates mengumumkan vide bahar. Itu merupakan lokasi di gedung bawah melainkan dikala ates mendobrak pintu mereka tidak menemukan bahar. Hanya ada lukisan bahar yang terbakar. Lalu mereka berangkat ke lokasi yang dikirimkan emre sementara Hasret disuruh menantikan di butik saja.

Sementara Nuran berlangsung sendiri sembari menangis tidak menyangka bahwa anak kandungnya berbuat semacam itu padanya. Disaat yang sama efsun dengan kendaraan beroda empat mewahnya lewat serta tidak berhenti. Nuran hanya berdada dada ria. Namun Nuran menangis setelahnya. Efsun juga menangis di mobil. Di rumah gilincik bucela meminta ilyas membeli bahan-bahan untuk memperbaiki rumahnya yang bocor. Ia menunjukkan ilyas uang serta ilyas pun segera pergi. Awalnya ia menolak sebab tidak mau merepotnya kakaknya. Namun bucela memaksa serta akhirnya ilyas mau.

Ates serta Sinem pun mencari bahar. Bahar dibawa oleh emre di tepi laut sambil diikta tangannya. Ia diancam akan diceburkan ke laut dengan tangan terikat. Ates serta sinem telah sampai. Emre mengancam ates. Ates perlahan mendekati mereka. Emre terus nekat. Oh nyatanya Emre tidak mau dicerai ia keras terhadap sinem sebab ia mencintainya. Namun pada akhirnya sinem sukses meredamkan emre serta emre melepaskan bahar. Bahar pun marah-marah terhadap emre melainkan membahas mengenai suatu pengertian cinta jadi emre malah terduduk lesu sambil menangis. Tak lama ismail serta anak buahnya datang serta segera meringkus emre. Emre tidak melawan. Dan akhirnya Emre dibawa ismail. Bahar serta ates juga sinem pun mencari tempay untuk menenangkan hati mereka yang sempa ded degan

Sementara mehmet di kantornya didatangi oleh Fulya. Fulya agak lemas bahkan ia hampir jatuh dikala duduk. Kemudian Fulya berangkat sebab Mehmet akan menemui hasret.Di butik hasret efsun datang serta hasret melaporkan bahwa bahar disekap serta dalam bahaya. Efsun juga trauma mendengar berita itu. Akhirnya bahar menelepon serta melaporkan bahwa ia selamat. Hasret bahagia serta efsun pun bersyukur. Lalu efsun bicara dengan bahar sukurlah kamu baik baik saja. Sekedar informasi saja efsun terbukti sengit dengan bahar melainkan jikalau bahar terjadi apa-apa efsun ini juga ikut kuatir. Kemudian efsun pun ijin pergi.

Sementara bahar sinem serta bahar mendinginkan hari di suatu cafe kecil. Dan bahar ijin ke toilet sebentar. Nah, seusai bahar ke toilet sinem berterima kasih pada ates serta menyandarkan kepalanya ke lengan ates. Ates kaget. Sinem eksklusif kembali duduk dikala bahar datang. Waduh sobat infosinopsis.com serta sinopsisturki.blogspot.co.id benar kan ini sinem dapat menjadi orang ketiga bagi bahar serta ates,waduh gimana nih korelasi mereka selanjutnya soalnya sinem ini juga indah sih.

Sementara nuran pulang ke rumah. Di rumah telah datang pegawai yang akan membenhi rumah nuran. Nuran marah serta tidak mau mendapatkan bantuan dari Bucela akhirnya para pegawai pun membawa kembali bahan-bahan ke mobilnya serta si mandor marah-marah. Bucela berusaha minta maaf pada si mandor melainkan si mandor keburu emosi serta pergi.

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 89.  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 88 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 90 yang tayang Kamis 14 April 2016

Subscribe to receive free email updates: