Tuesday, April 12, 2016

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 90 (ANTV)

Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 90" ANTV yang tayang kamis 14  April 2016,Efsun hingga ke kantor yayasan gedung tua. ia pun berangkat ke tahap keuangan attahan holding. Kala si petugas menghitung uang dari mesih wkkwkw mata efsun pribadi terbelalak menonton uang itu.  Kemudian mehmet masuk serta akan ijin berangkat dulu pada efsun sebab ia mau berjumpa serta ngobrol dengan hasret dulu.  Efsun ini kayaknya telah mampu bekerja di yayasan. Ia disuruh menyimak arsip tetapi bingung. Saat petugas menanyakan si efsun malah berlagak mampu . Sementara itu Hulya berdandan canik menyisir rambutnya yang pirang. Kemudian ia menggunakan kalung perhiasan yang mahal. Saat itu ia mendengar Fulya berteriak-teriak pada Beyza. Ia pun keluar serta menonton Fulya terduduk di tangga. Fulya tampak kucal. Ia syok sebab mau ditinggalkan mehmet. Aduh tanten Fulya kayak kayak orang gila ia berteriak dikala Hulya mendekatinya. Hulya akhirnya berangkat serta Fulya tetap duduk stress di tangga.

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 90 ,Efsun dan Bahar Episode 90 ,Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 90 antv

Kemudian di gilincik semua kedinginan sebab gagal memberi arang penghangat. Bahar kemudian datang bersama ates. Namun ates hanya mengantarnya hingga depan. Setelah bucela keluar makan ates pun pergi. Bahar masuk serta kaget kok semuanya pakai selimut hangat.

Sisi lain di rumah attahan Arda mau keluar muge juga mau. Sebelum keluar mereka dipanggil ibunya. Saat itu malah muge ngomel.. kayaknya sih kak arda ga mau muge ikut bersamanya. Lalu Hulya bilang ke anak-anaknya abang saudara termuda itu wajib akur apalagi kini hanya tinggal anda beruda idaman hatiku. Ayah anda telah minggat. Lalu abang saudara termuda ini pun baikan. Muge tersenyum bahagia serta mereka pergi.

Tak lama Hulya dipanggil oleh kepala pesuruh sebab Nyonya Fulya mengunci diri di kamar. Hulya pribadi berlari ke kamar Fulya. Ia mengetok serta memanggil Fulya tetapi tidak ada jawaban. Hulya semakin memanggil serta kemudian menyuruh kepala pesuruh untuk mengambil kunci duplicat. Setelah itu Hulya pribadi membuka pintu serta masuk. Betapa kagetnya ia Fulya telah terbaring tidak sadarkan diri. Hulya pribadi menyuruh kepala pesuruh menghubungi ambulan. Hulya menangis menonton kondisi Fulya. Lalu Hulya menelepon Mehmet bahwa Fulya mencoba bunuh diri. Sekarang ia tidak sadar di kamarnya. Hulya menangis. Mehmet dikala itu tetap bersama hasret serta seusai mendapat berita itu ia pun segera pergi.

Sementara itu Sakine serta Nuran yang kedinginan pun berangkat ke sebuah daerah untuk mencari kayu bakar sebagai penghangat ruangan. Mereka mendapati berbagai kayu di sebuah lokasi proyek tetapi dikala akan membawanya pulang mereka ketahuan sama mandor serta dimarahi. Nuran pun marah-marah kami tidak maling kami mau minta.. pelit amat anda ini, lalu nuran ngomel serta pergi.

Sisi lain mehmet telah hingga ke RS. Hulya telah menunggunya. Hulya sangat sedih. Tak lama mereka ngobrol kemudian dokter keluar. Mereka pribadi menanyakan ke dokter bagaimana berita Fulya. Untunglah dokter bilang bila Fulya sukses diselamatkan. Hulya serta mehmet bahagia serta berpelukan. Lalu mereka masuk ke ruangan Fulya. Fulya telah sadar serta ia memalingkan muka dikala Mehmet datang. Hulya kemudian keluar dulu. Mehmet akhirnya bicara pada istrinya serta memegang tangan istrinya. Fulya tetap saja bersedih.

Sementara itu di kantor yayasan efsun pun telah mulai bekerja. Eh efsun ini bukan orang yang betah duduk lama-lama ya,. baru aja sebentar ia pribadi bosan serta mainan mesin penghitung uang. Kemudian ismail meneleponnya. Ismail sih kayaknya mengucapkan kata-kata romantis. Lha efsun pribadi memegang dadanya gitu.. jantungnya berdetak kencang gitu,

Malam itu muge sedang sama di cafe bersama kakaknya Arda. Lalu ada kawan arda yang tampan banget nyamperin arda. Muge yang melihatnya pribadi tidak berkedip. Ia pribadi menyingkirkan jus orange yang ada di depannya. Jaim nih muge ia ga mau dikira tetap anak kecil Kemudian Arda mengenalkan adiknya pada temannya itu. Kayaknya namanya mermec. Kemudian arda dipanggil kawan wanitanya serta arda pun menemui para wanita itu. Muge kemudian bincang dengan mermec. Ia sih tetap jaim serta mengambil minuman mengandung kohol milik arda, kelihatan salting nih abg muge.

Sedangkan malam itu Sakine datang ke rumah besar untuk menemui efsun. Dan seusai ia masuk mau ke kamar efsun ia berjumpa dengan Hulya yang juga baru saja pulang dari rs. Hulya marah-marah pada sakine serta untunglah efsun segera datang. Sakine bilang mengenai kondisi rumah gilincik dimana mereka semua telah tidak mempunyai uang untuk membeli arang penghangat ruanga. Namun si efsun yang songong emang tidak punya rasa iba. Ia lebih mementingkan harga dirinya. Kemudian efsun meninggalkan sakine sebab ia ada janji dengan ismail.. Sakine sendiri ga mampu apa-apa malam itu usahanya sia-sia, ia pun kembali.

Di gilincik semua keluarga sedang makan malam. Sebenarnya sih mampu saja bila bahar mau minta tolong ates. Coba bayangin ates ini kaya raya ia merupakan pemegang 25 persesn saham perusahaan attahan. Namun bahar bukanlah orang yang matre ia tidak mau minta uang pada ates meskipun ia sendiri kekurangan.

Sementara efsun serta ismail makan malam. Dan datanglah menu nasi goreng iga kambing ala Turki. Efsun suka sekali ia lahap makannya. Bahka tulang iganya aja ia kerokoti gitu. Eh si ismail bukannya ilfil ama efsun malah ia makin suka ama efsun. Iya sih ismail suka dengan efsun yang rutin seadanya gituwkkwk ismail malah memuji efsun serta efsun tersenyum.

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 90.  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 89 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 91 yang tayang jumat 15 April 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 90 (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email