Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 92 (ANTV)

Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 92" ANTV yang tayang sabtu 16 April 2016, Sakine ke kantor polisi tidak lebih tahu sih ini sebab apa. Pokoknya ia menyebut efsun serta hulya attahan gitu alias ini ada hubungannya dengan surat pos yang dikirim di rumah sakine. Kemungkinan sebab hilangnya perhiasan hulya kemarinn.Sementara di gilincik rumah telah menjadi hangat seusai mendapat kiriman arang dari atas. Lalu semua berkumpul di ruang tamu tergolong ates. Kok sehingga penasaran nih sobat infosinopsis.com, kenapa ya persoalan arang doank sehingga besar gitu? Seberapa mahal sih harga arang? Atau emang di turki harga arang mahal kali ya.. kalau di indonesa mah terjangkau meriah kan arang itu,

 Efsun dan Bahar Episode 92

Malam itu ismail menantikan efsun di pinggir teluk dengan hati kecewa serta wajah kusut. Sepertinya ia telah tergoda omongan hulya. Dan kemudian benar ketika efsun datang bukannya ismail senangia pun bilang apa yang dikatakan mengenai efsun dari hulya tadi siang. Efsun pun eksklusif menerka si hulya sialan udah mulai lagi nih, efsun marah-marah pada ismail dengan mengatakan kau tahu sendiri kan hulya itu rutin membenciku. Silahkan saja apabila kau percaya. Bagiku persoalan ates telah lalu, efsun pun berangkat meninggalkan ismail.

Sementara sakine telah pulang serta nuran pun datang ke rumah sakine. Baru aja buka pintu nuran eksklusif ndrinjing obrolannnya ga tahu kalau sakine lagi bersedih. Kemudian nuran masuk serta mengatakan ada apa sakine. Sakine bilang ia dipanggil polisi sebab hulya menuduhnya mencuri perhiasannya.

Sementara itu  bahar serta keluarga tetap makan malam di rumah. Saat itu bucela bilang sedang apa ates sekarang. Bahar bilang lagi makan malam bersama sinem. Sinem merupakan pemegang proyek tampilan yayasan. Saat itu bucela bilang hati-hati bahar kelak sinem dapat merebut ates. Namun bahar membela sinem walau ia sendiri agak kuatir. Dan benar malam itu ketika makan malam dengan ates sinem memperlihatkan hadiah spesial pada ates. Ates sendiri menolak tetapi ia memegang tangan ates dengan lembut supaya menerimanya. Wah bahaya ni sinem, diam-diam punya agenda merebut ates dari bahar. Sinem meminta membukanya serta akhirnya ates membukanya. Isinya merupakan parfum malah. Wah sinem ini cerdik juga ya.

Sisi lain Nuran datang ke rumah attahan efsun juga lagi hingga rumah. Ia memanggil efsun serta bilang apakah sakine kemarin kemari? Nuran pun bilang soal Hulya yang mengabarkan sakine. Ia pun mau melabrak hulya. Eh malah mereka terlibat pertengkaran di depan pintu. Nuran bilang kau ini anak siapa? Kau ini anak kandungku. Tiba tiba pintu dibuka serta nuran semakin ngoceh. Hulya timbul di pintu.

Sementara itu bahar akhirnya kawatir dengan perkataan bucela. Ia pun mendatangi ates di restoran. Saat itu sinem tetap memegang tangan ates serta ia bilang mau dijadikan yang kedua.. oalah dah jatuh hati benar ni sinem sama ates. Ates ga mau ia pun berangkat tetapi sinem memanggilnya ates sebab parfum hadiahnya tertinggal ketika ates berbalik sinem eksklusif mencium ates. Di ketika yang sama bahar telah hingga serta menonton sinem mencium ates di hadapannya.
Ates sendiri marah ketika sinem menciumnya. Dan bahar mendatangi mereka. Bahar memandang tajam sinem tidak menyangka sinem menusuknya dari belakang padahal bahar begitu percaya pada sinem serta telah membantunya ketika sinem ada masalah. Bahar  serta ates pun meninggalkan sinem. Bahar hanya memandang tajam sinem serta tidak bicara sembari berangkat meninggalkannya.

Sementara di rumah besar. Nuran kemudian meminta nuran serta efsun masuk sebab di luar salju mulai turun. Perdebatan mereka dilanjutkan di dalam. Hulya bertanya-tanya mengenai perkataan nuran di luar tadi. Nuran serta efsun ini tetap musuhan sebab insiden pengusiran efsun serta penginaan nuran oleh efsun. Namun nuran tetap tidak mengatakan semuanya nuran berbalik marah dengan hulya sebab ia mengabarkan sakine. Nuran bilang kami orang miskin tetapi kami bukan pencuri tergolong sakine. Dan perbedatan malah terjadi saling silang efsun vs nuran plus nuran vs efsun plus hulya vs efsun. Bahkan nuran mau menampar efsun. Hingga akhirnya Hulya memilih meninggalkan bunda serta anak ini. Dan efsun dengan Nuran tetap aja adu verbal lalu Nuran pun berangkat dari rumah besar.

Sementara bahar serta ates akhirnya ke suatu cafe. Ates minta maaf sebab tidak menyangka sinem berbuat semacam itu. Bahar sendiri juga tidak menyangka. Bahar telah tahu ates sebab cinta mereka ini telah satu. Tapi juga kalau tidak berhati hati kak bahar,. kak ates dapat ilang lho, he he  Dan kemudian ates pun mengelus pipi bahar mereka tersenyum bahagia malam itu sebab mereka saling jujur serta akan semakin mempertahankan cinta mereka.

Kemudian seusai nuran berangkat efsun masuk ke kamar nyonya edibe dimana Hulya ada disitu mereka pun saling berdebat lagi tergolong nyonya edibe ikut-ikutan Hulya begitu emosi ketika saat itu.

Sementara ismail di kantornya tetap memikirkan persoalan dengan efsun hingga si botak datang memberi arsip baru. Namun mood ismail lagi ga enak serta malah membanting arsip di meja. Si botak pun menyadarkan bahwa kita wajib fokus pada pekerjaan kita tidak boleh mementingkan kepentingan pribadi. Kita ini abdi negara.

Paginya efsun telah hingga ke kantot yayasan. Sementara ates juga datang ke yayaran. Ates melalui sinem yang lagu bekerja. Sinem menyapa ates kayaknya sinem ini tidak merasa bersalah. Ia tetap mengharap ates menjadi miliknya. Ates bilang aku tidak dapat menduakan bahar, serta tidak mungkin aku mencintaimu. Ates berangkat serta sinem emosi hingga membanting helm pelindungnya. Waduh, kayaknuya sinem bahaya juga ni,jangan-jangan dirinya wanita obsesif yang menghalalkan segala tutorial untuk memperoleh orang yang dicintainya. Saat itu efsun menonton mereka serta ketika sinem marah si efsun ini pura-pura menelepon wekwkkwkwk, Efsun ini telah mengira kalau sinem suka sama bahar lho.. tetap ingat kan episode ketika efsun menyelamatkan sinem dari ancaman emre dulu.

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 92.  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 91 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 93 yang tayang minggu 17 April 2016

Subscribe to receive free email updates: