Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 93 (ANTV)

Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 93" ANTV yang tayang minggu 17 April 2016, Sinem yang baru ditolak ates geram. Namun ia malah mencari bahar ke butik hasret serta minta bicara dengan bahar. Wah Sinem ini kayaknya nekat juga kaya suaminya Emre. Sinem pun mengundang keluar bahar serta bilang bila ia mengharapkan ates. Bahar tidak terima. Saat itu efsun pun menonton bahar serta sinem bertengkar. Efsun eksklusif nyamperin serta nyemprot sinem. Kakak saudara termuda ini pun kini adu debat versus sinem. Sinem tidak takut hingga efsun mau menamparnya. Hingga ates datang serta mengusir sinem.

 Efsun dan Bahar Episode 93

Di rumah gilincik guleser sedang memasak air panas. Saat itu tiba-tiba bucela teringat ketika belia dulu bahwa ia sempat berkelahi dengan nuran serta salah satu mereka terjatuh serta terkena air panas. (Tidak tahu siapa itu apakah nuran alias Bucela yang kena air panas). Lalu Bucela mendatangi nuran serta menyinggung persoalan itu lagi.Sementara itu efsun habis dari butik ia datang ke apartemen onur.Dan Onur pun membukakan pintu.  Saat Efsun masuk ia kaget menonton ruangan yang acak-acakan di ruangan Onur. Ada juga lukisan wajah bahar. Onur sepertinya frustasi sebab terlalu cinta pada bahar. Efsun pun menasehati Onur supaya jangan terlalu dibawa hati sebab bahar telah menjadi milik ates. Belum tahu ni maksud efsun apa kok ia mendatangi Onur.

Setelah itu efsun pun ketemu dengan ismail di restoran. Saat mereka ngobrol si botak menelepon ismail yang melaporkan perkembangan permasalahan yusuf. Ismail pun rada menjauh dulu dengan si botak serta bicara di ponsel sama si gundul. Lalu ismail pamit serta mencium pipi efsun. Si efsun senyam-senyum sendiri sembari minum teh turki.Sementara itu mehmet bicara dengan ates di kantor yayasan. Mereka menuturkan mengenai proyek reparasi gedung yayasan yang dipegang sinem. Setelah itu mehmet pamit serta ketika keluar mau berangkat mehmet berpapasan dengan hasret serta bahar. Bahar pun masuk ke ruangan ates serta hasret ngobrol dulu dengan mehmet sebentar.

Sisi lain Sakine kemudian ke gilincik ia ngobrol dengan nuran sambil makan biskuit. Saat itu Bucela tidur di sofa. Sakine menonton bucela kedinginan serta batuk batuk. Bucela kayaknya sedang sakit. Sakine mau menolong Bucela tetapi nuran melarangnya biarlah itu si tua satu itu. Kemudian nuran  mengasih hpnya ke sakine supaya menelepon Beyza serta meminta tolong adakah rumah yang mampu mereka bersihkan besok. Dan ketika Beyza bicara dengan sakine Hulya pun mendengarkan serta mendatangi Beyza. Beyza nampak gugup serta akhirnya bilang sakine memintanya mencarikan pekerjaan.

Sementara itu bahar di ruangan ates pun ngobrol dengan ates. Ia bahagia sebab cobaan cinta hari ini telah terlewati. Lalu ates menawarkan suatu hadiah terhadap bahar. Hadian itu merupakan tampilan undangan pernikahan ates serta bahar. Bahar sangat bahagia sekali ketika itu serta ates kemudian mencium kening bahar.Sisi lain ismail serta anak buahnya berangkat ke suatu restoran mereka mencari informasi soal yusuf. Restoran itu merupakan restoran yang dikunjungi yusuf terbaru kali. Pemiliknya juga kenal. Kemudian sang pemilik menceritakan ketika yusuf datang terbaru kali serta ia ingin mencari cucunya. Setelah mendapat informasi ma.ka ismail serta si botak pun pergi.

Sementara di rumah besar. Muge mau berangkat dengan arda mulanya ibunya tidak mengijinkan tetapi muge memaksa serta arda juga siap menjaga muge kali ini. Ih muge tersenyum senang. Kemudian tidak lama kawan arda datang, eh si muge pun salting gitu. Itu kawan arda yang tampan tetapi mencuri kalung hulya. Kemudian Hulya mendapat telepon soal permasalahan pencurian kalungnya. Hulya tetap menduga sakine yang mencuri serta kawan arda ini tersenyum senang. Lalu mereka bertiga pamit. Tampak muge senyam senyum bahagia .. haduh muge ini rutin salah pilih dulu ia sempat naksir alp kini si pencuri itu,

Sisi lain Nuran serta sakine sedang berlangsung di depan rumah gilincik lalu datanglah ismail serta anak buahnya. Mereka mencari informasi soal yusuf sebab mereka telah mendapat keterangan bila yusuf kesini seusai sebelumnya ia mampir di restoran temannya. Nuran agak gugup tetapi semakin memberi alasan. Anak buah ismail memperhatikan tingkah nuran dengan teliti ketika itu. Kemudian ismail serta anakbuahnya pergi. Nuran serta sakine pun lega walau sebetulnya mereka gemetaran.’

Kemudian malam itu di rumah attahan kelurgan sedang makan malam. Hayo apa yang terjadi selanjutnya.. dalam sejarah serial efsun serta bahar meja makan ini rutin mengandung aura panas. Dan benar walau ga ribut banget tetapi efsun serta hulya telah mulai saling serang hingga mehmet menghentikan mereka. Dan suasana menjadi dingin lagi sebab bahar datang serta memberi undangan pernikahannya. Semua keluarga bahagia tergolong efsun. Ya maklum efsun ini kan udah mampu ismail (namun beneran alias tetap sakit hati tidak lebih tahu ni ..). Kemudian serampung urusan bahar pun pamit. Efsun mengantarnya ke depan. Efsun ga kelihatan sakit hati serta malah ia kemudian yang memeluk bahar.

Bahar pun pulang serta Hulya mendatangi efsun.. heh ne heh ne.. ujar efsun sambil menunjukkan wajah konyol, mau ngakak dah menonton wajah efsun ketika itu. Si Hulya sih sengaja memanas-manasi efsun tetapi efsun telah kebal. Ia pun bilang aku mau kencan dengan ismail dulu he he, silahkan kamu menantikan asinmu itu sindir efsun, Hulya pun prengat-prengut.

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 93.  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 92 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 94 yang tayang senin 18 April 2016

Subscribe to receive free email updates: