Sunday, April 17, 2016

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 94 (ANTV)

Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 94" ANTV yang tayang senin 18 April 2016,Kemudian di restoran muge arda serta kawan arda si bens makan malam bersama. Muge sih bahagia menonton bens. Lalu ada kawan bens yang lewat serta menyapa bens. Ia menanyakan soal kalung yang mau dipasarkan bens. Arda serta muge pun pribadi rada curiga gitu. Lalu bens mengundang temannya bicara rada jauh serta memarahi temannya itu.Sementara efsun telah berada di restoran nyatanya ia janjian sama Onur bukan sama ismail mungkin sengaja memanas manasi Hulya tadi. Masih bimbang ni tujuan efsun mendekati Onur kayaknya sih efsun punya agenda mau memanfaatkan Onur untuk menggagalkan pernikahan bahar untuk yang kedua kalinya. Kayaknya sih... tetapi yang tentu dikala itu efsun menawarinya bekerja di yayasan.

Efsun dan Bahar Episode 94

Sementara di gilincik nuran mau tidur kemudian ilyas masuk. Nuran pun bilang jikalau tadi ismail datang serta ia akan mencari tahu serta menyelidiki keberadan baginda yusuf. Saat mereka sedang ngobrol guleser mengetok pintu serta memberitahu bahwa sakit Bucela terus parah. Lalu Nuran keluar serta menonton Bucela. Nuran pun menawarinya ke dokter tetapi bucela tidak mau kemudian Nuran meminta Bucela ke kamar mandi serta ia akan mengelapnya dengan air hangat.

Mereka ini tetap musuhan ya... tetapi nuran juga orang yang ga terlalu mikir masa lalu yang penting bucela sembuh dulu. Lalu di kamar mandi bucela melepas pakaiannya. Guleser serta ilya menantikan di luar. Saat Nuran mau mengelap punggung bucela tampak bekas luka bakar di punggung bucela. Oh ternyata.. luka itu merupakan luka masa lalu. Mereka kemudian menuturkan kisah masa lalu yang membikin dendam hingga sekarang. Namun sepertinya mereka mulai saling memaafkan sebab nuran juga bilang menyesali perbutanannya dulu. Bucela tetap dendam hingga nuran kemudian nuran keluar mengambil air panas. Ia pun bilang kamu boleh menyiramkannya padaku. Namun bucela tidak mau. Bucela pun akhirnya dimandikan air hangat oleh nuran.

Paginya Bucela telah mulai sehat. Mereka pun sarapan bersama. Saat itu bahar serta ilyas rada heran kok tingkah bucela serta nuran rada tidak sama mereka rada bersahabat gitu bahkan nuran memeriksa jidat bucela tetap panas alias enggak. Lalu bahar mengumumkan soal undangan nikahnya pada keluarga serta nuran malah muntab. Ia marah sebab tidak diberitahu dulu. Akhirnya bahar membahas serta nuran menjadi bahagia hingga bahar mencium pipi nuran. Lalu bahar ijin pergi sebab akan berjumpa ates. Nuran juga mau pergi sebab ia wajib bekerja.

Sementara di kantor polisi. Ismail serta anak buahnya sedang menonton laptop serta menbahas soal yusuf ada gambar yusuf dilaptop. Tiba-tiba efsun datang kemudian dengan sesegera ismail menutup laptopnya. Anak buah ismail si gundul nampak tidak bahagia serta pamit pergi. Kemudian efsun bilang ke ismail jikalau bahar serta ates mau menikah. ia bilang aku tidak sakit hati sebab aku telah samu kamu ciye.. mereka pun pandang-pandangan gitu sambil minum teh. Minum teh apa sih kak efsun di kantor polisis kok malah minum teh... eh jangan salah soal ngeteh ini terbukti telah membudaya lho di Turki sana..  ga percaya silahkan saja simak mengena informasi teh turki.

Sisi lain muge mau pergi sekolah serta diantar ke depan sama Hulya. Kemudian dikala muge udah pergi Beyza melapor pada Hulya soal Nuran serta  sakine. Bahwa Nuran serta sakine pagi ini sedang bekerja menjadi babu di rumah kawan Hulya. Hulya pun tersenyum senang.

Kemudian Nuran serta sakine pun mau bekerja menjadi babu lagi di daerah orang kaya. Saat mau bekerja si majikan telah rewel serta berkata supaya mereka bekerja dengan baik sebab tidak sedikit barang-barang antik disini. Kemudian dikala mereka akan ngepel serta menggulung karpet.. biasa dua sobat ini saling guyonan dikala kerja serta hampir saja memecahkan teko antik... untunglah ga sehingga pecah. Mereka pun lanjut kerja tetapi tetap tetap cekikikan.

Sementara itu bahar serta ates telah hingga ke butik hasret serta memberi undangan pada hasret. Namun dikala mereka keluar dari belakang mereka dipanggil oleh onur. Onur telah potong rambut lagi. Kayaknya Onur tidak bahagia sebab bahar serta ates mau menikah. Saat mereka bicara datanglah efsun serta menengahi mereka. Lalu bahar serta ates pun pergi. Onur pun berkata sesuatu pada ates tetapi ates serta bahar tidak menggubris. Lalu Efsun marah-marah padan Onur tetapi tidak lama malah efsun ketawa. Kok ketawa sih efsun nyatanya efsun nyindir onur yang menggunakan jas nicis kayak ates he he mereka berdua malah tertawa.

Oalah nyatanya efsun ini meminta Onur untuk membantunya dalam bekerja. Efsun pun kemudian mengundang onur ke kantor yayasan serta mengenalkannya pada mehmet emir. Efsun berkata bahwa ini merupakan Onur yang akan membantunya kelak dalam bekerja.

Kembali ke nuran yang lagi ngepel serta ngelap jendela bersama sakine. Sang majikan lagi di dalam kamar. Saat mereka bekerja pintu bel berbunyi mereka pun berdebat siapa yang akan membukakan pintu. Akhirnya nuran yang membuka pintu. Betapa kagetnya siapa yang  datang ... nyatanya Hulya.''

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 94.  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 93 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 95 yang tayang selasa 19 April 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 94 (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email