Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 96 rabu 20 April (ANTV)

Film "Efsun dan Bahar" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.


Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 96" ANTV yang tayang rabu 20 April 2016  becerita tentang ,Makam Yusuf Dibongkar, Ternyata Kosong ,Nuran, Ilyas dan Efsun diam-diam membongkar makamnya. Tetapi alangkah terkejutnya mereka ketika melihat makam itu kosong.

Jalan cerita "Efsun dan Bahar Ep 96" selengkapnya dimulai dari ,Teman dekat Yusuf memberi keterangan kepada Ismail bahwa Nuran sudah sering kali bertindak tidak baik kepada tuan Yusuf selama ini .

Sedangkan saat itu, Ates dan Bahar merawat Esma di rumah Ates. Esma bercerita bahwa ia dipaksa mengemis oleh orang yang mengaku sebagai orang tuanya.Cerita berlanjut ketika Berg datang ke rumah Atahan untuk makan malam bersama Hulya, Arda dan Muge.

Namun kedatangan Berg bukanlah tanpa alasan, ia telah mempersiapkan sebuah rencana jahat. Disisi lain, Nuran berencana memindahkan jasad tuan Yusuf dari kebunnya.

Akhirnya pada malam hari ketika semua orang tidak ada di rumah, Nuran, Ilyas dan Efsun  diam-diam membongkar makamnya. Tetapi alangkah terkejutnya mereka ketika melihat makam itu kosong.

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 96.  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 95 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 97 yang tayang rabu 20 April 2016

Subscribe to receive free email updates: