Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 97 kamis 21 April (ANTV)

Film "Efsun dan Bahar" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.


Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 97" ANTV yang tayang kamis 21 April 2016  becerita tentang ,Ates mengangkat gadis cilik itu ke butik Hasret. Semua orang yang di butik Hasret terkejut menonton anak kecil yang kumal itu. Bahar pun eksklusif mengelus rambutnya serta bertanya pada anak itu dimana sumbernya tetapi anak itu hanya diam. terus Ates keluar ketika keluar ia berpapasan dengan Efsun yang lagi mau ke kantor yayasan. Ates dipangil tetapi tidak menjawab.

Kemudian Efsun masuk ke kantor dimana ada Onur di dalam. Tak lama Onur mengundang Efsun keluar serta ia marah-marah pada Efsun sebab Bahar serta Ates telah tunangan. Padahal mereka berniat mengacaukan semuanya tetapi Efsun bilang tabah dulu mereka baru tunangan. Efsun pun kemudian berangkat seusai hpnya berbunyi.Sementara di butik Hasret anak gadis tadi diberi makanan yang baru dibeli Ates. Akhirnya anak itu mau bicara serta semua senang. Dan ketika Hasret mau berangkat tiba-tiba sang anak tadi memegangi jaket Hasret. Hasret pun tidak maka berangkat serta menemani gadis itu makan hingga habis.

Sakine serta Nuran bicara di rumah kemudian Bucela datang serta berkata selamat Nuran bravo!!! Kamu selamat, Bucela kemudian membuka jendela serta menonton makan Yusuf. Tak lama kemudian Efsun menelepon hp Nuran serta Bucela pergi. Saat Efsun menelpon Nuran tiba-tiba Ismail datang serta Efsun eksklusif mematikan hpnya. Efsun eksklusif bilang kenapa kau mencari aku. Ismail mau bicara dengan Efsun serta mereka berdua pun jalan.

Di butik anak gadis itu pun tidur di bawah belain tangan Hasret serta Rafika. Bahar serta Ates bahagia menonton anak itu serta ingin mengangkat anak itu ke rumahnya.

Sementara Efsun serta Ismail pun duduk di pinggir danau. Ismail membahas argumen kenapa ia semakin menyelidiki makam Yusuf tidak lain juga untuk Efsun juga. Padahal Ismail ini tidak tahu bila sebetulnya ya Efsun ini pelakunya. Efsun pun emosi apalagi ketika itu ibunya merasa terhina dampak Ismail membacakan surat itu di depan umum. Namun kemudian Ismail mengungkapkan perasaannya pada Efsun maka Efsun sendiri maka bingung.

Di waktu yang sama Bahar telah mengangkat gadis itu ke rumahnya. Dan Ates membelikan anak itu boneka serta juga baju baru. Kayaknya anak ini bakal diangkat maka anak Bahar serta Ates sebelum orang tuanya ditemukan. Anak gadis itu bahagia pada Ates serta Bahar tetapi ia tampak tetap sedih.Sementara itu Hasret melamun sambil minum teh. Ia memandang langit sore hingga kemudian datanglah Mehmet. Mulanya Hasret yang merenung menjadi tersenyum sebab Mehmet. Mereka pun saling bicara mengenai nasib dimana Mehmet kembali membikin Hasret semangat seusai pernah down dampak surat Yusuf. terus Mehmet pun pergi.

Di kantor polisi si pelontos memberi isu baru lagi soal baginda Yusuf pada Ismail. Mereka pun bergegas pergi. Mereka menemui kawan Yusuf  serta menanyainya. Teman itu pun bercerita ketika terbaru kali ia berjumpa dengan Yusuf. Yusuf rutin mengangkat tasbihnya serta tasbih itu kini berada di tangan Nuran!Sementara Efsun datang ke Gilincik. Efsun menceritakan bahwa Ismail tetap akan meneruskan penyidikan. Nuran sendiri geram dengan Efsun sebab ia malah menjalin relasi dengan Ismail. Nuran marah hingga berteriak-teriak.

Di rumah Bahar memandikan gadis cilik itu kemudian ia menyisir rambutnya. Bahar juga menciumnya terus memakaikan pakain baru. Kemudian Bahar membawanya ke Ates. Ates bahagia gadis cilik itu kini terkesan indah serta bersih. Mereka bertiga kemudian berbincang hangat di sofa.Ates kembali menanyakan dimana asal gadis itu serta dimana orang tuanya kelak Ates akan menolong mencarikan orangtuanya. Dan gadis itu dengan kecewa menceritakan semuanya kemudian ia dipeluk oleh Bahar.

Ismail serta si pelontos kembali ke kantor. Dari isu terbaru kemungkinan besar Yusuf ke Gilincik menemui Nuran. Namun soal inilah yang menjadi kesulitan sendiri bagi mereka. Disaat yang sama Nuran ilyas serta Efsun di Gilincik duduk termenung serta kemudian mereka bertiga saling debat serta menyalahkan. Perdebatan sendiri berhenti seusai hp Nuran berdering sebab Bahar menelepon. terus mereka bertiga memandang makan Yusuf di halaman Gilincik.

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 97.  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 96 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 98 yang tayang jumat 22 April 2016

Subscribe to receive free email updates: