Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 98 jumat 22 April (ANTV)

Film "Efsun dan Bahar" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.


Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 98" ANTV yang tayang jumat 22 April 2016  becerita tentang ,Di rumah besar Mehmet telah pulang. Ia berkata dengan Fulya tetapi membikin Fulya sakit hati lagi. Fulya pun masuk ke kamar disaat yang sama Hulya juga ada di ruang tamu. Setelah Mehmet serta Fulya ke atas datanglah Bens mengangkat bunga. Rupanya Bens diundang makan malam oleh Hulya. Kemudian muge yang telah berdandan mengagumkan turun serta bergabung. Ia melirik terus pada Bens. Dan mereka pun makan.

Di Gilincik, Sakine yang baru bisa rejeki pun mengajak Guleser serta Bucela makan di rumahnya. Sakine juga menawarkan anak Guleser coklat. Tapi nyatanya itu hanya akal-akalan dengan Nuran. Saat Bucela serta Guleser di rumah Sakine, Sakine pun kemudian ke dapur serta menelepon Nuran. Namun tiba-tina Bucela masuk ke dapur. Hey Sakine kau bicara sama siapa?. tanya Bucela. Sakine pun pribadi berpura-pura menelepon temannya.

Sepertinya malam itu Ilyas mau membongkar makam Yusuf sebab Efsun diberi tugas mengalihkan perhatian Hasret di rumahnya. Efsun pun berpura-pura mencari sinyal di jendela serta menonton kondisi rumah Gilincik dari sana. Kemudian Efsun makan bersama Hasret.

Sementara itu, di rumah besar Bens mau ke kamar mandi. Kemudian Muge mengantarnya. Saat itu Arda agak aneh menonton adiknya Menthel bersama Bens. Kemudian ketika Hulya serta Arda tak melihat, Bens pun merayu Muge serta mencium pipi Muge. Muge pun klepek-klepek. Ia sendiri sampai keder dibuatnya. Namun rupanya rayuan Bens hanya gombal sebab ia berniat jahat serta ingin mencuri lagi di rumah Attahan. Saat Bens masuk kamar mandi ia pun menelepon seseorang.

Sementara malam itu Bahar tiduran di sofa bersama gadis cilik. terus Ates datang bersama Rafika. Karena Bahar serta Ates mau pergi, jadi mereka minta tolong untuk menemani gadis itu di rumahnya terus Bahar serta Ates pun pergi.

Di rumah Gilincik, Ilyas datang dengan kendaraan beroda empat boks. Nuran pun menunggunya di luar serta mereka masuk rumah. Tiba-tiba ada tetangga yang datang sampai membikin Nuran serta Ilyas terkejut. Namun akhirnya Nuran sukses membikin tetangga itu berangkat serta tetanga itu ke rumah Sakine. Meski ia agak curiga dengan tingkah Nuran tadi.

Setelah tetangga itu berangkat Nuran serta Ilyas segera masuk gudang serta mengambil cangkul. Ilyas segera menggali tanah serta Efsun menonton dari atas jendela rumah Hasret. Setelah sukses membujuk Hasret untuk tidur Efsun pun segera turun. Mereka pun akhirnya menonton sisa tengkorak Yusuf.Di ketika yang sama nyatanya Bahar serta Ates mau ke Gilincik. Bahar akhirnya sampai. Bahar serta Ates heran kok ada kendaraan beroda empat boks di depan rumah mereka.

Bahar memanggil ibunya tetapi tak ada jawaban. Nuran serta Efsun kaget dengan kedatangan Bahar bersama Ates. Mereka semua gugup serta Efsun segera bersembunyi di gudang. Dan ketika Ates membuka kain jemuran di halaman serta menonton ayah bunda mereka disitu, Ilyas pun pribadi berpura-pura kumat agresi jantungnya jadi Ates serta Bahar pribadi mengangkat Ilyas ke rumah sakit tanpa pernah menonton celah yang digali di halaman.

Efsun serta Nuran terus bimbang serta mereka terpaksa menutup celah itu kembali. Rencana mereka untuk memindah jasad Yusuf pun gagal lagi. Nuran serta Efsun kelelahan serta tiba-tiba gluduk petir terlihat. Sepertinya langit juga murka pada mereka serta hujan deras pun segera turun. Efsun serta Nuran masih menutup galian sekuat tenaga walau mereka sangat kelelahan.

Dan nyatanya Bucela serta Guleser pulang ke rumah. Guleser masuk serta Bucela merasa aneh kok ada kendaraan beroda empat box di luar sementara pintu terbuka serta ada jemuran sprei yang tak diangkat ketika hujan. Namun sebab hujan terlalu deras Bucela pun memilih masuk rumah.

Efun serta Nuran yang tadinya terdiam gugup seusai tahu Bucela masuk pribadi melanjutkan menutup galian. Dan akhirnya mereka sukses menutup celah galian. Efsun serta Nuran segera masuk rumah dengan bisik-bisik sambil menggigil kedinginan. Dan mereka segera mencari penghangat. Namun ketika itu hp Efsun berbunyi sebab Hasret menelepon. Dan faktor itu membikin Bucela serta Guleser bangun.

Sementara Ilyas pun akhirnya sampai di rumah sakit serta dirawat. Kemudian Ates menanyakan apa yang ia perbuat malam-malam sampai kelelahan semacam tadi. Ilyas belum pernah menjawab serta dokter masuk. Dokter berkata jantung ilyas tak apa-apa serta ia boleh pulang.

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 98.  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 97 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 99 yang tayang sabtu 23 April 2016

Subscribe to receive free email updates: