Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 99 sabtu 23 April (ANTV)

Film "Efsun dan Bahar" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.


Sinopsis dan cerita "Efsun dan Bahar Episode 99" ANTV yang tayang sabtu 23 April 2016  becerita tentang ,Nuran sedang menonton Efsun serta Ismail berciuman ,dan disisi lain Nuran sangat bersedih dengan Efsun sebab tindakannya ini yang kurang diterimanya.Mehmet menganjurkan  terhadap Fulya untuk mengadopsi Esma serta Fulya menyambutnya dengan sangat gembira.Berg menyelinap ke kediaman Atahan untuk merampok serta tanpa sengaja Nyonya Edibe memergoki mereka, jadi para perampok itu menyakiti Nyonya Edibe.Ketika Mehmet beserta Fulya akan menjemput Esma, komisi perlindungan anak berkata bahwa Esma telah diambil oleh orang tuanya.Nuran mengusir Efsun dari rumahnya sebab Nuran berpendapat Efsun berpihak terhadap Ismail. Ismail menemui Efsun serta berkata bahwa Tuan Yusuf telah ditemukan. Putri Alisha-Sinta Pristianti

Jalan cerita "Efsun dan Bahar Episode 99" ANTV yang tayang sabtu 23 April 2016 selengkapnya ,Di Gilincik akhirnya Efsun bilang via telepon ke Hasret kalau ia ke rumah bunda Nuran sebab ayah Ilyas jantungnya kumat tetapi sekarang ayah Ilyas telah dibawa ke RS oleh Ates serta Bahar. Mendengar adiknya masuk RS Bucela pun kaget. Ia pun marah pada Nuran serta tidak lama Ilyas pun telah kembali lagi diantar Bahar serta Ates.Saat masuk rumah, Bahar heran dengan Efsun serta Nuran yang basah kuyup. Efsun segera memutar otak mencari argumen sedangkan Bucela hanya membisu mendengarkan kebohongan Nuran serta Efsun. Ates sendiri merasa curiga serta aneh. Lalu Ates pun ijin pulang serta Ilyas segera dibawa ke kamar.

Kemudian Efsun pun kembali ke rumah Hasret. Ibunya kaget sebab Efsun basah serta kotor. Efsun pun argumen tadi ia menolong ayahnya serta terpeleset kemudian Efsun pun segera membersihkan diri.Ates telah hingga ke rumah serta ia diberi tahu Rafika kalau anak gadis itu tidurnya tidak nyenyak ia semacam ketakutan terus. Kemudian Rafika ijin pulang. Ates pun segera mendekati gadis cilik yang sedang tertidur serta mengelus rambutnya tiba-tiba gadis itu kaget serta bangun. Ates segera menenangkannya. Anak tersebut kemudian menanyakan di mana Bahar. Ates membahas bahwa Bahar wajib menjaga ayahnya sebab ayahnya sakit.

Lalu malam itu tiba-tiba Nuran didatangi Yusuf di rumah Gilincik. Yusuf mengetok pintu serta Nuran yang membukakan. Nuran kaget setengah mati sebab Yusuf yang telah meninggal kok dapat datang ke mari. Nuran meminta maaf serta Yusuf menuntut Nuran supaya Bahar dikembalikan statusnya. Nuran menangis hingga menyembah-nyembah di kaki Yusuf. Kemudian Yusuf ke kamar Bahar serta menonton cucunya sedang tidur. Lalu Yusuf mengancam Nuran hingga Nuran pun tidak kuat berkunang-kunang serta pingsan. Ia pun tersadar dengan berkeringat. Ilyas pun menenangkannya.

Paginya, Nuran merapikan tanah yang ia gali tadi malam.  Saat itu Bucela memandangnya dari kaca. Nuran kemudian berangkat ke depan untuk mencari roti. Di dalam, Bucela kemudian bicara dengan Ilyas. Ilyas apa yang kau perbuat tadi malam. Ilyas ini serba salah jadinya ia bimbang mau ikut saran kakaknya Bucela atau memilih mengikuti nalar bulus istrinya Nuran. Tak lama Nuran kembali serta menonton Ilyas bicara dengan Bucela.

Kemudian Bahar yang telah bersiap keluar. ia segera pamit seusai Ates mengabarinya kalau telah berada di depan walau Bahar sendiri agak aneh sebab bunda serta ayahnya juga Bucela diam-diaman. Kemudian Bahar keluar dimana Ates telah menantikan bersama anak gadis yang diangkatnya. Bahar pribadi memeluk gadis cilik itu serta mereka kemudian segera masuk mobil. Gadis cilik itu dikala ini kelihatan ceria seusai Ates serta Bahar merawatnya. Namun walau Bahar serta Ates sayang pada anak gadis ini mereka tetap akan berusaha mencari orangtua kandungnya.

Di ruang meja makan keluarga Attahan, pagi ini Hulya yang biasanya nyebelin tampak bersikap baik pada semua orang bahkan ketika Efsun turun. Efsun hari ini tidak ikut makan sebab ia akan ke Gilincik dengan argumen bahwa Ilyas sakit.

Kemudian di Gilincik Nuran, Bucela, serta Ilyas sedang makan bersama. Saat makan Bucela serta Nuran kembali berdebat bahkan Nuran hingga berteriak-teriak pada Bucela serta berangkat masuk kamar.Di kantor polisi Ismail memimpin apel pagi. Semua anak buah di bawah kapten Ismail akan segera bergerak. Dan seusai semua siap semua pun masuk kendaraan beroda empat masing-masing serta segera bergegas ke Gilincik tergolong tangan kanan Ismail atau si Pelontos.

Sementara itu di rumah Attahan paska makan pagi, Nyonya Edibe mengundang Mehmet untuk bicara empat mata. Nyonya Edibe bilang ke Mehmet untuk tetap mempertahankan Fulya sebab walau dikala ini Mehmet telah menemukan fakta bahwa Hasret tetap nasib tetapi selagi ini Fulya yang menemanimu. Fulya tidak patut diacuhkan begitu saja selagi ini ia merupakan orang yang mendapingimu serta setia padamu. Namun Mehmet kayaknya tidak setuju dengan ibunya ia pun memilih pergi.

Bahar serta Ates tiba di kantor polisi. Mereka mencari informasi serta mengabarkan soal anak hilang yang bersamanya. Polisi sendiri memperlukan proses untuk menemukan orang tua anak tersebut. Dan polisi menyarankan bahwa Isma wajib di bawa ke panti. Kemudian Bahar, Ates serta Isma pun pergi.

Di Gilincik, polisi telah tiba. Nuran panik mendengar alarm kendaraan beroda empat polisi. Nuran marah-marah kenapa polisi datang lagi ke sini serta kemudian si Pelontos memberikan surat penggeledahan. Kali ini Nuran sangat panik sebab polisi mengangkat anjing pelacak. Lalu semua anak buah berpencar menggeledah rumah beserta halaman. Nuran yang panik pun memeluk suaminya serta pasrah apabila mereka wajib masuk penjara. Kemudian Nuran segera menelepon Efsun serta bilang bahwa pacarmu Ismail sedang di sini bersama anak buahnya menggeledah rumah kita serta mengangkat anjing pelacak. Efsun pun uring-uringan sendiri serta segera bergegas ke Gilincik.

Saat penggeledahan semua tetangga berkumpul di luar police line. Mereka seakan menonton tontonan besar. Nuran yang emosi hingga melempar para tetangga dengan batu supaya mereka pergi. Namun sebaliknya malah para tetangga terus ramai berkumpul. Kemudian Sakine datang serta pribadi menemui Nuran. Tak lama Efsun juga datang serta marah-marah pada Ismail. Namun Ismail bilang ini merupakan tugasnya. Saat Efsun sedang marah-marah, anjing pelacak mengendus gundukan tanah di halaman serta tiba-tiba menggonggong dengan sangat keras.

Nuran serta Efsun pun terus panik sementara si Pelontos tersenyum senang. Ismail kemudian menyuruh anak buahnya untuk menggali gundukan tersebut. Lalu didatangkanlah mesin traktor. Dan mesin besar tersebut datang pribadi mengeruk halaman yang diduga ada sesuatu. Efsun sendiri berusaha menghalangi traktor dengan badannya tetapi Nuran segera menggeretnya supaya ia tidak terluka. Di dikala yang sama datanglah Hulya. Ia berjumpa dengan si Pelontos yang sedang mengatur situasi di luar. Hulya bilang ada apa ini? Si Pelontos bilang kita sedang melakukan penyidikan. Hulya hanya sebentar disana serta kemudian dirinya pergi.

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 99.  Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 98 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 100 yang tayang sabtu 23 April 2016

Subscribe to receive free email updates: