Sinopsis Fatmagul Episode 21 (ANTV)

Sinopsis Fatmagul Episode 21 yang tayang di ANTV,Senin 4 April 2016 bercerita tentang Karim yang marah kepada Mukades ,sebab Mukades telah bertindak tdak sopan diluar etika dengan menyimak surat privasi. Karim meminta untuk mengembalikannya ke kawasan semula. Mukades tampak tanpa dosa gitu terus masuk rumah, Kerim juga masuk ke kamar ia mengecek fotokopi rekening serta untunglah tetap ada.

Sinopsis Fatmagul Episode 21 (ANTV)

Sementara mustafa mencoba baju-baju mahal sebab ia akan akan menjadi sopir pribadi endorgan. Setelah memperoleh uang dari endorgan ia segera belanja keperluan. Kini desain mustafa dah klimis dengan jas gitu.Di rumah. Mukades mengembalikan buku rekening ke kamar fatmagul. Namun ia mengambilnya lagi serta memasukkan ke lemari kamarnya. Kemudian Rahmi datang serta mukades berpura tak terjadi apa-apa.

terus siang itu keluarga fatmagul sedang bersiap-siap menghias halaman rumah untuk demam isu semi. Ibrahim serta ibunya datang menolong juga. Dan dikala itu pula fatmagul pulang bersama meriem dari berbelanja. Setelah itu fatmagul masuk rumah. Ibrahim juga ibunya ijin pulang. terus semua ngobrol di dalam. Kerim hanya mendengarkan dari pojok pintu. Ia berpandangan dengan fatmagul. Ia pun kemudian pergi.

Di yasaran Holding Mustafa telah mulai bekerja menjadi supir endorgan. Semua orang bimbang dengan tingkah endorgan. Kenapa ia menjadikan mustafa sopir. Bukankah itu malah berbahaya baginya?  Vural pribadi nggeblas minggat. Salim - Munir – Resat memperhatikan dari gedung atas. Di bawah musfata pun menyetiri endorgan serta pergi.

Di rumah fatmagul malam itu semacam biasa kerim diantar makan malamnya oleh meriem. Di kamar mereka mengomongkan fatmagul lagi. Meriem bilang kerim wajib tak sedikit bersabar sebab hingga hingga detik ini fatmagul belum dapat mendapatkan kerim. terus seusai karim berakhir makan. eriem pun keluar. Tak lama hp kerim berdering. Munir yang menelepon. Munir menanyakan kenapa Kerim tak sehingga pergi. Ia juga bilang endorgan membawa mustafa sehingga supirnya. Kerim juga kaget mendengar ini.

Sisi lain seusai mengantar endorgan. Mustafa kembali ke hotel bunda serta ayahnya. Ortunya bahagia sebab mustafa telah naik jabatan serta berdandan rapi. Kemudian mustafa bilang ia dikala ini menjadi sopir dari anak almarhum rivat yasaran. Wajah kedua orangtuanya berubah sepertinya tak senang. Kemudian malah mustafa menjadi marah-marah terhadap ortunya. Ia bahagia menjadi supir pribadi salah satu ceo yasaran holding melainkan kedua orang tuanya kawatir sebab mereka tahu keluarga yasaranlah penyebab gagalnya pernikahan mustafa serta fatmagul.

Kemudian di lain kawasan Selim bicara dengan Vural via telepon. Mereka mengobrolkan perbuatan gegabah endorgan. Selim pun uring-uringan sendiri. Sedangkan Vural hanya membisu mendengarkan.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 21 yang tayang di ANTV,Senin 4 April 2016 , Tunggu selanjutnya Sinopsis Fatmagul Episode 22 yang tayang di ANTV,Selasa 5 April 2016

Subscribe to receive free email updates: