Monday, April 4, 2016

Sinopsis Fatmagul Episode 23 Rabu 6 April (ANTV)

Sinopsis Fatmagul Episode 23 yang tayang di ANTV,Rabu 6 April 2016 dimulai pada Malam itu Kerim menonton fatmagul dari jendela kamarnya. Fatmagul sedang di dapur. Kerim ingin menemuinya tetapi ga berani ,sehingga ia pun hanya memandang fatmagul dari kejauhan. Sampai hpnya berbunyi, ada panggilan dari endorgan. Kerim males mengangkatnya. Ia menonton fatmagul lagi tetapi fatmagul telah tidak ada di dapur. Kemudian endorgan mengirim pesan pendek pada Kerim.Fatmagul di kamar. Ia akhirnya menyimak surat dari kerim. Sedangkan Kerim merasa cemas serta tidak dapat tidur.

Fatmagul Episode 23 Rabu 6 April

Hatinya gusar memikirkan fatmagul. Ia kembali membuka jendela serta berharap menonton fatmagul. Namun andalan itu sia-sia. Yaiyalah kak kerim, udah larut malam gitu, masak kak fatmagul suruh masak terus.Namun andalan kerim pun terbayar pagi harinya. Saat ia bangun serta membuka jendela. Ia menonton fatmagul lagi memberi makan burung merpati. Kerim keluar serta mengucap selamat pagi. Namun semacam hari-hari sebelumnya fatmagul tidak memberi tanggapan baik. Saat itu ia juga menonton jikalau sepatu fatmagul telah mulai usang. Kayaknya sih kak kerim bakal beliin sepatu baru tuh buat kak fatmagul. Dan benar ketika kerim  bekerja freelance mengelas di suatu toko. Ia menonton sepatu bagus.

Dah beli aja kak kerim.Sisi lain keluarga fatmagul lagi makan bersama dengan keluarga sang pemilik rumah tergolong ibrahim. Setelah usai makan. Semua pergi. Ibrahim memanggil fatmagul serta memberi nomor hpnya. Saat itu Mukades melihatnya.Kemudian kerim rampung bekerja ia mendapat bayaran. Kemudian ia masuk ke toko sepatu itu serta membelinya. Tapi sayang ia tidak tahu berapa ukurannya ketika pelayan toko menanyakan ukuran yang diinginkan. Kerim tidak kehabisan akal. Ia menelepon meriem serta menanyakan sepatu fatmagul. Meriem lalu menjajal sepatu fatmagu. Wah ukurannya sama dengan kakiku. Meriem senyam-senyum gitu.

Sisi lain fatmagul mukades rahmi pulang dari rumah ibrahim seusai agenda makan siang tadi. Di jalan Mukades tanya ke fatmagul kau tadi dikasih apa sama ibrahim. Fatmagul engga mengatakan. Mukades mau merebut gitu tangannya masuk kantong jaket fatmagul gitu. Namun fatmagul masih ga mau kasih ke mukades.
Sisi lain kerim mau pulang seusai membeli sepatu. Ia menonton disebuah toko ada baju jaket hangat. Kerim teringat lagi pada fatmagul serta dirinya pun masuk. Pastinya ia mau membelinya buat ayank fatmagul.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 23 yang tayang di ANTV,Rabu 6 April 2016 ,simak sinopsis selanjutnya Fatmagul Episode 24 yang tayang di ANTV,Kamis 7 April 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Fatmagul Episode 23 Rabu 6 April (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email