Sinopsis Fatmagul Episode 24 Kamis 7 April 2016 (ANTV)

Sinopsis atau jalan cerita Fatmagul Episode 24 yang tayang pada Kamis 7 April (ANTV) menceritakan tentang Paginya kerim sedang ngasih makan burung merpati ia menonton fatmagul mengantar rahmi serta mukades yang lagi mau berangkat ke depan. Saat kendaraan beroda empat udah jalan kerim pribadi memanggil fatmagul. Fatmagul ini sejak tahu mustafa punya wanita idaman lain menjadi tidak anti dengan kerim. Kerim mengundang fatmagul bicara di pondok. Dari dalam rumah meriem memperhatikan mereka. Kemudian kerim mengelurakan kertas. Sepertinya sih tiket pesawat. Mata mereka berdua berkaca-kaca. Wah sobat sinopsisturki.blogspot.co.id jika lihat fatmagul pas ini cantik banget deh wajahnya anggun gitu. Eh tidak tak lama ibrahim dengan perahu datang mengangkat asude.

Fatmagul Episode 24 Kamis 7 April 2016 Fatmagul Eps 24

Terus mereka turun serta ibrahim mengenalkan asude. Mereka pun ngobrol di pondok.Terus fatmagul ke dapur membikin minuman. Saat di dapur fatmagul menaruh kertas itu di meja. Meriem melihatnya.Sementara itu resat munir serta selim rapat di kantor. Mereka mengobrolkan agenda perusahaan paska meninggalnya rivat. Saat mereka rapat endorgan lewat bersama Vural lalu resat menyuruh selim menemui endorgan.

Sisi lain fatmagul asude kerim serta ibrahim pun jalan-jalan. Asude pribadi akrba dengan fatmagul. Mereka bahkan saling bergandengan sambil ngobrol di jalan. Lalu mereka hingga di suatu bukit menonton pemandangan cantik sembari makan serta minum. Fatmagul serta Kerim berusaha bersahabat supaya ibrahim serta asude tidak curiga. Namun asude memperhatikan tingkah laku mereka. Sampai kemudian mereka berpisah serta pulang.Sementara itu mukades pulang bersama rahmi serta tidak menonton fatmagul. Mukades memanggilnya tetapi tidak ada. Kemudian meriem bilang mereka sedang berangkat jalan-jalan. Mukades pun duduk di dapur.

Malamnya Karim mengangkat suatu koper besar serta keluar dari kamar. Ia berjumpa fatmagul di luar rumah dalam kegelapan. Karim pun berangkat serta pamit akan berangkat selama-lamanya. Saat berlangsung berbagai jangkah fatmagul memanggilnya. Kerim pribadi meletakkan kopernya. Ia berbalik sebab fatmagul memberinya peluang untuk mencintainya. Kerim pun mendekati fatmagul serta mencium tangan fatmagul lalu mereka berpelukan akhirnya. Namun sayang nyatanya malam itu Kerim hanya bermimpi.. ia pun terbangung dari tidurnya serta memikirkan fatmagul.

Aduh kak kerim ini kasihan juga ya ,cintanya ga diterima oleh fatmagul. Lalu kerim menonton ke jendela kemudian ia menonton buku pernikahannya dengan fatmagul.Malam berikutnya asude berjumpa dengan mustafa di suatu daerah di bukit. Asude mendapat hadiah boneka mainan  cina dari mustafa. Lalu asude mendapat sms dari kimden (lelaki yang biasa bersama asude) serta akhirnya mereka pun menyudahi pembicaraan.

Sementara itu Kerim hari ini sangatlah bersiap berangkat dengan mengemasi barangnya. Ia mengangkat bunga-bungaan payet bikinan fatmagul. Bibi meriem ada di kamarnya serta dirinya menangis sebab Kerim akan meninggalkannya. Mereka pun berpelukan sebelum pisah. Kerim menitipkan suatu surat terhadap meriem untuk fatmagul. Dan akhirnya Kerim pun sangatlah pamit. Sementara fatmagul tidak tidur. Ia memperhatikan kepergian kerim dari kamarnya bahkan mengintip dari balik jendela dikala taksi datang.Kemudian Kerim berangkat serta meriem masuk. Fatmagul membukaan pintu serta menunjukkan surat dari kerim terhadap fatmagul. Meriem masuk kamar.

Fatmagul tetap ragu untuk membuka surat itu. Isi surat itu merupakan ungkapan cinta Kerim terhadap fatmagul. Di mana ia telah jatuh hati dikala pertama kali menonton fatmagul angon domba di kampung dulu. Kerim pun terus jatuh hati dikala berjumpa dengan fatmagul di tangga rumah keluarga yasaran. Namun tragedi yang terjadi bukanlah keinginannya. Semua telah terjadi. Ia ingin menebus kesalahannya itu serta siap melakukan apapun untuk fatmagul. Termasuk ia wajib berangkat meninggalkan fatmagul. Namun fatmagul tidak menyimak surat itu ia hanya meletakkan surat kerim di bawah bantal tidurnya.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 24 Kamis 7 April 2016 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya Fatmagul Episode 23 dan tunggu Sinopsis Fatmagul 25 yang tayang tanggal 8 April 2016

Subscribe to receive free email updates: