Sinopsis Fatmagul Episode 25 Jumat 8 April (ANTV)

Sinopsis atau jalan cerita "Fatmagul Episode 25" yang tayang pada Jumat 8 April (ANTV) menceritakan tentang ,mustafa menelepon ayahnya untuk menanyakan kondisi ibunya. Dia sedang menantikan Erdogan yang sedag makan di dalam restoran bersama vural. Vural lalu menonton mustafa. Erdogan melarang menonton lalu karen mustafa bisa curiga. Mustafa juga slalu menonton ke arah mereka.

Fatmagul Episode 25 , Fatmagul Episode 25 Jumat 8 April

Erdogan bertanya tentang gadis beruntung yang bersama vural semalam. Vural tidak mau menjwab apapun tentang itu. Dia kesal karen meminta bertemu ketika ada mustafa. Dia tidak seperti selim yang punya masalah dengan Erdogan,tapi kenap erdogan mengancamnya dengan menggunakan mustafa. Erdogan bilang tidak. Kemudian Erdogan mengawali pembicaraan tentang fatma,dia bertanya apa pernah mikirkan fatmagul. Vural berkata selalu. Fatmagul yang hidupnya.a yang mereka hancurkan,bagaimana masa depannya, erdogan bilang mereka monster.

Cerita "Fatmagul Eps 25" masih berlanjut ,Vural beranjak pergi serta merasa sakit dalam dirinya,Erdogan mngtakan akan mmbicarakan tntang faktor lain. Vural tetap pergi.Vural brjalan melalui kendaraan beroda empat erdogan,mustafa lalu melihatnya.Vural mnunggu taksi di belakang kendaraan beroda empat erdogan.Erdogan mnyuruh pelayan memanggil supirnya ke dalam.Pelayan memanggil mustafa. Vural lalu mmperhatikan. tidak lama kmudian taksi dtang.Erdogan mnyuruh Mustafa duduk di depannya. Vural menonton faktor itu lalu msuk taksi serta prgi.

Erdogan menyuruh pelayan membawakan gelas lagi. Mustafa tidak ingin minum karen akan mnyetir. Erdogan memaksa.fatma nampak bosan lalu mematikan televisi nya. Dia mengambil telepon rumah asu.Di rumah,rahmi masih lalu mncoba.menghubungi asu. Telpon rumah berbunyi. Mukades berlari mengangkat. Fatma langsung menyuruh memberikan teleponnya pada rahmi. Mukades langsung marah2 kepada fatma. Kerim merebut teleponnya.

Dia mendengar fatma mengtakan bahwa fatma menyimpan surat itu bukan untuk kepentingannya sendri,tapi untuk dipakai ketika waktunya tiba. Kerim bicara. Fatma hendak menutup,kerim langsung mengtakan untuk tidak menutup teleponnya. Kerim meminta alamat serta akan menjemputnya. Fatma marah serta bicara banyak sampai dirinya mengtakan dirinya akan menjalani nasib dari kehancuran yang kerim buat serta kerim akan menyesali seumur hidupnya.

Sambil meneteskan air mata kerim mengtakan bahwa fatma boleh melakukan apa saja tapi dirinya wajib kembali karen kakaknya sangat sedih. Jangan membuat kakaknya kecewa hanya karen fatma menghukumnya. Fatma mnyuruh memberikan teleponnya pada rahmi. Rahmi menyuruh pulang. tapi fatma tetap tidak mau. Dia memintanya janagn bersedih mengtakan akan slealu memberikan kabar baik. Fatma mengtakan "aku mencintaimu" pada rahmi lalu menutup telponnya. Kemudian menangis.Kerim menangis dipinggir sungai.Sementara fatma mngusap air matanya serta brusaha kuat.

Alur cerita "Fatmagul Epsd 25"  semakin menarik saja untuk di simak .Saat Erdogan mncurahkan kesedihan kehilangan ayahnya pada mustafa. Mustafa mngtakan "aku mngerti."Erdogan bertanya "mengerti apa?apa kau prnh mencicipi kehilangan orang yang kau cintai?"Mustafa bilang iya.Erdogan brtanya apa orang yang sudah tua.Mustafa bilang masih muda. Sangat muda. Lalu dirinya jg mngtakan sdkit keswdihannya.tidak lama kmudian handphone Erdogan brbunyi. Selim menelponnya. Dia mngtakan vural mmberitahu bhwa dirinya mngundang mustafa ke mejanya. Selim marah2 krn Erdogan minum serta bs saja mngtakan rahasia ketika mabuk. Selim mmbentak2 serta mnyuruh pulang.

Erdogan mengajak mustafa pergi krn mustafa tidak minum.Kerim berbaring di tempat tidurnya dengan sedih. Dia ingat ketika mmegang tangan fatma ketika memaksanya brdansa,ingat ketika berdansa dengan fatma,saat wajahnya bisa sedekat dengan wajah fatma. Saat fatma melepas kan tangan nya. Kemudian kerim menangis.atmagul tertidur di sofa.Mustafa datang ke rumah asu. Dimobil,dia menonton ke jendela kamar asu yang lampunya masih menyala. Dia menelpon asu tapi nomornya tidak aktif. Dia turun membawa bunga lalu masuk serta brjalan menaiki tangga.

Sementara fatma tertidur pulas. Mustafa smpai di depan apartemen asu lalu memencet bel.Fatma terbangun mndengar bunyi bel.Mustafa menantikan di depan pintu.Fatma bangun lalu berjalan ke arah pintu. Dia mngambil kunci dimeja.Sementara mustafa masih menantikan pintu dibuka.Fatma mengintip dilubang pintu.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 25 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 24 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 26 yang tayang Sabtu 9 April 2016

Subscribe to receive free email updates: