Sinopsis Fatmagul Episode 26 Sabtu 9 April (ANTV)

Sinopsis atau jalan cerita "Fatmagul Episode 26" yang tayang pada Sabtu 9 April (ANTV) menceritakan tentangmustafa menantikan di depan pintu. Lampu depan rumah asu mati. Fatma mengintip dari celah pintu cocok ketika mustafa berbalik menyalakan lampu,jadi yang terkesan hanya tubuh seorang laki2 dari belakang.Fatma terkesan sedikit takut.Mustafa kembali memencet bel nya.Fatma membisu dibalik pintu.Mustafa mengambil pena semakin menulis di potongan kertas kecil beralaskan tembok.Fatmagul kembali mengintip ketika laki2itu menulis menghadap ke tembok.Mustafa berakhir menulis tapi lampu mati lagi.Fatma mengintip lagi serta tetap tidak dapat melihat.Mustafa menyelipkan kertas itu ke bunga semakin berangkat sambil kembali menyalakan lampu.Fatma mendengar langkah kaki mustafa yang menuruni tangga. Dia mmbuka pintu semakin mengambil bunga itu kemudian menutup pintu kembali. Dia meletakkan bunga dimeja semakin berlangsung ke arah jendela serta menonton seorang laki2 yang telah masuk ke mobil.Mustafa pergi.

 Fatmagul Episode 26 ,Fatmagul Episode 26 Sabtu 9 April

Kerim tetap bersedih dipinggir sungai.Ebe nine menghampiri serta duduk dibelakangnya. Kerim mengtakan berharap dapat pergi.dia tau fatma berangkat itu sebab dirinya yang tidak dapat menepati janjinya untuk pergi. Dia telah terlalu tidak sedikit berharap ketika tau fatma menyembunyikan suratnya.Kemudian kerim mengtakan bahwa semua itu sebab wanita itu yang menunjukkan ke wajah fatma mengenai apa yang disembunyikannya. Seandainya dirinya tidak melkukannya,pasti dirinya tetap pnya sedikit harapan. Kerim mrasa takut.Ponsel kerim berbunyi. Emre menelponnya,dia sangat brsemangat menjawabnya.Emre memberi berita bahwa ahmed menemukan alamatnya. api nomor telpon itu atas nama orang lain. Asude Unsalan . Dan alamatnya tercantum suatu daerah kerja "Salon kecantikan.". Emre menerka mungkin itu nama bibinya.Kerim ingin berangkat mencari. Emre meminta menunggunya sebab dirinya akan mencari bersamanya.Kerim pergi.

Cerita "Fatmagul Eps 26" semakin seru untuk di simak ketika Kerim serta emre di truk mukades serta mencari alamat. mereka masuk suatu gang yang tidak sedikit orang mabuk. mereka turun sebab rambu2 semakin lintas yang melarang kendaraan masuk.Sementara fatma didalam tetap duduk.terus mngambil suatu guci serta mngisi dengan air kmudian meletakkan bunganya.Kerim serta emre menyusuri gang. Seorang wanita penghibur dipinggir jalan menyapanya.mereka tidak menghiraukan serta trus berjalan.mereka menemukan alamatnya,sebuah rumah. Kerim mengetuknya.Seorang wanita sexy membukakan pintu. Dia menyuruh mereka masuk. mereka bertanya mengenai enise. Wanita itu mengtakan tidak ada yang bernama enise. semakin emre mengtakan bibinya asude unsalan. Awalnya wanita itu mengtakan tidak ada enise/asude. Emre mengtakan asude mendaftarkan nomor dengan alamat itu. Wanita itu bertanya apa mereka polisi. mereka bilang bukan.Wanita itu mengtakan lagi asude tidak punya kerabat.

mereka ingin brtemu. Wanita itu mengtakan asude telah tidak disana sebab dirinya telah dipromosikan serta untuk boss nya sendri.Wanita itu memperkenalkan wanita2 mengagumkan lainnya.mereka mengtakan tidak serta ingin berjumpa asude untuk menanyakan dimna enise. sebab sangat penting. mereka minta tolong untuk memberi alamat dimna mereka dapat mnemukan asude. Wanita itu mnyuruh menantikan siapa tahu dirinya dapat menemukan kartu namanya didalam. Dia masuk serta mencari2 dilaci nya. Tidak lama dirinya menemukannya kemudian menyampaikan pada mereka.Dia bilang "Asude Massage Salon". alamatnya tidak ada alamatnya tapi mereka dapat menelponnya apabila mau berjumpa dimanapun.mereka terkejut menonton kartu nama itu ada fto enise(asude).fatma meletakkan bunga dalam vas ke meja semakin dirinya menonton koleksi2 asu dirak.

Alur "Fatmagul Epsd 26" yang semakin bagus saat mereka brdua berlangsung ke truk. Emre marah serta tidak prcaya apa yang ditemukannya. Kerim mnyuruh menelpon.polisi ahmed.Emre mengtakan pada ahmed bahwa alamat itu bukan salon kecantikan,tapi salah satu daerah "seperti itu" serta enise merupakan salah satu dari wanita "macam itu".Kerim meminta telponnya. Dia memohon pada ahmed supaya menemukan fatma sebab dirinya dalam bahaya. Dia berkata,"temukan istriku".fatma menonton koleksi sepatu asude semakin kembali duduk di sofa.Asu di kendaraan beroda empat brsama sami. Dia memoles luka lebam dimata kiri nya serta marah2 pada sami sebab tidak menolak laki2 itu padahal dirinya telah melakukan itu sblmnya.Sami hnya mngtakan maaf.Sami mngtakan dirinya akan smakin marah sebab asu mengabarkan pada polisi. Asu hilang seseorang hrs mmberi pelajaran. mereka smpai depan apartemen asu. Fatma menonton dari jendela. Asu kluar dari mobil.polisi menonton gambar Asude.

fatma mmbuka pintu serta menantikan enise yang berlangsung di tangga. Dia brtanya kemana saja enise sebab dirinya sangat khawatir. Fatma trkejut menonton mata enise dan.brtanya. enise mnyuruh membisu serta mngtkan hanya trbntur pintu.Fatma trus brtanya apa yang trjdi. Enise mngtakan ketika pulang mereka kecelakaan,ada kendaraan beroda empat yang menabrak kendaraan beroda empat mereka dari belakan serta mereka semalaman dikantor polisi. Fatma trus brtanya apa ada luka lain. Enise kmudian ke kamar mandi.kerim rahmi serta emre tetap dikantor polisi. Polisi tetap mngumpulkan keterangan mereka. Bgaimana fatma mngenal wanita itu,apakah mereka teman,karena sbelumnya wanita itu juga prnh menanyakan alamat fatma di kantor muktar. Dan fatma datang pada wanita itu atas keinginannya sndri. Rahmi smpat kesal sebab seakan prtanyaan itu mnunjukkan bahwa fatma sengaja brteman dengan orang2 speti itu. tapi polisi mngtakan mereka hrs mngumpulkan smua kterangan.

Kerim kluar. Dia menelpon erdogan yang tetap tdur. Erdogan trbangun semakin mngangkat. Kerim eksklusif marah2 serta mngtakan akan mmbunuhnya.dia brtanya dmna fatma. Dia mnuduh Erdogan yang telah mngirim wanita itu. Erdogan yang baru bangun absolut saja kebingungan dengan prtanyaan2 serta kata2 kerim.Rahmi kluar serta mlihat kerim sedang marah2 ditelpon. Kerim lebih mnjauh ketika menonton rahmi. Kmudian dirinya tetap trus brtanya dmna dirinya mnyembunyikan fatma.fatma mnemani enise yang minum obat. Enise hndak tidur ke kamar,dia menonton bunga di meja. Fatma mngtakan seorang laki2 meletakkan di dwpan pintu. Fatma brtanya,siapa mustafa?Enise mngambil kertas itu serta mngtakan kawan sami.Fatma mnceritakan bahwa dirinya tidak dapat menonton dari celah pintu serta ketika hendak menonton di jendela,orang itu telah masuk mobil.Enise mnyuruhnya tdur. Fatma masuk ke kamarnya.
Enise tetap mmperhatikan bunga itu.

"Fatmagul 26" Fatma duduk di tempat tidur. Kemudian dirinya berbaring serta tertidur.Sementara enise masuk kamar serta menonton wajahnya di cermin.Kerim tetap marah2 ke Erdogan sebab dirinya mnjadikan mustafa sbg supirnya dan.mngirim wanita itu untuk fatma.Erdogan brsumpah atas nama ayahnya yang telah meninggal bahwa dirinya tidak mngirim wanita manapun untuk siapapun. Kerim bilang mereka wajib brtemu tatap muka. Erdogan mngiyakan. Erdogan kesal sebab berpendapat kerim gila pagi2 semacam itu.Emre serta rahmi telah menantikan kerim.mereka kembali masuk. Rahmi memohon untuk menemukan adiknya. Polisi mngtakan mereka juga harua mmbantu sebab mereka bilang fatma dtang pada wanita itu atas keinginannya sndri. Polisi brtanya apa kerim pnya musuh.Kerim blang tidak. Polisi brtanya apa ada yang dirinya smbunyikan,kerim blang tidak.

asu mmbuka kamar fatma serta melihatnya tdur kmudian kembali ke kamarnya. Dia menelpon suatu nomor. Ponsel yang brada di depan ebw nine brbunyi. Mukades brlaribpada ebe nine. Ebe nine swnang nomor itu (enise) menelpon. Dia lngsung memanggil nama fatmagul. Asu mngtakan bahwa dirinya asu/enise. Dia mngtakan bahwa tidak benar fatma brada disana. Dia mnyuruhnya mnjemput fatma sebab keputusan yang diambil semacam anak kcil serta mereka wajib memaafkannya. Ebe nine sangat bahagia semakin mencatat alamatnya.mereka kluar dari kantor polisi.kerim kesal serta mngtakan tidak dapat mnunggu. Dia ingin mncari. Rahmi ingin ikut tapi kerim mnyuruhnya pulang.Emre mnggerutu bahwa wanita itu(enise) telah mmpermainkan mereka. Kerim mnyuruhnya pulang tapi dirinya tidak mau. Kerim mndpat tlpon dari ebe nine. Ebe nine mmberitahu tntng enise yang diam2 mnelpon tnpa sepengetahuan fatmagul serta mmberi alamat supaya mnjemput. Ebe nine mnyuruh cepat sebab fatma sedang tdur. Mukades yang di sebelah ebe nine mngtakan supaya mngjak rahmi sebab dirinya hnya mau pulang atas prmintaan kakaknya. Kerim dengan absolut mngtakan pada ebe nine bahwa dirinya dapat mmbawa nya pulang. Kerim serta emre brangkat.

Jalan cerita "Fatmagul Episode 26 Sabtu 9 April" mencapai klimaksnya saat Ebe nine terkesan brsyukur smntara mukades tetap mnyalahkan fatma dan.mngtakan bahwa wanita itu tetap lebih memikirkan mereka tidak semacam fatmagul.asu brbaring ditmpat tdurnya.Fatma trbangun.Asu kluar dari kamarnya.Fatma juga kluar semakin mlihat asu mmbuka pintu. Seorang laki2 mndorong sami ke dalam.Laki2 itu semakin memukuli asu sebab asu mengabarkan ke polisi. Sami mncoba mnghentikan tapi tidak bisa.Fatma kaget sekaligus ketakutan melihatnya.Asude meminta tolong tapi orang itu trus mnghajarnya.Asu menoleh pada fatma. orang itu juga menonton ke fatma.Fatma takut serta lari. orang itu mngejar. Asu mngtakan untuk meninggalkan gadis itu.
Fatma masuk kamarnya serta mnguncinya semakin brsembunyi di balik kursi. orang itu mnggedor2 pintu serta mngancam akan mmbunuh kalau menelpon polisi. Asu mnyuruh berangkat kalau tidak dirinya akan menelpon polisi. Fatma mndengar keributan diluar. Tetangga enise datang serta menegur mereka yang sring ribut. orang itu pergi.
mereka brtanya apa yang trjdi. Sami mngtakan tidak ada apa2. Asu kluar dan.mngusir mereka.orang2 itu berangkat sambil mngtakan bahwa mereka tidak ingin asu nasib disekitar mereka.

dengan wajah yang telah berlumuran darah,Asu marah2 pada sami sebab mmbawa nya ke rumahnya. Sami mngtakan dirinya mnipunya dengan mngtakan ingin mnta maaf. Dia juga mngncam akan mmbunuhnya jk tidak mmbawanya. Asu smakin marah serta mngtakan tidak mau bekerja dengan nya lagi serta mnyuruh mncari lain. Asu mnyuruhnya pergi.Asu berlangsung mnuju kamar fatma semakin menonton fatma yang telah menggunakan jaket srta mmbawa koper nya. Asu mngtakan mereka telah berangkat serta memohon supaya fatma tidak pergi. Dia mngjak bicara serta akan mngtakan smuanya.Fatma marah semakin mngtakan bahwa asu telah mmbohonginya serta tidak mngenalnya.fatma brtanya siapa dia,siapaAsu mngtakan dirinya bukan siapa2 serta bukan apa2 serta lebih baik apabila fatma tidak mngenalnya. Dia mnbuka pintu serta mmpersilahkan fatma pergi. Fatma kluar.Setelah fatma berangkat asu menangis dibalik pintu.

Fatma mnuruni tangga. Dia menonton tetangga2 asu yang ingin mengeluarkan asu dari apartemen itu. Saat fatma lewat mereka mngtakan bahwa fatma salah satu dari orang2 semacam asu.Fatma trun sambil menangis. Dia kaget ketika mndengar bunyi pintu yang ditutup dengan keras.Fatma kluar dari apartemen itu serta brajalan dijalanan sambil menangis.Rahmi smpai rumah. Mukades lngsung mnyeranh dengan prtanyaan2,knp dirinya ada dirumah,apa tidak ikut kerim.terus ebe nine mnceritakan bahwa wanita itu menelpon serta mmberi alamat. Rahmi bgtu senang.Kmudian dirinya mnceritakan apa yang dikatakan polisi bahwa wanita itu bukan orang baik serta dalam daftar jaringan prostitusi. mereka trkejut. Rahmi juga mnceritakan mengenai wanita itu yang mncari tau mengenai fatma dikantor muktar. sebab cerita rahmi tidak bgitu jelas,ebe nine memutuskan untuk berangkat ke kantor polisi untuk mncari tau mengenai berita itu.

kerim serta emre tetap dlm prjalanan. Emre yang mnunjukkan jalan. Ponsel kerim brbunyi. Erdogan yang sedang brsama selim menelponnya. Dia menanyakan apa brtemu sekarang. Kerim blang tidak sekarang..erdogan juga brtnya knp dirinya marah padahal telah blang tidak mngtakan apapun. Kerim mnyuruh menutup tlponnya serta akan bicara nnti.erdogan serta selim mmbicarakan mengenai siapa yang mngirim wanita itu pada fatma. mereka mngira itu krjaan munir serta resat. sebab apabila fatma trjebak prostitusi,maka mskipun dirinya ingin mngtakan yang sbenarnya pada polisi,maka polisi tidak akan prcaya pada wanita yang mnjual dirinya sndri.Meltem mmbuka pintu. Selim mnyuruh masuk.Dia brtanya apa mereka mmbicarakan bisnis,terus dirinya brtanya apa gadis itu ditemukan.Erdogan pura2 tidak tau serta mngtakan bahwa mereka tidak mmbantu kerim lagi. Selim serta erdogan brsiap pergi.fatma tetap trus berjalantnpa arah tujuan.

rahmi serta mukades mmbicarakan wanita itu. Mukades mngtakan apabila itu bnar jadi fatma tidak mungkin lepas dari wanita itu dengan mudah.Mukades kembali menyalahkan fatma serta mngtakan dirinya slalu benar.Rahmi mngtakan sesuatu yang sbenarnya dilarang kerim untuk dikatakan pada orang lain.Rahmi mngtakan mengenai Kerim yang marah2 pada Erdogan serta mngtakan bahwa Erdogan yang telah mngirim wanita itu. Mukades brtanya2 apa Erdogan salah satu kluarga yasaran,jika iya brarti kluarga yasaran ingin trbebas dari mereka.kerim serta emre smpai di dwpan apartment asu. mereka menonton keatas semakin menonton asu yang juga menonton keluar jendela. Kerim lngsung brlari masuk diikuti emre. Asu berlangsung ke arah pintu. mereka menaiki tangga. Asu mnbukakan pintu. Asu mngtakan mereka telah trlambat. Fatma telah pergi. Kerim trkejut serta tidak prcaya semakin mereka msuk. Kerim memanggil2 fatma.

Cerita semakin mendekati dari "Fatmagul Episode 26" ,Asu mngtakan bahwa dirinya tidak dapat menahan fatma. Kerim memegang tangan asu dengan kasar serta brtanya apa yang ia perbuat pada fatma,apa dirinya telah mnjerumuskan fatma ke pekrjaan nya yang kotor.Asu brtanya apa yang kau katakan.Kerim memanggilnya nona asude serta mngtakan bahwa mereka telah tau siapa dia. Kerim mnyuruhnya mngtakan smuanya semakin melepaskan tangan asu dengan kasar.Asu mngtakan bahwa dirinya telah berangkat serta dirinya tidak tau kemana.Kerim mngtakan bahwa dirinya brbohong. Asude mngtakan untuk apa brbohong sebab dirinya yang menelpon serta mmberitahu nya.Kerim smakin marah serta brtanya dirinya bkerja untuk siapa serta siapa yang mngirimnya.fatma tetap trus berjalan.

Dia melalui rumah makan. Dia menelan ludah,nampaknya dirinya lapar. Dia masuk serta dduk.mukades mmbuka buku tlpon dikamarnya. Rahmi mmbuka pintu serta mengagetkannya. Dia brtanya apa yang dilakukan mukades. Mukades mngatakan menelpon kalimci semakin mnyuruhh rahmi pergi.Mukades menelpon sesworang brnama gulbahar(pembantu dirumah yasaran di izmir).Dia mngrang crita dengan mngtakan dirinya mndapat pesanan dari kluarga yasaran tapi lupa alamatnya.Dia malu untuk menelpon serta bertanya pada mereka lagi. Dia brtanya alamat yasaran di istanbul. Gulbahar mmberinya. Mukades mngucapkan trimakasih semakin mntup tlpoonnya.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 26 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 25 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 27 yang tayang minggu 10 April 2016

Subscribe to receive free email updates: