Thursday, April 7, 2016

Sinopsis Fatmagul Episode 27 Minggu 10 april (ANTV)

Sinopsis atau jalan cerita "Fatmagul Episode 27" yang tayang pada Minggu 10 April (ANTV) menceritakan tentang Resat terus memandang perihan yang sedang menyimak surat berita dimeja makan. Setelah perihan berakhir membaca,resat pamit pergi.perihan pribadi mengucapkan,"bye-bye".Resat berdri dan berlangsung dengan ragu2. Perihan bertanya apa ada yang ingin dirinya katakan. Resat bertanya jadwalnya hari ini. Perihan balik bertanya kenapa menanyakan jadwal,apa dirinya mau menyamakan jadwalnya sendri dengan perihan. Resat bilang tidak. Perihan mengtakan akan berjumpa dengan bunda meltem. Resat mendekat pada perihan lagi dan mengtakan bahwa dirinya tau kalau perihan dengan merasa stress. Perihan.tau arah pembicaraan resat yang ingin mengulas jarak diantara mereka selagi kemarin hari ini,lalu perihan mengtakan tidak ingin berdebat.Resat pergi. tapi sebelum itu dirinya merayu perihan dengan mengtakan I love u , perihan hanya tersenyum.

 Fatmagul Episode 27 ,Fatmagul Episode 27 Minggu 10 april

Selim dan Erdogan berpamitan berangkat. Pembantu memberitahu Erdogan kalau mustafa telah mnunggu. mereka berangkat. Meltem sarapan dengan perihan.asu menceritakan semua nya mengenai dirinya yang terbukti brjanji pada mustafa untuk mencari tau mengenai orang yang menelponnya,tentang mustafa yang merasa menderita sebab fatmagul tapi asu tidak sempat mengtakan mengenai fatma pada mustafa. Dia juga tidak tau kalau fatma akan menghubunginya. Dia membukakan pintu rumahnya untuk fatma sebab dirinya sendirian,tidak punya siapa2. Dia juga mnceritakan bahwa mustafa sempat datang tapi mereka tidak hingga bertemu. Makanya asu menelpon untuk mnjemputnya,karena rumahnya tidak aman.Kerim kesal sebab asu mmbiarkan fatma pergi. sambil menangis,Asu mngtakan tidak dapat memaksanya,melihat kemurniannya dirinya merasa smakin kotor. Dia tidak mnyuruh pergi,tapi fatma menonton kjadian itu,saat laki2 itu memukulnya dan dirinya takut.

Kerim terus pusing.Kerim memutuskan untuk berangkat mencari.Asu meminta maaf pada emre lalu mereka pergi.fatma mengeluarkan uang recehan lalu meletakkan ke meja. Pelayan brtanya apa nambah lagi dirinya blang tidak.Tamublain datang dan mnyuruh duduk di tmpt fatma sebab ftma telah akan pergi. Fatma lalu brjalan kluar.kerim sedang brbicara dengan ebe nine lewat tlpon dan mngtakan tetap brkeliling mncari fatma. ebe nine mmberi semangat supaya tidak mnyerah. Ebe nine meminta supaya kerim mnghubungi nnti.Kerim kesal. Lalu emre datang membawakan air.dirumah,mukades trus mngomel mnyalahkan fatma yang kabur dan mmbuat masalah.Ebe nine menenangkan rahmi yang trus menangis. Mukades kesal menonton rahmi trua menangis. Dan mnyuruh berangkat k tmpat lain. ebe nine mngajaknya ke kebun.

Cerita film "Fatmagul Eps 27" semakin seru untuk di simak ,Saat berlangsung ebe nine mengatakan pada mukades,"orang macam apa kau ini."Mukades mengomel dan mengtakan bahwa dirinya lebih pintar dari ebe nine.di truk,kerim mengatakan tidak dapat menemukannya dengan tutorial semacam itu. mereka wajib jalan. Emre brtanya apa mustafa tunangannya. Kerim mngtakan dlu lalu mereka bertemu.Emre lalu mngtakan bahwa dirinya telah mngrti kenapa mereka meninggalkan kampung halaman. Kerim memarkir truk lalu turun dan brjalan. Emre mngikutinya.ebe nine mngumpulkan sayuran. Rahmi brdiri dbelakang nya dan bicara pelan bahwa Erdogan akan mnyakitinya lagi. Ebe nine lngsung brdiri menanyakan mksdnya. Apa mksdnya mnyakiti lagi. Apa Erdogan juga mnyakiti fatma sbelumnya. Rahmi mengelak. Ebe nine memaksanya dan mngtkan jngn takut. tapi rahmi tetap tidak mau mngtakan dan bilang ebe ninw hnya salah paham. dengan kesal Ebe nine melanjutkan mngumpulkan sayuran.fatmagul trus berlangsung tnpa arah.. tidak lama kmudian dirinya menonton suatu kantor polisi.mukades berdandan dikamarnya.

didekat sungai,rahmi mncurahkan kesedihannya pada ebe nine. Ebe nine meyakinkannya bahwa tidak akan trjdi apapun pada fatma.mukades kluar lalu dari jauh dirinya mngtakan pada rahmi akan kluar sbntar.Dia msuk dan ketika akan mngambil jaket telpon rumah brbunyi. Dia mngangkat. Fatma yang menelpon dari telpon umum dan mngtakan ingin bicara pada rahmi.Mukades pura2 memanggil rahmi. Dia lalu mngomel dan mngatakan bahwa tidak ada orang lain yang dapat dipercaya tidak hanya mereka kan, dan bla bla bla hingga fatma mngulangi prkataannya supaya memanggilkan rahmi. Mukades mngtakan rahmi tidak mndengar dan mnyuruh mngtakan pada nya saja. Fatma mngtakan tidak punya uang. Jika dirinya naik angkutan umum,belum berakhir fatma bicara mukades telah memotong dan mngtakan cari angkutan umum dan pulang,kami akan mmbayar dsni. Lalu mukades melanjutkan ocehannya dengan mngtakan terbukti tmpt yang baik bg fatma hnya disamping suaminya. Fatma hanya membisu dengan kesal.

Mukades berkata dengan keras mengatakan,halo,aku ini bicara dengan siapa. Fatmagul mematikan tlponnya.Tepat ketika itu rahmi dan ebe nine msuk dan brtanya ada apa.Mukades mngtakan itu fatmagul dan akan pulang. mereka brdua senang. Mukades pergi. Ebe nine mngtakan akan menelpon kerim.Fatmagul berlangsung dengan kesal.mobil Erdogan smpai di depan kantor. Erdogan turun,dari depan ada vural sedang brjalan. mereka brdua msuk brsama. Vural meledek bagaimana makan.malam nya dengan kawan barunya. Erdogan mmberi argumen hanya ingin mncari informasi saja. Kmudian Erdogan mnceritakan bjwa telah ditemukan. Dia brsama seorang wanita yang trlibat jaringan prostitusi brnama asude. Vural lngsung mngeluarkan dompet dan mngambil kartu nama asude dan brtanya siapa nama wanita itu. Erdogan mnjawab asude dan vural memberikan kartu nama itu.mereka lalu masuk lift.

Drama "Fatmagul Epsd 27" masih berlanjut ceritanya ,resat munir selim erdogan dan vural dengan "rapat dewan" mengulas siapa wanita bernama asude itu,siapa yang mngirim wanita itu pada fatma dan vural.fatmagul duduk di halte sambil mngantuk. Seorang laki2 duduk di sebelahnya sambil mmbaca koran. Fatma lngsung brdiri dan mnjauh.kerim smpai rumah. Ebe nine dan rahmi di luar. Kerim brtanya apa dirinya belum datang. Ebe nine mngtakan belum. Lalu dirinya mngtakan kata mukades dirinya akan datang dengan taksi.mukades datang ke rumah yasaran. Dia mngtakan kpada pnjaga rumah bahwa dirinya ingin berjumpa perihan.Di dalam,perihan sedang bicara lewat telpon dengan meltem dan ibunya. Yadigar datang,setwlah mnutup tlpon yadigar mngtakan bahwa perihan punya tamu,mukades ketenci. Perihan lngsung trkejut dan menonton dari jendela. Yadigar mngtakan apabila tidak ingin mnemui akan mnyuruh pergi. Perihan mngtakan tahan dlu. Meltem dan ibunya akan datang. Lu mnyuruh yadigar ke dapur. Perihan hendak menelpon.mereka tetap belum berakhir "rapat dewan".

Munir mendpat telpon dari perihan yang panik sebab mukades datang padahal meltem dan ibunya akan datang. Munir pribadi kesal dan mngtakan akan mngatasinya.Munir mngtakan pada mereka bjwa mukades datang. mereka lngsung kesal. Munir menelpon mukades,secara bersamaan resat menelpon perihan supaya tidak mmbiarkan msuk.Munir yang kesal meminta mukades berangkat dan akan bicara nanti. tapi mukades ngeyel dan mngtakan akan bicara dengan sesama wanita,dengan nyonya perihan.Resat kesal sebab perihan ingin menemui mukades.Mukades menutup tlpon sebab menonton perihan keluar dan mnyuruh pnjaga pntu mmbuka gerbang.Munir kesal dengan apa yang dilakukan kakaknya, perihan. Mukades msuk. Ponselnya brbunyi,kerim menelpon,dia lngsung mematikan.Kerim heran sebab telponnya dimatikan. Dia memutuskan untuk berangkat sebab tidak ingin hanya membisu tnpa melakukan sesuatu. Rahmi memohon supaya kerim mnemukan adiknya.

Diluar,kerim mendpat telpon dari munir yang lngsung marah padanya sebab mngira kerim yang mngirim mukades ke rumahnya. Tentu saja kerim kaget mndengar faktor itu.perihan mmpersilahkan mukades duduk. Si ratu drama mukades mulai bicara seakan dirinya orang paling mnderita dengan mngtakan mereka tlh mnghancurkan kluarganya dan tetap ingin mngganggunya.Perihan mngrrti arah pmbicaraan dan mngtakan mereka tidak ada kekerabatan dengan larinya fatma.Mukades trus bicara dan mngtakan bjwa mereka mnjebak fatma dengan mngirim wanita prostitusi untuk melindungi anak mereka.sedangkan mukades dan kluarganya nasib dirumah kecil dengan sdkit uang. fatma trus brjalan. Dia melalui sbuah restoran. Dia menonton goresan pena di jendela bahwa dicari seorang pencuci piring. Fatma masuk dan brtanya tntang lowongan itu.Manajer brtanya apa bnar ingin jd pncuci piringn dirinya bilang iya. orang mengatakan apa fatma yakin sebab itu bukan pkerjaan mudah. Fatma bilang iya. orang itu mngjak ke dapur. Di dapur,smua karyawan laki2.

orang itu mngtakan sbenarnya mncari seorang laki2 untuk mncuci piring. Lalu brtanya pada fatma,apa kau brubah pikiran,apa kau tetap ingin bkerja dsni. Fatma lngsung bilang tidak dan trimakasih lalu lngsung kluar. Dia brjalan semacam orang kebingungan.mukades pulang dan lngsung menanyakn fatma. Rahmi mngtakan belum pulang. Dia lngsung mngomel bilang fatma mmpermainkan mereka.fatma trus brjalan malam itu. Dia menonton sbuah gedung besar dan terperinci di seberang jalan. Dia pribadi menyeberang.kerim brkumpul di suatu tmpat yang sepi brsama munir vural selim dan Erdogan mmbahas tntang asu dan mustafa. Munir mngtakan kpada mereka supaya mnjadikan itu pelajaran.Munir juga mngtakan pada kerim supaya mngontrol mukades. Kerim mngtakan tidak padauli pada mukades dan hnya ingin fatma kmbali. Setelah itu dirinya tidak akan mau menonton wajah menjijikkan mrwka lagi sebab dirinya sangat mmbenci mereka.Erdogan mngtakan kenapa kerim marah seakan mereka yang mnculik fatma.

"Fatmagul ep 27" semakin seru jalan ceritanya dan semakin membawa kita masuk kedalam filmnya saat ,Kerim mngtakan jngn brani mnyebut namanya.Ersogan trus bicara kenapa kau sangat marah padahl kami tidak melakukan apa2 pada istrimu. "Dia telah mnjadi istrimu."Kerim mngtakan,"aku akan mmbunuhmu."Erdogan menantang dan mngtakan ayo bunuh aku. Bunuh aku apabila kau bisa.Kerim pribadi memukul wajahnya. Selim dan Erdogan menahan kerim.Munir trsenyum menonton itu. Kerim juga memukul mereka brdua yang menahannya.Kerim mngtakan,"jangan sempat mnyebut namanya dengan verbal kotor anda alias aku akan mmbunuh anda satu per satu."Munir mnyuruhnya tenang.Kerim mngtakan,"tinggalkan kami. Jangan menodai kehidupan kami lagi.Lalu kerim pergi.Erdogan yang kesal mngtakan kerim maniak.Vural mngtakan dirinya istri kerim. Erdogan mnyalahkan vural sebab ini smua sebab vural yang tidak dapat membisu dan mngtakan smua pada kerim.Munir mngjak mereka pergi.Erdogan trus marah sebab kerim semacam mnganggapunya musuh sekarang.

Selim yang kesal mngtakan bahwa dirinya sendiri yang telah mmprovokasi kerim.Erdogan mnyuruh membisu lalu mereka pergi.Asu dibantu sami dan bbrapa orang menaikkan barang2 ke truk. Tetangga2nya menonton dari atas.Asu menengok keatas dan mngtakan,"aku akan pindah,apa anda senang. Kalian dapat menggunakan hena sekarang."Sami mminta nya membisu tapi dirinya tetap bicara.Ponselnya brbunyi. Dia kesal. Trnyta mustafa yang menelpon. Dia mngangkat. mereka saling menanyakan kabar. Asu meminta maaf belum smpat mngucapkan trimakasih ataa bunganya. Mustafa mngucapkan trimakasih sebab dicarikan dokter yang canggih untuk ibunya.
Asu mngtakan akan pindah dan akan memberitahu ketika telah hingga di tmpat yang baru.kerim daan ebe nine duduk di dekat sungai. Ebe nine mngjak masuk,tapi kerim hnya diam.Ebe nine brjalan maauk.

Mukades mmperhatikan mereka dari dpan pintu. Saat ebe nine smpai di depan pintu,mukades brtanya apa yang kerim katakan. ebe nine mngtakan tidak ada,kerim hny berangkat mencari fatmagul.Mukadea mngoceh meminta supaya dirinya bicara pada kerim bahwa dirinya bnar2 mnyuruh fatma mncari taksi dan pulang. Ebe nine menonton rahmi msuk kamar. Dia mnyuruh mukades mngurus rahmi sebab rahmi dapat sakit.Mukades berangkat ke kamarnya dan Ebe nine msuk kamarnya.Kerim tetap duduk dengan sedih. Dia tringat ketika fatmagul marah pagi itu sebab dirinya tidak jd berangkat dan tidak mmbaca suratnya dan lngsung merobeknya.dan dirinya juga bilang tidak dapat prcaya pada kerim.Kerim lngsung menangis.Dia tringat ketika brdansa dengan fatma. fatma mngtakan tidak ingin tahu apa yang tertulis disurat itu dan tidak ingin prcaya pada smua prkataannya lagi.tidak akan prnah.Kerim terus menangis.Di seberang sungai,fatma brdiri menyandarkan kepalanya sambil menonton ke arah kerim dengan mata sayu.

Cerita akhir "Fatmagul Episode 27" ,Kerim trus menangis.Tubuh fatma lemas dan perlahan duduk.kerim kluar dari kamarnya. Rahmi yang minum didapur menonton nya dan pribadi kluar. Dia brtanya apa kerim akan ke kantor polisi. Kerim bilang iya.Ebe nine trbangun.Rahmi mminta supaya mmberi berita pada nya sebab polisi marah padanya yang trlau tidak jarang brtanya.Rahmi msuk. Ebe nine kluar dari kamarnya. Rahmi mngtakan bahwa Kerim ke kantor polisi.Kerim brjalan. Dia menonton seorang wanita dengan jaket ungu duduk bersandar dibawah pohon di seberang sungai.Dia pribadi berlari menuju tmpat itu.Dia smpai ditempat itu dan menonton fatma matanya trpejam di bawah pohon.Trlihat rona senang di wajah kerim.dengan trsenyum dirinya berkata,"fatmagul".Dia mnghampiri dan jongkok di sebelah fatmagul. Dia hendak mengusap rambutnya tapi tidak jd.Dia brulang kali mnyebut nama fatmagul dan trsadar bahwa dirinya tidak bereaksi.Dia lngsung membopongnya.Batu yang dipegang fatma jatuh.Kerim trlihat senang dapat menemukannya.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 27 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 26 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 28 yang tayang Senin 11April 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Fatmagul Episode 27 Minggu 10 april (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email