Sinopsis Fatmagul Episode 28 Senin 11 April (ANTV)

Sinopsis atau jalan cerita "Fatmagul Episode 28" yang tayang pada Senin 11 April (ANTV) menceritakan tentang ,Kerim akan keluar serta mukade menyimak surat kabar serta bilang akan ada pernikahan Selim serta meltem. Dan Kerim tak jadi keluar ia mendengarkan perkataan mukades. Dan biasa mukades pun menyindir fatmagul dengan membandingkan dengan pernikahan Selim ini. Fatmagul eksklusif marah serta kerim juga telah paham ia pun segera keluar. Fatmagul serta mukades kembali debat sengit hingga kemudian meriem datang.

Sinopsis Fatmagul Episode 28 ,Fatmagul Episode 28 ,Sinopsis Fatmagul Episode 28 Senin 11 April (ANTV)

Sementara Di rumah yasaran semua juga telah sarapan semakin pergi kerja munir resat serta selim pamit pada meltem serta nyonya perihan. Di luar munir ditelepon mukades melainkan munir enggan mengangkat. Munir bilang pada resat serta selim ini mukades menelepon lagi. Ia bilang mukades ini orangnya licik. Kita wajib memegang buntutnya,

Kemudian di rumah fatmagul bejalar bersama meriem disisinya ada mukades lagi melipat baju. Dah hening lagi ni mukades versus fatmagul. kemudian meriem ditelepon seseorang. Seseorang itu sedang bersama munir. Kurang tahu sih soal apa,tapi kok meriem tampak senang. Padahal kayaknya juga ini agenda basi munir sebab seseorang tadi melakukan perintah munir. Tidak lama kemudia mukades masuk kamar serta menelepon munir.

Setelah itu di rumah yasaran semua keluarga serta kerabat berkumpul untuk persiapan pernikahan Meltem serta Selim. Datang juga nyonya lehman serta suami. Mereka semua tampak senang. Saat itu nyonya lehman tampak memandangi munir. Kan lehman ini selingkuhannya munir.

Cerita "Fatmagul Eps 28" masih berlanjut ,Sisi lain mustafa pun datang ke rumah baru asude. Ia berdandan rapih serta juga mengangkat hadiah pada asude. Asude sendiri telah menyipakan agenda makan malam bersama musfata di rumahnya. Cuma berdua. Mustafa mau cuci tangan dulu kemudian ia meletakkan jasnya di kursi. Saat musfata ke kamar mandi asude menonton ada gambar kerim di saku jas mustafa. Ia pun mengambilnya. Ia kaget ada gambar Vural juga. Ia pun berpikiran sehingga ada korelasi vural serta kerim itulah sebabnya vural tadi mengintrogasinya.

Selanjutnya di rumah fatmagul semua juga sedang berkumpul untuk persiapan makan malam. Seusai maan fatmagul pun menghabiskan waktu dengan merajut. Sementara Kerim tetap makan sendiri di kamar. Kembali ke rumah asude dimana asude serta mustafa tetap berdua menikmati makan malam mereka berdua. Asude bertanya sesuatu pada mustafa hingga mereka agak berdebat sendikit. Namun sepertinya mustafa ini enggan marah pada asude seusai asude mengelus tangan mustafa.

Kemudian di rumah fatmagul mencuci piring serta kerim datang ke dapur untuk menaruh piring. Waktu berdua itu dimanfaatkan Kerim untuk bicara pada fatmagul. Namun fatmagul ini terbukti sekeras baja hatinya. Ia malah dengan tegas tetap meminta Kerim pergi sebab ia mau nasib sendiri. Kerim eksklusif terluka hatinya ia pun keluar dengan menahan amarah. Saking marahnya Kerim mengambil batu serta melemparkan ke sungai untuk meluapkan emosinya.

Akhir cerita "Fatmagul Episode 28" ,Esok harinya di rumah meltem telah menggunakan gaun pengantin serta semua keluarga menunggunya. Sementara Selim juga telah bersiap dengan jas nikahnya. Selim ditemani Vural serta Endorgan mereka minum sedikit supaya Selim ga tegang. Munir masuk serta menyuruh mereka jangan terlalu tak sedikit minum.. ayo cepat semua telah menunggu.. eh malah endorgan menarik hati Selim,akhirnya mereka pun keluar berkumpul dengan keluargan lain. Dan seusai semua berkumpul ayah Meltem pun segera mendekati Meltem serta  bilang ke selim jikalau ia menitipkan anaknya pada selim. Ia percaya pda selim. Ya seperti kayak ritual kecil gitu dimana ayah akan kehilangan anaknya melainkan bukan seserahan lho, Cuma seperti kesepakatan kecil antara ayah serta menantu he he.. dikala itu suasana sehingga haru sedikit gitu, melainkan Cuma sebentar serta kemudian mereka semua berangkat.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 28 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 27 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 29 yang tayang selasa 12 April 2016

Subscribe to receive free email updates: