Sinopsis Fatmagul Episode 30 rabu 13 April (ANTV)

Sinopsis atau jalan cerita "Fatmagul Episode 30" yang tayang pada Rabu 13 April (ANTV) menceritakan tentang ,Endorgan kembali lagi ke hotel. Ia segera menemui Selim serta Meltem. Namun ketika akan masuk ia mendenger pertengkaran Selim serta Meltem dari luar pintu. Endorgan tidak sehingga masuk.Sementara Mustafa telah kembali ke rumah yasaran. Msufata serta keluarganya sementara di tampung di rumah keluarga yasaran sembari menantikan kesembuhan ibunya. Kemudian mustafa malah tanpa ijin masuk ke kamar-kamar lain sepertinya kamar endorgan sebab ada gambar keluarga yasaran. Mustafa tanpa ijin mencoba kacamata serta jam-jam mahal di kamar itu. Lalu ibunya mencarinya serta memergoki musfata. Ibunya memarahinya supaya jangan selengean masuk ke kamar orang lain tanpa ijin.

Sinopsis Fatmagul Episode 30 ,Fatmagul Episode 30

Sisi lain fatmagul membikin obat luka serta menyiapkan kompres lalu fatmagul mendatangi kamar kerim. Saat itu kerim sedang melepas bajunya serta kaget ketika fatmagul masuk. Ia eksklusif menggunakan bajunya serta fatmagul bilang ini ada obat serta kompres. Lalu fatmagul keluar lagi. He he kak kerim ini malah senyam senyum sendiri tidak peduli lukanya yang penting fatmagul mulai perhatian padanya. Selamat ya kak kerim.Kemudian fatmagul membersihan serta merapikan barang-barang yang pecah dampak kedatangan endorgan serta anak buahnya tadi.Setelah rampung fatmagul pun menemani anak rahmi tidur. Sementara Kerim mengoles lukanya.

Sisi lain mukades meriem serta rahmi telah hingga ke daerah menginap yang baru. Kurang tahu juga nih mereka mampu jatah piknik alias mendapat rumah baru. Namun yang tentu meriem menelepon anggota munir serta marah-marah seusai itu meriem memarahai mukades. Sementara itu di hotel endorgan telah sukses bicara dengan Selim serta ada juga munir. Lalu resat datang. Di ketika yang sama anggota munir yang mengurusi meriem menelepon munir.

Malam itu fatmagul tidak mampu tidur. Setelah adiknay tidur fatmagul pun keluar kamar. Ia mendatangi kerim... eh kerim ini tidur di kamar mereim. Fatmagul menonton kerim tidur lalu fatmagul memandanginya. Lha ini sobatinfosinopsis.com serta sinopsisturki.blogspot.com ada kejadian lucu ni... ketika itu kak fatmagul memandang wajah kak kerim tiba-tiba kak kerim membuka matanya serta menonton ada fatmagul di depan matanya. Fatmagul eksklusif gugup serta ia pun hingga jelalatan beralasan mengambil obat. Kerim kemudian memanggil fatmagul serta mengucap terima kasih.

 Fatmagul keluar kemudian hpnya berbunyi. Bibinya meneleponnya. Ga tahu juga ni kok meriem bicara dengan emosi berkobar pada kak kerim. Namun ia menangis seusai menutup teleponnya.Pagi hari fatmagul serta Kerim tersadar sebab ada bunyi gedoran pintu. Ternyata emre yang datang. Saat Kerim membuka pintu ia kaget kenapa wajah kerim babak belur. Kerim pun bernuat mendatangi endorgan ketika itu. Emre mau ikut tetapi dilarang. Fatmagul berlari bermaksud menghalangi tetapi kerim masih pergi.

Sisi lain dalam keluarga yasaran bunda serta ayah meltem pun pamitan sebab agenda telah usai. Endorgan mendapat telepon dari musfata apakah ia butuh dijemput. Endorgan bilang kalem saja. Setelah ayah serta bunda meltem berangkat meltem kembali mengulas masalah fatmagul terhadap semua keluarga yasaran yang ada di situ. Suasana pun menjadi panas kembali. Namun akhirnya mereka semua meninggalkan hotel serta kembali ke rumah.Sementara di rumag fatmagul ditemani emre di rumah. Emre nonton film sama anak rahmi. Sisi lain Kerim ngebut dengan kendaraan beroda empat truknya. Di jalan ia mengingat kembali ketika malam itu ia dihajar anggota endorgan serta fatmagul berteriak sebab endorgan masuk.

Sisi lain Vural lagi menikmati musik kemudian ibunya datang serta bilang ada gadis yang mencarimu. Ternyata gadis itu merupakan asude. Asude menuturkan soal mustafa serta kerim. Karena asude baru saja menonton gambar empat sekawan dari saku mustafa. Asude pun mengatakannya pada Vural.Sementara itu meriem mukades serta rahmi pulang serta anak rahmi menceritakan semuanya. Mukades pun kaget.

Sisi lain Kerim telah hingga di rumah yasaran. Saat itu keluarga yasaran belum kembali serta Kerim berteriak memanggil endorgan. Musfata yang ada di dalam menonton kerim dari jendela. Ia segera mengambil pistol yang ada di kamarnya. Kerim berteriak Endorgan keluar kau!!! Mustafa yang tidak tahu duduk perkara sebetulnya hanya menduga kerim merupakan pelaku pemerkaosan mantan kekasihnya. Dan ketika Kerim masuk rumah Mustafa yang telah bersiap di balik pintu eksklusif menodongkan pistol ke kepala Kerim.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 30 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 29 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 31 yang tayang kamis 14 April 2016

Subscribe to receive free email updates: