Sinopsis Fatmagul Episode 33 sabtu 16 April (ANTV)

Sinopsis atau jalan cerita "Fatmagul Episode 33" yang tayang pada sabtu 16 April (ANTV) menceritakan tentang ,Di rumah yasaran semua berkumpul ada juga vural. Meltem termenung di jendela. Kemudian enorgan serta ibunya kembali ke rumahnya yang Cuma bersebelahan dengan rumah Selim. Saat itu selim sedang tidur. Lalu meltem ke ruang tamu dengan kondisi lampu mati. ia menelepon ibunya mau menuturkan sesuatu. Namun tiba-tiba lampu nasib serta ada resat yasaran. Meltem pun tak maka berkata sesuatu pada ibunya. Sepertinya ia mendapat ancaman dari ayah mertuanya. Meltem menangis serta resat pun duduk disamping yang berkata sesuatu. Meltem marah pada resat melainkan resat sukses mengancam meltem sepertinya. Saat itu nyonya perihan juga keluar ia pun merasa curiga tentu ada yang disembunyikan oleh resat.

Fatmagul Episode 33

Kemudian di kamar fatmagul menonton rekening pemberian Kerim. Kerim memperlihatkan semua uang suap terhadap fatmagul. Ia lalu tidur. Dan ketika fatmagul tidur mustafa akhirnya menemukan rumah fatmagul. Ia keluar dari mobil. Ia mau mengeuk ruman melainkan tak jadi. Mustafa kecewa ingat fatmagul. Mustafa menonton dari jendela serta menonton fatmagul yang tertidur melainkan ia tak dapat bebas sebab anak rahmi tersadar serta minta pipis. Setelah itu mustafa kemudian mengambil kain di sakunya serta mengikatnya di dekat sangkar merpati. Ia lalu tidur di kendaraan beroda empat serta memakirkan di lokasi yang rada jauh dari rumah fatmagul.

Pagi itu mustafa bangun ia menonton dari kejauhan kerim yang masuk rumah. Kemudian ada polisi datang... kerim sendiri di dalam pernah menghirup harum wangi rambut fatmagul.. nah sobat infosinopsis.com serta sinopsisturki.blogspot.co.id mulai dari sini ini kembali ke adegan dimana mustafa berjumpa dengan fatmagul.  Mustafa dari kejauhan menonton kerim dibawa polisi. Kemudian ia menonton fatmagul yang keluar rumah memandang kerim pergi. Mustafa berada di semak sebelah danau. Fatmagul lalu menonton kain milik mustafa di sangkar merpati serta memanggilnya. Lalu fatmagul mencari mustafa. Dan bertemulah mereka.

Mustafa serta fatmagul saling pandang dari kejauhan. Mustafa kemudian berlangsung mendekati fatmagul. Mereka bicara melainkan fatmagul mesti tetap mencintai mustafa melainkan ia terlanjur sakit hati dengan mustafa. Mustafa berusaha membahas melainkan fatmagul marah. Saat itu anak rahmi keluar serta menonton mustafa lalu bilang pada orang tua mereka. Rahmi pribadi keluar mengambil kayu serta akan memukul mustafa. Ia berlari menuju fatmagul serta mustafa dengan kayu.
Fatmagul menghalangi kakaknya namu tetap marah pada mustafa.  Mukades menelepon kerim serta kerim meminta polisi segera balik ke rumah lagi. Dan ketika kerim hingga fatmagul mengusir mustafa. Kerim keluar dari kendaraan beroda empat polisi serta mengejar mustafa.. tiba tiba KERIM!!!!! Ada bunyi memanggil nama kerim. Kerim terkejut serta berhenti. Itu merupakan bunyi fatmagul serta ini merupakan pertama kali fatmagul memanggil nama kerim. Kerim pun berhenti serta memandang fatmagul sementara mustafa berlari menuju mobilnya serta pergi. Lalu kerim masuk lagi ke kendaraan beroda empat polisi. Kini mukades serta rahmi ikut serta meriem tinggal menemani fatmagul.

Di rumah fatmagul bercerita dengan meriem sementara itu mustafa di kendaraan beroda empat memikirkan perkataan fatmagul yang mengusirnya tadi. Sisi lain di rumah yasaran meltem keluar serta berangkat dengan vural. Saat keluar mustafa hingga serta berhenti cocok di depan vural. Mustafa memandang sengit wajah vural. Lalu mustafa jalan lagi serta parkir. Ia menemui ibunya serta ayahnya serta menyuruh berkemas. Ibunya menonton koper yang dibawa mustafa serta mau membukanya melainkan mustafa marah-marah. Kemudian ibunya terus mencecarnya maka mustafa terus emosi serta menbanting vas bunga. Endorgan yang di rumah tahu jikalau mustafa ngamuk serta keluar dari pintu belakang lalu masuk ke rumah resat serta menemui selim yang lagi bersama resat di kamar.

Sisi lain Kerim telah kembali ke rumah. Juga mukades serta rahmi. Di dalam malah mereka semua berdebat dengan fatmagul. Lalu meriem berangkat ke warnet untuk mencari informasi soal yasaran holcing. Kerim menonton fatmagul sebentar. Ia  lantas pergi. Saat itu mukades serta rahmi juga mau berangkat melainkan truknya mogok. Mukades serta rahmi akhirnya jalan kaki serta selim membenahi truk.

Sementara di rumah endorgan. Mustafa serta kelurganya yang telah berkemas kemudian masuk ke kendaraan beroda empat serta pergi. Tak lama bunda meltem datang ke rumah yasaran untuk menemui meltem.

Kemudian ketika kerim membenahi truk nyatanya fatmagul diam-diam melihatnya dari jendela. Dan ketika kerim akan masuk fatmagul pun berpura-pura belajar he he. Kerim pun bertanya ada surat kabar bekas. Lalu kerim keluar lagi serta fatmagul mencari surat kabar bekas serta memberikannya pada kerim yang telah berkutat dengan truk yang mogok itu. Dan mereka hari ini ngobrol panjang lebar bahkan kerim curhatsoal keluarganya sambil membenahi truk. Fatmagul pun kemudian juga menceritakan keluarganya... wah..wah.. sobat infosinopsis.com serta sinopsisturki.blogspot.co.id akhirnya mereka telah saling enjoy ya... seneng rasanya dapat lihat fatmagul mau bicara dengan kerim. Dan dialog mereka berhenti ketika fatmagul menonton meriem kembali. Fatmagul lalu berlari masuk rumah.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 33 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 32 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 34 yang tayang minggu 17 April 2016

Subscribe to receive free email updates: