Sinopsis Fatmagul Episode 34 minggu 17 April (ANTV)

Sinopsis atau jalan cerita "Fatmagul Episode 34" yang tayang pada minggu 17 April (ANTV) menceritakan tentang ,Fatmagul masuk rumah serta berpura-pura jikalau sedang belajar kemudian meriem masuk serta fatmagul ke dapur. Meriem lalu ke kamarnya. Tak lama fatmagul mengetuk pintu kamar meriem. Bolehkah aku masuk. Meriem mengangguk. Lalu fatmagul masuk serta mereka pun ngobrol hingga fatmagul menyenderkan kepalanya di pundak meriem. Ada apa nih ka fatmagul telah berpendapat bibi meriem sebagai bibinya sendiri.

Fatmagul Episode 34

Sisi lain mustafa mengangkat ayah serta ibunya ke hotel. Musfata membayar kamar serta ketika ibunya bertanya dari mana kau punya uang untuk membayar hotel. Ibunya terus bertanya serta mustafa pun menjadi emosi. Mustafa mengangkat koper uangnya serta pergi.Di rumah fatmagul keluar dari kamar meriem serta berpapasan dengan kerim. Kerim menanyakan sesuatu tetapi fatmagul enggan menjawab serta ia kembali ke meja untuk belajar lagi. Wah kak fatmagul ini gimana sih, tadi udah baik sama kak kerim kok kini ketus lagi sih hu,

Sisi lain di rumah resat munir resat endorgan serta selim sedang kumpul menuturkan soal fatmagul. Sementara meltem serta mamanya ngobrol di kamarnya. Meltem menangis serta curhat dengan mamanya.Sementara mustafa ke suatu butik kaum elite untik mencari baju. Kini ia berlagak sehingga orang kaya dengan mencari barang mahal, padahal ia baru kaya sehari doang udah arogan gitu,

Malam itu asude berjumpa dengan kawan lelakinya di rumah. Kemudian mustafa ke rumahnya. Mustafa telah menggunakan pakaian mahal serta ia juga membelikan asude baju-baju mahal. Saat masuk mustafa menonton ada kawan asude di dalam serta musttafa menyurhnya keluar. kawan asude pun menyindir mustafa, udah sehingga orang kaya ya sekarang, mustafa emosi serta mau berkelahi dengan kawan asude hingga asude melerai. Mustafa mengambil uang di sakunya serta melemparkan ke kawan asude.. berangkat sana kata mustafa. Eh bisa-bisa kawan asude mengambil uang serta pergi, orang macam itu terbukti tidak punya harga diri sih yang dinomorsatukan dalam hidupnya merupakan uang. .. tapi jikalau lihat tingkah mustafa ini juga songong banget.

Lalu mustafa minta maaf pada asude. Ia pun kemudian mencium asude. Dan malam itu, ga tau deh mereka ngapain hi hi..Paginya di rumah fatmagul. Sarapan telah siap, fatmagul mencari meriem tetapi meriem tidak ada di kamar. Ternyata meriem telah berada di atas kapal veri ga tahu tujuan mana. Dan di kapal itu meriem berjumpa dengan emre. Kemudian di rumah kerim pun masuk. Selamat pagi katanya pada mukades. Kerim juga menonton fatmagul sedanag mengangkat pakaian. Ia juga mengucap selamat pagi pada fatmagul serta fatmagul mengangguk. Eh sobat infosinopsis.com kak kerim kini udah mulai berani ya nyapa terus fatmagul. Namun tidak lama kerim kembali patah hati sebab menonton kain muka milik mustafa yang dibawa mukades. Ia pun keluar hatinya panas sih kelihatan banget,

Siangnya kerim kembali serta fatmagul sedang memberi makan burung. Kerim menonton fatmagul mengangkat kain itu serta mendekati fatmagul. Ia terus panas hati tetapi mencoba menutupinya. Dan dialog mereka hari ini tidak selesai baik sebab fatmagul kemudian berangkat meninggalkan kerim.Sementara mustafa ke yasaran holding serta duduk di ruangan resat dengan kaki di atas meja. Ia arogan sekali sekarang. Tak lama resat endorgan serta munir pun masuk. Mereka kaget dengan tingkah  mustafa. Disaat yang sama nyatanya meriem juga datang ke kantor yasaran serta eksklusif mencari resat. Saat resat lagi berdebat dengan mustafa Resat mendapat telepon dari sekretarisnya bahwa ebinine datang mencarinya. Resat pun kaget.

Di danau fatmagul memainkan kain milik mustafa di air. Sementara kerim di dalam kamar memandang kembali gambar ayah serta ibunya/. Kerim kemudian menonton fatmagul dari jendela kamarnya. Setelah itu ia menggunakan jaket mendekati fatmagul. Ia menonton apa yang dilakukan fatmagul dari belakang.Kerim menonton fatmagul yang sedang mengayun ayunkan kain kenangannya bersama mustafa. Kemudian tiba-tiba fatmagul melepaskan kain itu serta membiarkannya hanyut. Kerim dari belakang melihatnya dengan wajah gembira. Saat fatmaguk berbalik ia kaget ada kerim di belakangnya. Lalu fatmagul mendatangi kerim serta bilang ada apa. Kerim menggeleng kepala tetapi senyam-senyum lalu fatmagul masuk rumah serta kerim kembali ke kamarnya.

Kembali ke kantor yasaran. Meriem menantikan di luar kemudian resat menemuinya. Lalu resat mengundang meriem ngobrol di ruangan lain. Sebelumnya meriem pernah mendengar dari sekretaris yang lagi ngobrol dengan pegawai lain bahwa mustafa berada di dalam. Dan ketika ngobrol dengan resat meriem emosi serta ia mengatakan akan memperjuangkan permasalahan fatmagul hingga akhir. Sementara mustafa lagi tawar menawar dengan munir. Sepertinya mustafa ini punya agenda ia ingin menjadi masih kaya walau wajib mengorbankan fatmagul.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 34 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 33 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 35 yang tayang senin 18 April 2016

Subscribe to receive free email updates: