Sinopsis Fatmagul Episode 35 senin 18 April (ANTV)

Sinopsis atau jalan cerita "Fatmagul Episode 35" yang tayang pada senin 18 April (ANTV) menceritakan tentang ,Meriem marah-marah dengan resat yasaran tetapi kemudian kemarahan meriem pun agak reda lalu ia keluar dari ruangan yasaran. Endorgan menonton mereka di pintu. Di dikala yang sama Mustafa keluar dari ruangan serta menonton meriem. Meriem kaget mustafa telah  berdandan bak orang kaya. Ia pun telah tahu bahwa tentu resat telah menyuapknya. Meriem muak marah serta pergi. Sementara resat kembali masuk ruangan bersama munir serta mustafa.

Fatmagul Episode 35

Sisi lain nyonya leman serta suaminya sedang berkata persoalan fatmagul dengan Meltem. Si Dan dikala mau pulang dimana suami leman mengantar meltem ke depan dikala taksi telah datang – Nyonya leman segera menelepon munir.

Di dalam ruangan mustafa sepertinya mengharapkan lebih. Ia pun keluar dari ruangan dengan rasa kesal. Musfata ini terbukti orang yang tamak. Lalu ia keluar serta di luar kantor meriem nyatanya telah menunggunya. Meriem seusai menonton mustafa keluar eksklusif mencerca musfata sebab ia tidak punya harga diri. Mustafa pun mengundang meriem ngobrol di daerah yang lebih hening serta akan membahas semuanya. Meriem ikut dengan mustafa.

Dari atas munir resat serta endorgan menonton meriem berangkat bersama musfata. Dan munir pun mendapatkan telpon dari leman dimana meltem baru saja ke rumah leman menanyakan soal fatmagul. Munir pun terus panik.

Sementara meltem di taksi tetap penasaran dengan apa yang sebetulnya terjadi. Ia teringat mustafa yang sempat menghentikan mobilnya di depan vural dikala meltem serta vural di depan rumah endorgan.

Sementara itu musfata menghentikan mobilnya di jalan sepi. Ia pun bicara dengan meriem. Mustafa pun tetap merasa benar dengan apa yang dilakukannya. Meriem tidak gentar serta muak dengan gaya mustafa ia pun keluar dari mobil. Tak lama munir menelpon mustafa tetapi mustafa tidak mau mengangkat. Kemudian endorgan yang juha ada disana menelepon vural yang lagi bersama selim di rumahnya. Kemudian seusai rampung dengan endorgan Vural pun bercerita dikala endorgan bersama anak buahnya datang ke rumah fatmagul serta menghajar karim juga mengancam fatmagul. Kayaknya ini semua bakal terus kacau.
Sisi lain di rumah fatmagul telah berdandan ia mau berangkat bersama rahmi juga mukades. Mereka semua keluar serta fatmagul mengunci pintu. Ga tau sih mereka mau peegi kemana. Sementara Kerim sedang bekerja mendadani listrik di toko. Setelah usai kerim pun pergi. Kerim nyatanya mampir ke suatu toko cincin. Ia ingin mencarikan cincin untuk fatmagul ciye... seusai menonton lihat akhirnya ia menemukan juga cincin yang cucok. Dua cincin satu untuk fatmagul satu lagi untuknya – cincin suami istri.

Di rumah yasaran meltem datang. Selim serta Vural sedang main PS. Nyonya perihan juga menonton meltem datang. Meltem nyatanya eksklusif ke rumah endorgan serta menanyakan terhadap pesuruh soal musfata. Ibu Endorgan serta nyonya perihan eksklusif nyamperin meltem serta mengundang meltem bicara di dalam. Mereka kemudian duduk di sofa serta melanjutkan perbincangan.

Kemudian mustafa hingga ke lokasi hotel ayah ibunya. Saat itu ayahnya tidak lebih setuju apabila mustafa menjalin kesepakatan dengan keluarga yasaran begitu juga ibunya. Mustafa marah tetapi ayahnya juga marah sebab ia tidak sempat mengajarkan anaknya untuk mendapatkan suap. Mustafa pun terus marah serta meninggalkan uang di meja. Ayah ibunya meminta musfata untuk mengambil kembali uang itu tetapi musfata tetap meninggalkannya.

Sementara fatmagul serta rahmi sedang membeli bunga di jalan dekat pelabuhan. Mukades ga tahu serta berangkat kemana. Disaat itu fatmagul menonton bibi meriem turun dari kapal. Fatmagul segera nyamperin bibi meriem. Abla...maksudnya bibi.. dari mana kau? Meriem terdiam sejenak kemudian ia bilang aku baru saja di kantor resat yasaran. Di sana aku berjumpa dengan mustafa. Nanti aku ceritakan di rumah saja. Kemudian mereka bertiga pulang.

Di rumah nyatanya mukades telah pulang kemudian meriem bercerita soal yang ia alamiah tadi. Mukades pun komentar tentu mustafa dah bisa duit banyak. Kemudian fatmagul menonton kerim dari jendela. Kerim pulang kemudian mukades memangilnya. Kerim pun masuk serta ikut ngobrol. Mukades mengatakan bibimu baru saja menemui resat serta kerim malah berdebat dengan bibinya. Saat berdebat itu mukades menonton cincin di jari kerim. Mukades pun berusaha mengambilnya. Mukades lalu memanggil fatmagul yang ada di dapur. Ia sebetulnya telah mendengarnya. Akhirnya fatmagul bergabung lagi serta kemudian kerim menunjukkan cincin itu pada fatmagul. Namun fatmagul ga mau menerimanya. Bahkan fatmagul malah membuangnya ke bawah lemari di depan keluarga. Kerim sangat kecewa serta ia pun masuk kamar dengan memendan rasa kesal.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 35 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 34 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 36 yang tayang selasa 19 April 2016

Subscribe to receive free email updates: