Sinopsis Fatmagul Episode 37 rabu 20 April (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 37

Sinopsis atau jalan cerita "Fatmagul Episode 37" yang tayang pada rabu 20 April (ANTV) menceritakan tentang ,Sisi lain mustafa telah berjumpa munir di yasaran holding. Ia pun mencapai kesepakatan baru dengan munir serta berjabat tangan. Kemudian kepala keamanan masuk. Lalu ia keluar bersama musfata. Saat keluar mereka berpapasan dengan vural. Vural hanya menyapa serta eksklusif masuk.  Sementara di luar resat telah hingga tidak lama selim juga hingga diantar meltem. Lalu selim serta ayahnya masuk. Mereka masuk lift serta mustafa turun dari tangga. Mereka tidak berpapasan. Namun meltem menonton mustafa keluar. ia mau nyamperin mustafa tapi endorgan dari belakang juga telah hingga kantor akhirnya meltem berpura-pura pergi. Sampai si sebuah gang meltem memarkirkan mobilnya.

Meltem menantikan mustafa serta mustafa akhirnya menonton meltem yang membuka kaca mobilnya. Mustafa mendatangi meltem serta kemudian meltem mengajaknya pergi. Kemudian kepala keamanan diberi tahu ama anak buahnya bila mustafa ikut kendaraan beroda empat istri baginda selim.

Meltem serta mustafa sendiri malah berdebat di mobil. Meltem tidak tahu kondisi sebetulnya tetapi mustafa juga tidak bakal jujur pada meltem. Mustafa emosi serta ia pun memegang setir kendaraan beroda empat hingga kendaraan beroda empat meltem mau nabrak. Meltem segera menghentikan mobilya ia berteriak serta tidak menyangka mustafa bertindak liar semacam itu. Akhirnya meltem serta mustafa sepakat ngobrol di cafe. Meltem pun membahas bahwa mereka merupakan korban akhirnya mereka sepakat akan saling memberi informasi. Meltem memegang tangan mustafa serta berterima kasih. Mustafa sendiri berlangsung keluar cafe sembari memikirkan sesuatu. Ia agak bingung.

Sementara itu kerim serta emre akhirnya hingga di rumah. Kerim diberitahu bila meriem lagi sakit sebab lehernya terkilir. Kerim pun segera masuk ke kamar bibinya. Sementara emre membuka laptop barunya di ruang tamu. Kemudian selim datang serta mereka kayaknya sedang mencari sebuah data via internet. Mukades mau tahu aja mereka cari apa tetapi ketika mukades mau lihat kerim segera membuka jendela baru ha ha..

Sisi lain di yasaran holding semua jajaran atas lagi berdebat. Dan nyatanya mustafa kembali datang ke yasaran holding. Ia pun mengambil sebuah kartu nama di meja munir serta memasukkannya ke dalam sakunya. Meltem sendiri telah berjumpa dengan ibunya. Mereka ngobrol asik di mobil.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 37 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 36 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 38 yang tayang kamis 21 April 2016

Subscribe to receive free email updates: