Sinopsis Fatmagul Episode 38 kamis 21 (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 38

Sinopsis atau jalan cerita "Fatmagul Episode 38" yang tayang pada kamis 21 April (ANTV) menceritakan tentang ,Setelah Emre balik fatmagul Kerim serta anak rahmi pun masuk rumah. Anak rahmi takjub menonton ada laptop. Lalu Kerim mengajarinya main laptop. Sementara mukades menonton fatmagul menggunakan cincin yang digunakan fatmagul lalu ia menyindir fatmagul tetapi fatmagul beralasan bila dirinya memakainya sebab tadi ia bekerja di daerah ayah emre. Mukades pun senyam senyum serta memberi kode genit pada Kerim. Kemudian fatmagul ke dapur serta disusul mukades... seusai itu meriem pun datang mereka kemudian bercanda sampai tampak wajah fatmagul tersenyum lepas. Nah kamu tahu sobat infosinopsis.com ketika fatmagul tersenyum itu kerim melihatnya dari ruang tamu.

Kemudian malamnya meriem serta kerim mencari data dengan browsing internet sementara fatmagul memasak di dapur ditemani rahmi. Kemudian tidak lama karim mendapat telepon serta ia keluar menjawab telepon. Karim ada telepon dari kawannya di eropa ia bicara dengan bahasa Inggris namanya kristin. Wah tidak lebih tahu ni siapa kristin apakah besok bakal datang ke istanbul serta menjadi orang ketiga antara kerim serta fatmagul? Yang tentu di dalam ketika meriem bilang itu merupakan sobat kerim bernama kristin tampak fatmagul rada gimana gitu. Apalagi seusai kerim masuk serta meriem menanyakan berita kristin... fatmagul kayak tidak enjoy gitu serta memilih menghindar. Dan ketika semua orang ke dapur terus terperinci ada rasa khawatir di wajah fatmagul.

Sisi lain mustafa di parkir kendaraan beroda empat menelepon seseorang. Ia menantikan asude datang serta ketika asude datang ia marah pada asude sebab berpakaian terlalu seksi. Dan mustafa menonton kawan lelaki asude datang dengan kendaraan beroda empat lalu mustafa turun serta berniat menghajarnya tetapi kawan lelaki asude segera tancap gas. Asude sendiri menjadi tidak lebih enjoy seusai tahu sifat orisinil mustafa apalagi seusai mustafa sehingga orang kaya ia sombong egois serta sombong. Asude pun kembali masuk apartemennya serta berganti baju yang lebih tertutup. Ia kemudian berangkat dengan mustafa

Kemudian keluarga selim serta meltem mengadakan agenda makan malam bersama. Meltem memnakai gaun malam yang seksi berwarna ungu terong. Sisi lain makan malam juga sedang berjalan di rumah fatmagul tetapi kerim tidak sehingga ikut sebab dirinya tadi ada urusan. Saat semua makan mukades diam-diam browsing di laptop kerim serta mencari nama Salib Mecanti yang tidak lain merupakan mantannya dulu. Saat sedang browsing serta telah menemukan alamat serta nomor kontak fatmagul memergokinya. Mukades gugup serta kemudian ia pergi. Fatmagul pun tidak ada pikiran macam-macam.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 38 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 37 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 39 yang tayang jumat 22 April 2016

Subscribe to receive free email updates: